JKT48 School PIDB (Penerimaan Idol Didik Baru) 2023 (5 Februari 2023)

2023-02-05 14:46:05 Sebuah sekolah ternama di kota ini sekolah itu sangat diidamkan oleh para siswi dari seluruh negeri siapapun yang belajar di sana akan dididik menjadi seorang pribadi yang cantik cerdas ramah dan elegan setiap tahun selalu ada penerimaan siswi baru yang diikuti oleh banyak sekali peserta dari seluruh penjuru Negeri namun tidak sedikit yang

Gagal sejak itu sejak dulu Aku selalu bermimpi untuk bisa bergabung dan menjadi siswi di sekolah itu setelah penantian panjang dan berbagai tes akhirnya aku ke-13 Temanku berhasil memasuki tahap akhir dari ujian penerimaan Idol didik baru JKT48 School di tahun 2023 ini aku akan berjuang Tolong dukung aku dan teman-temanku yang lain ya

[Tepuk tangan] [Musik] [Musik] Halo semuanya Selamat sore Amin gimana kabarnya baik Hari ini kita mau ngapain sekolah Katanya udah beberapa yang pakai seragam ya kah emang iya banyak yang pakai batik Oke soalnya Selamat datang di penerimaan Idol didik baru untuk JKT48 School tahun 2023 yey oke Ya mungkin kalian semua udah pada

Lihat lah ya kandidatnya ada di Twitter JKT48 dan Nanti pokoknya kita bakal ngapain ya ngetes Iya kali ya seriusan juga Iya pokoknya kita bakal ngelihat adik-adik kita yang masih baru ini nah dulu aku juga waktu masih zaman JKT48 School itu waktu jadi murid seru banget sih aku bener-bener banyak banget

Belajar Walaupun waktu itu masih banyak banget sama seniornya cuman gara-gara Jacky school itu aku benar-benar belajar Oh kayak gini ya rasanya di atas stage gitu jadi Semoga adik-adik kita bisa merasakan rasanya itu juga oke oke jadi semuanya Mohon bantuannya buat hari ini ya Waduh jangan dipanggil gitu nah tapi

Hari ini aku nggak sendirian gak Ya jadi hari ini aku ditemenin sama onim sama kita juga selamat sore kita super semangat ya Iya ketemu anak-anak baru nih di sekolah ini sabar banget nih kalian inget gak sih cerita dikit ya waktu pengalaman kalian dulu JKT48 School pernah kan [Musik] [Musik]

Kalau gitu kita langsung panggil aja adik-adik silahkan masuk masuk [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] pada semangat ya semuanya ya gimana kabarnya bye makasih banyak [Tepuk tangan] Oke jadi ini adalah pertama kalinya adik-adik yang sebelah kita ada event di JKT48 gimana rasanya senang enggak [Musik]

Enak banget loh iya loh keren loh Langsung bareng Oke jadi Selamat datang buat para calon murid di JKT48 School jadi mulai saat ini kami akan mengetes diri kalian untuk melihat apakah kalian bisa melanjutkan pendidikan di sekolah ini atau tidak Nah jadi kenalin dulu aku shani dan Onil dan aku Gita [Tepuk tangan]

Kompak sekali berasa tua guys oke nah jadi pokoknya hari ini kita bertiga ini akan melihat gimana kesungguhan kalian ke seriusan Kalian juga buat menjadi seorang Idol nanti di JKT48 akan belajar berbagai macam hal untuk menjadi seorang pribadi yang baik yang cantik yang cerdas yang ramah pokoknya kalian bakal belajar banyak

Banget dan itu penting banget buat ilmu kalian di JKT48 juga dan untuk tes hari ini kami ingin lebih ngelihat ke pribadinya gitu jadi kan banyak banget nih yang belum pada tahu kan ini orangnya gimana sih orangnya gimana Jadi Semoga hari ini kalian tuh bisa enjoy buat nunjukin diri kalian oke

Hari ini pokoknya akan ada beberapa kompetisi dan games-games ya Iya buat menguji kalian semua seru seru banget [Musik] kita tes Semangat kalian dulu ya kalau habis ini kalian ngomong Semangat Semangat ya jawab semangat juga ya Coba kalau kita ngomong Semangat kalian kalau mau semangat [Musik] lucu banget oh ya tapi guys sebelum itu

Silahkan kalian perkenalkan diri terlebih dahulu dan perlu diingat juga bahwa tes sudah dimulai sejak kalian menginjakkan kaki kalian di sini Waduh takut banget jadi tolong Lakukan yang terbaik ya kita ke tengah kali ya Oke jadi nanti perkenalannya bakal satu-satu kita perwakilan kali ya manggil Oh ya boleh

Boleh boleh siapa ya ceritanya aku belum tahu namanya ya aku Ya Elin silahkan [Musik] pake [Musik] Kak mic-nya [Musik] perkenalkan namaku Elin aku kalau boleh kepo Elin Kenapa sih pilih jika itu apakah kamu emang suka bunga lavender kah atau apa itu dibikinin jangan-jangan [Musik] pertama aku suka bunga lavender Karena Dia warnanya ungu

Warna kesukaan aku dan yang kedua wanginya itu enak banget dan bikin adem gitu [Musik] karena kesukaan Elin Adalah Ungu Bunga kesukaannya adalah Terima kasih Elly lanjut ya ini Cindy [Tepuk tangan] [Musik] Halo semuanya Selamat malam nanti bantu aku jawab semangat ya [Tepuk tangan] [Musik] semangatku terus-terusan Halo aku Sintia yang selalu [Tepuk tangan]

Nah kalau nggak salah Cynthia itu adalah salah satu member yang paling tua ya di generasi sebelumnya guys Aku gak mau paling tua masih tetap tuan saya tenang saja umurnya berapa Kalau boleh tahu 19 tahun Sintia ini udah kuliah jadi aku sering banget lihat Sintia itu kalau lagi latihan ya Bu ya dia tuh

Sambil bawa laptop [Musik] [Musik] semangat ya pokoknya semangatnya harus terus pap pap pap pap makasih makasih [Musik] mau siapa lagi [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] pandangan mataku akan minari hatimu bagaikan kunang-kunang di malam hari Halo aku Kristen [Musik] ya gitu ya tadi Apa pandangan mata Ada apa sih dengan matanya

Karena banyak orang bilang tuh katanya aku tuh matanya ekspresif banget gitu kalau bercerita Coba dong apa gimana maunya gimana jerapah mata ini deh mata mata genit mata genit dong Le kameranya mana ya pada gestrek ya langsung ya diesel hobinya Apa hobinya Banyak sih banyak salah satunya contohnya Aku suka nyanyi suka akting

Juga terus terus aku suka [Musik] nya banyak kok tentang saja nggak kelihatan ya aku baru tahu Aku kaget kamu suka suka siapa misal [Musik] boleh dijelasin nggak bisa manga itu gambar kan iya oh beda lagi beda ya Oke lanjut habis itu siapa lagi ya terima kasih terima kasih thank you [Musik] [Tepuk tangan]

Aku mau yang kembar ah dan Nayla Boleh kenalan diri Halo semuanya Selamat sore penari yang akan menarikmu ke duniaku Hai aku danilla Suka nari Ya iya dan DJ yang harus menunjukkan lebih lagi ya Semangat dan nila Terima kasih ini kita agak cepat aja kali ya karena kita masih banyak

Satu lagi oke satu lagi aku pernah syuting bareng Anin ya masih kecil sekali umurnya guys kayaknya kelas 4 SDN gitu Halo selamat sore semuanya kamu semangat ya [Musik] [Musik] Halo semuanya Selamat sore dan kebahagiaan hai hai aku Desi desikonya sesuai nama ya berarti ya namanya Desi lucu banget terima kasih

Desi yuk lanjut siapa lagi siapa siapa Halo semuanya Selamat sore sore tolong bantu aku jawab ricis number one is semuanya terima kasih infinity and beyond [Tepuk tangan] lanjut lanjut apa ya [Musik] jika hatimu sedang menangis aku akan datang sebagai Pelangi Hai semuanya aku Alya [Musik] menangis aku akan datang sebagai Pelangi

Oke lagu JKT48 [Musik] Halo semuanya Selamat sore senyum yang lebar dan manis alias selingan aku ya halo gitu Aku Suka Jepang juga iya [Tepuk tangan] oke sekarang yang belum adalah [Musik] apa ini periang dan pencari suasana itulah aku Halo semuanya aku Gening itu ada apa ya tolong ya itu sahabat Gendis ya

Kalian janjian pakai baju batik ya keren banget bagus ya udah punya tim ya keren keren [Musik] celana jeans [Musik] sore Victoria aku akan selalu menang [Musik] tapi dia tinggi banget ya Kamu tinggi sekali kamu tuh kan dia masih muda tapi dia setinggi ini nanti kamu bisa makin tinggi lagi Oke siap oke [Musik]

[Musik] Halo semuanya aku cantik [Musik] Terima kasih ya Chelsea semangat Banget keren Oke terakhir ya [Musik] oke oke semuanya Selamat sore Mari seperti Gulali imut seperti kelinci terima kasih [Tepuk tangan] [Musik] guys [Musik] [Musik] aku Hai semua ketim [Musik] Aku mau cerita sedikit boleh gak Jadi waktu konser kemarin di Semarang

Kan duduk di bis dia tiba-tiba naik gitu cisani aku mau duduk sebelah cisani boleh gak Iya bis Tapi dia nggak ngomong apa-apa diam kok kamu nggak ngomong loh kan Ceritanya kita nggak kenal sih tapi akan terancam sudah tahu kan jawaban untuk JKT48 terima kasih [Tepuk tangan] ya Oke jadi tadi segmen pertama udah

Selesai Gimana kalian jadi makin kenal nggak sih makin kenal seru banget ya Ini karena masih banyak muda-muda jadi masih pada semangat banget ya tuh [Musik] jadi pesta pertamanya udah selesai Nah sekarang kita akan lanjut buat tes berikutnya siap siap ya Nah untuk teks yang kedua ini kita

Akan bagi menjadi dua tim sekarang yang timnya oke [Musik] ada Amin dan ada Daisy Cynthia dan Gendis Chelsea [Musik] Jadi mereka adalah ya Oke jadi buat nama yang dipanggil sama Onil tadi bisa ikut ke belakang [Musik] Nah sekarang saya juga titip anak-anaknya ke ibu-ibu saya juga harus ke belakang dulu Dadah Terima kasih

Ini mereka enaknya diapain ya guys ya nggak papa Jangan takut kayaknya mereka tuh Kalian nganggap aku galak ya enggak apa-apa guys aku baik kok sebenarnya Emang Cuman kadang omongannya tuh nggak ada aja bukan pedes lagi emang gak ada jangan yang ngomong jadi nggak apa-apa guys senang aja Oke sekarang kita mau kasih

Tantangan ke kalian coba ya kita lihat di sini disuruh ngapain ya sesuai petunjuk dari ibu Syani Oke Widih mana ya Oke sekarang kita akan tes kekompakan karena mereka kan dari game yang sama yang harusnya kompak sebagai gen yang sama Oke dan tes kekompakan ini terdiri dari beberapa beberapa games ya yang

Pertama itu ada tes fokus tes fokus Apa itu karena tes fokus adalah apa ini tes fokus Sabar ya jadi tas fokus itu kalian harus berhitung dari 1 sampai 7 dan sampai seterusnya lalu di setiap kelipatan angka tertentu kalian harus tepuk tangan Kalau salah kita hukum hukumnya nggak berat kok guys jadi kita bakal

Ketuk pakai palu ini ya cocok apa cocok Oke jadi kelipatan berapa nih kira-kira [Musik] tiga tiga oke boleh jadi nanti setiap kelipatan 3 kalian harus tepuk tangan Apakah kalian bisa bisa yakin Oke bisa dimulai dari Katy ya Oke kita mulai satu dua tiga dua [Musik] bukan ganjil Maaf ya bu Oke Guys

Ganti-ganti guys sekarang kita dari kelipatan 4 kalian 4 oke [Musik] satu dua tiga empat [Musik] oke [Musik] karena karena sepertinya mereka ada yang ngerti ada yang enggak kita acak aja ya berdirinya ya ayo ayo siapa siapa yang mau di kedua [Musik] aku deh aku aja siapa-siapa yang pertama presiden boleh deh [Musik]

Terus deh [Musik] terus siapa lagi nih [Musik] dan nilai tukar sama mici silakan silakan Oke semoga dengan urutan ini kalian bisa lolos Oke sekarang kita akan angka kelipatan ganjil ini lebih mudah ya daripada sebelumnya ya dimulai dari satu ya satu apa ganjil Apa genap pintar pintar [Musik] Oke kita mulai dua tiga

Mau tuker kalau nggak dari sana deh mulainya ya dari sana ya sekarang kita mulai angkat kelipatan genap 6 genap apa ganjil oke silakan mulai 1 3 5 7 [Musik] aku capek aku enggak mau jadi guru ternyata mereka kurang fokus ya mungkin karena baru masuk pertama kali masih grogi kalian Oke enggak apa-apa masih

Bisa dimaklumkan Oke stroke tes kemampuan fokus kalian akan coba tes kemampuan kerjasama Widih Oke kita coba berjejer nanti aku bisikin satu kata dan kemudian satu kalimat dan kemudian kalian harus Lanjutkan ke teman sebelah kalian dan yang terakhir harus teriak keras kalau semuanya salah semuanya dihukum karena kan tadi kerja sama ya

Ini urutannya mau begini aja apa mau diulang aja ini Enggak apa-apa sih enggak bebas Coba kalau nggak kalian bikin sendiri yang menurut kalian Itu posisinya pas banget aku pertama boleh boleh boleh boleh boleh oke Oke Kenapa kamu mau jadi yang pertama karena nggak mau diduain aku nggak mau terakhir Soalnya kalau

Terakhir aku yang disalahin nanti yang terakhir Siapa yang terakhir Apakah kamu yakin menjadi orang terakhir apa-apa nggak apa-apa ini gampang kok ya kalimatnya harusnya kalian bisa Oke kita mulai dari kalimat pertama ini aku bisikin ke kamu nanti kamu lanjutin ke temen kamu ya oke [Musik] satu kalimat Oke lagi lagi [Musik]

Bisa panjang ya 7 kata doang kan satu kalimat boleh dua kali ya maksimal ya Ini yang dari yang pertama udah harus bener sih sebenarnya [Musik] [Musik] Sekali lagi sekali lagi boleh Kok ketawa sih [Musik] coba Apakah kamu udah membisikan yang benar ke teman kamu benar pakai mic saya [Musik]

Ulang ulang iya boleh boleh [Musik] Ayo coba coba orang terakhir [Musik] kuku kakak tua hinggap di jendela [Musik] kamu kakak tua hinggap di jendela [Musik] bukan lagunya bagus enggak sih susah banget enggak sih Coba kamu cuma naik Kuku kaki kakakku kakakku kayak aku berdua udah mirip nih cuman ada satu

Kata yang coba mungkin apa kaki kakakku ke aku kayak kakekku ini keluarin aja ya karena kalian salah karena kalian salah kalian harus dihukum semuanya ya guys Maaf ya rumah sakit kok ini Palu bohongan Maaf ya Oke lanjut dari sini kali ya coba ya [Musik] [Musik] salah [Musik] ini ini [Musik]

Ini cuman 4 kata sumpah [Musik] [Musik] [Musik] [Musik] mukanya sih sejujurnya nggak meyakinkan ya tapi boleh boleh boleh boleh [Musik] lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut [Musik] udah Oh belum oke lupa aku tungguin aku ini sebenarnya gampang guys kata-katanya cuman kayak Tong Twister gitu loh jadi sulit aku aja sulit tadi

Oke udah Oke semoga benar semoga ya semoga oke [Musik] Kelapa diparut kepala di Garut bener [Musik] Emang Aulia gimana tadi kata-katanya aku Kenapa di Garut jauh banget di Garut kelapa di Jakarta juga ada lah apa Mah apa ke kelapa kelapa di Garut kepala di Garut Rut Kelapa diparut kepala digaruk

Oke kita lanjut ke tes yang berikutnya ya Oke terakhir kita akan menguji kemampuan kompetitif kalian [Musik] Oke sekarang kita akan main janken phone tapi bukan untuk sosenque Oke kira-kira siapa yang cukup berani untuk lawan Aku sebenarnya aku tuh cupu tahu dan Ken aku kalau suit kalah terus tapi enggak apa-apa [Musik]

Oke oke kita siapkan dulu alat-alatnya sini guys nanti kalau misalnya buat jankenphone jadi akan dipilih dua orang dua orang terus Kalian Suit dan kalian harus main sebenarnya ini nggak tahu sih Nama gamenya apa tapi kayak cam cam cam gitu jadi misalnya lawan [Musik] jadi lawannya misalnya aku lawan griselle Iya nanti kita suit

Jangan ke handphone kamu menang Berarti aku harus kayak cam cam kepalanya tuh nggak boleh sama sama arah tangan aku guys Nah kalau misalnya arahnya sama dia harus berlindung pakai [Musik] Nah kalau yang mukul kena yang mukul yang menang kalau misalnya yang berlindung dia bisa berlindung dengan cepat dia yang menang Oke ngerti ya

Oke kalau begitu kita pilih dua orang wis siapa nih mau main duluan [Musik] nggak ada yang mau mencalonkan diri [Musik] nya Gaya banget lucu Michael taruh dulu silakan Ini nih ada keranjang di sini ini udah nantang menang ya [Musik] Oke yuk mulai jangan [Musik] [Musik] Ken [Musik] Ken [Musik] [Musik]

Oke yang menang boleh ke sebelah kanan aku sini Katy Disini Oke sekarang kita coba Zen kalian sama lawannya Aulia [Musik] temen-temennya boleh loh juga semangatin temen yang lagi main semangat ya [Musik] [Tepuk tangan] anak-anak jangan anarkis ya kaburnya lebih parah daripada Michi kok [Musik] berarti yang menang siapa nih [Musik] sebelah kanan [Musik]

Sekarang kita lawan grisel lawan dan [Musik] 3 2 1 dan [Musik] Cong [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] kasihan Oke berarti grisel ya yang menang ya [Musik] oke Sekarang berarti sisa satu ya [Musik] siapa [Musik] terakhir yang sabar ya [Musik] [Musik] [Musik] [Musik] takut Oke berarti Grace menang buat yang menang yang menang di sini

Bye guys buat yang bener Selamat ya [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] Oke tapi jangan bersedih hati buat yang enggak menang karena habis ini bakal ada tes interview juga Jadi mungkin akan menentukan jenjang berikutnya di situ ya Ini cuma buat pemanasan Oke deh kalau begitu kita tes Yang di belakang dulu yuk

Sekarang saatnya Ibu Onil menggantikan Aku di depan sini ya Ayo semuanya ikut aku [Musik] [Musik] [Tepuk tangan] Alhamdulillah dipanggilnya ibu sekarang [Musik] oke sekarang kita juga mau tes juga nih yang tadi kan mereka udah ya sekarang kita tes kalian semua yang ada di sini tapi sebelum itu kita bakal tes

Kemampuan kalian dulu jadi aku ingin kalian baris dulu nih ya udah baris rapi terus nanti aku bakal mengacak-ngacak barisan kalian sesuai berdasarkan misalnya berdiri sesuai apa gitu nanti mereka akan menyesuaikan tempat berdirinya siap siap jadi misalkan ya Misalnya berdiri sesuai tinggi ibadah oke kita coba kali ya mereka pada fokus

Enggak sih sebenarnya Oke berdiri sesuai [Musik] umur yang paling tua tiga empat lima Oke yakin yakin Oke coba cynt-nya Berapa umurnya 19 Amin 17 aku 16 aku 15 13 [Musik] aku tahun ini 21 oke keren banget Oke kita Oke kita ngacak-ngacak lagi ya Coba kalian Coba kalian boleh ngacak-ngacak lagi tempat berdirinya coba

Coba muter-muter dulu jangan dong pusing dan oke [Musik] sekarang adalah berdasarkan nama panggilan yang paling [Musik] abjad paling belakang Ayo satu dua tiga lima [Musik] yang tadi yang tadi yang tadi ada Alya sama Elin ya tadi ya oke ya kita lihat tiba-tiba apa nih aku harusnya di sini ya [Musik]

Cynthia baru Chelsea Alia jadi itu maksudnya dari yang paling bawahnya bukan dari atasnya gitu jadi terbalik wah [Musik] Oke sekali lagi ya berdiri sesuai nama panggilan eh nama asli ya nama asli berdasarkan abjad dari yang paling depan ini Kak yang depan di mana Kak [Musik] oke oke ulang ulang ulang ulang [Musik] coba

[Musik] Oke kita lagi sekali lagi deh yang terakhir nih oke tapi acak-acak dulu deh Coba kalian cari dulu coba acak kaca kaca kaca ya balik lagi berdiri sesuai tinggi badan tiga empat lima jenis gimana jenis Oke Coba kita lihat kalian lihat udah kayak tangga belum guys

Ya oke deh tepuk tangan dong buat mereka Oke sekarang kita masuk ke main game ya Jadi sekarang aku akan tes kerjasama kalian masing-masing dari kalian tolong ambil kertas dan spidol yang ada di sana Silahkan [Musik] jadi satu teman kalian akan menggambar Kenapa Gendis akan menggambar satu benda yang sudah

Aku tentuin sebelumnya dan lalu teman terakhir harus menggambar ulang dan kasih tahu apa benda itu [Musik] ambil bisa aman [Musik] oke kita mulai barisannya boleh kayak gini Terserah kalian kira-kira kalian percayanya sama siapa nih yang bisa gambar nih ya coba [Musik] saling percaya [Musik] Oke jadi dari Daisy ya

Oke kalian boleh pada ke sana dulu jangan tau iya ini gambar pertama ya guys ya gambar pertama adalah [Musik] net gas ya Ini adalah gambar pertama Oke sekarang kalian coba gambarnya kita mulai ya 1 2 3 [Musik] tapi diteken banget [Musik] coba ditebelin boleh pakai tebel boleh [Musik] udah udah yakin nih kira-kira

Udah ya udah udah Oke Coba kita lihat gambar dari mereka [Musik] [Musik] Coba kalian gambar apa gimana [Musik] Oke ternyata pada gambar apa tuh [Musik] perasaan tadi si Desi cuman kayak ada tiga gitu kan Coba gimana Chelsea kamu rasanya kayak gimana sih Chelsea pas di sisi gambar di punggung kamu [Musik]

Oh gitu Dia kira bikin smile face ya oke oke oke ternyata mereka masih belum ini ya belum kerjasamanya belum ada nih Kita coba lagi lah ya oke sekarang boleh tuker siapa mau di depan Oh diputar oke iya Putra Raja aku berarti akan ngasih tahu ke Chintya oke [Musik] jadi [Musik]

Ini guys gambarnya adalah Oke kita mulai ya [Musik] Oh belum mulai mereka udah gambar inisiatif bagus oke udah kalian udah coba Nanti berarti Chelsea balik badan dulu ya untuk Daisy [Musik] udah sudah kalian semua [Musik] ini kayaknya gambar pegunungan apa gimana ya Kok lama banget Oke Coba sekarang tutup dulu gambar

Kalian masing-masing Nah sekarang diisi boleh gambar belum [Musik] udah oke Coba kita lihat [Musik] ini kan tadinya bulat ya Kok jadi garis apakah itu generasi 11 maksudnya [Musik] walaupun mereka gambarnya nggak sama tapi tetep ada jiwa gen 11 banget ya solidnya tetap ada lah oke tepuk tangan dong buat mereka

Bisa jadi garis ya Oke kita lanjut ya masih ada lagi nih dan kita dari sana lagi ya harusnya sih bisa sih gampang Oke Oh dua kali aja ternyata ya temen-temen ya ya Oke jadi kita lanjut aja ke game berikutnya kali ya game berikutnya [Musik] Oke dan kalian boleh rapiin dulu kertasnya

Boleh taruh-taruh dulu Ih langsung kayak Oke gitu terus banget ya Ya ampun Oke sekarang kita masuk ke game berikutnya jadi game berikutnya itu sama seperti sebelumnya kita akan main jaket phone tapi gajian handphone biasa jadi setelah kita jangan handphone itu akan main kayak jam-jam gitu jadi [Musik] sama Iya sama oke Oke

Kita mulai ya Siapa yang mau berani duluan mau mau [Musik] kita terakhir waw oke sekarang aku mau tunjuk aja deh aku mau all ya lawan alien aku micnya boleh di sini [Musik] oke iya Iya tutupnya pakai itu jangan pakai helm ya Nggak ada soalnya di sini [Musik] [Musik] oke [Musik] [Musik]

Sekarang yang selanjutnya adalah Gendis melawan Cynthia udah siap udah ini betul yang paling muda mau yang paling tua di game 11 ya Oke silahkan kita mulai ya [Musik] dan kenvan you bagus [Musik] ulang lagi dari Champion berarti [Musik] lanjut lanjut yang selanjutnya adalah Anin melawan Chelsea dulu deh [Musik] [Tertawa] [Musik] [Musik] [Musik]

Oke sekarang yang terakhir Ya berarti lawan aku ya oke harus ada apa namanya [Musik] belum dibayar soalnya Oke kita mulai ya [Musik] coba ya [Musik] aku ya berarti ya aku yang kalah itu kebiasaan [Tepuk tangan] Oke mending daripada kita makin kita panggil aja teman-teman kita teman-teman [Musik] ketawa ya mungkin

Adik-adik bisa geser sedikit nih biar temen-temen bisa masuk Gimana Bali seru gak di belakang kelihatan heboh sekali ya gitu gimana tadi ibu anak-anaknya pada pintar ya [Musik] [Musik] jadi tadi kita sudah melihat beberapa games Oke setelah ini kita akan masuk ke Sesi selanjutnya [Musik] [Tepuk tangan] games ya Nah Oke jadi

Di sesi ini bukan ada tantangan apa-apa nggak ada tantangan apa-apa tapi kita di sini cuma pengen tahu seberapa besarkah keseriusan kalian untuk menempuh pendidikan di tempat ini ini dia tadi anak-anaknya udah pada takut tau juga jangan gitu Oke jadi menjadi Idol itu bukanlah suatu hal yang mudah dan butuh

Kesungguhan yang amat kuat juga segala hal yang berkilau yang kalian lihat ini itu adalah hasil dari semua proses dan juga kerja keras nah yang dilakukan secara terus-menerus buat mencapai impiannya tanpa mengenal lelah Oke jadi di sini kita pengen tahu apakah kalian memiliki kesungguhan tersebut atau tidak jadi kita akan masuk ke Sesi interview

[Musik] saya sih tanya jawab sih lebih tepatnya Oke kalau gitu Boleh bagi jadi 3 baris ya 3 baris yang tadi sudah dikasih tahu nah lupa kan lupa yuk gimana nah itu kok tengahnya bolong gitu Kayaknya nggak gitu nah Oke jadi buat nanti kita akan kasih pertanyaannya di setiap Line setiap

Baris maksudnya dan mungkin dari awalnya dan kita sebagai perwakilan untuk baris pertama untuk baris pertama ini pertanyaannya agak serius ya guys Jadi kalian bisa jawab Oke pertanyaan pertama itu apa mimpi Kalian di JKT48 dan Gimana cara kalian akan meraih mimpi tersebut silahkan jawab dari mici iya ingin bersinar dan jadi

Dan Gimana caranya aku bakal latihan keras latihan terus terus terus sampai bisa dan memenangkan hati kalian semua [Tepuk tangan] bagus bagus bagus oke terima kasih Mickey Oke kita lanjut selanjutnya ke Katy [Musik] ah aku juga pengen cari teman karena dulu Aku enggak punya teman aku mau jadi teman kamu Kevin Kevin Katy banyak

[Musik] Jadi kalau misal itu kan pengen jadi Idol ya punya teman pasti kalau punya teman udah punya dong misal DJ itu forget nih Mau apa sih gitu Apa sih yang pengen kamu coba Aku pengen jadi stand bakso mici jadi senter aku [Musik] Oke selanjutnya boleh iya mimpi aku ini

JKT48 itu bukan sekedar jadi Idol yang memberikan energi positif atau gimana pokoknya aku memberikan semua kerja keras aku semua pengalaman aku ke kalian semua gimana Tadinya pengen jadi senter dan caranya pastinya harus latihan terus Harus berpikir positif terus harus berdoa dan dapat tuh dukungan dari kalian semua amin [Tepuk tangan]

Gendis Oke silahkan selanjutnya boleh jawab mimpi aku tentunya jadi sahabatku juga dan aku kan orangnya mencoba untuk menjadi extrovert keluar dari zona nyaman [Musik] tentunya untuk meraihnya aku juga butuh bekerja keras untuk ee mimpi aku bisa tercapai dan untuk menghibur kalian semua terima kasih Oke makasih Elin oke sekarang boleh selanjutnya [Tepuk tangan]

[Tepuk tangan] terima kasih [Musik] oke semangat buat semuanya 5 anak yang ada di Line 1 tadi yang kita bisa simpulkan ya mungkin dari beberapa kalian banyak sih pengen jadi senmatsu dan pengen jadi senter ya itu apa ya bukan [Tepuk tangan] gak jadi ngomong deh aku takut takut deh Coba tanya apa sih

[Tepuk tangan] coba menjadi center itu harus seperti apa Siapa bisa jawab [Musik] kita bikin anak orang takut [Musik] yang paling kecil jadi opini aku buat jadi center itu bukan buat di tengah-tengah doang buat yang jadi pusat perhatian Jadi gimana caranya buat bikin satu tim itu bagus jadi center itu gunanya biar satu tim

Semua yang di belakang [Tepuk tangan] Terima kasih lain satu bumi bisa ke belakang dulu buat siap-siap semangat semangat mereka pertanyaan untuk lain 2 nih kira-kira tuh apa yang bikin kalian tertarik dengan JKT48 dan ingin ada di sini gitu aku dari dulu sok aja jadi 48 ternyata lebih senior daripada saya

Terus karena sering lihat JKT48 di iklan di TV juga terus apalagi sekarang lagu-lagunya makin enak udah punya single sendiri juga kan jadi aku pengen pengen masuk pengen ikut gitu aku pengen bikin JKT48 juga makin berkembang mungkin gue internasional Makasih Aulia oke selanjutnya boleh biar kalau aku yang bikin tertarik masuk JKT48 itu karena

Idolnya cantik-cantik banget jadi kayak suka gitu ngelihatnya dari mulai sebenarnya aku suka dari gen 1 cuman iya aku aku ikutin juga Tapi semenjak apa sekolah gitu aku kan berhenti habis berhenti itu aku lihat di tik tok tik tok banyak banget lagu-lagu yang bagus-bagus yang baru-baru gitu kan

Terus habis itu aku tertarik terus pas ada audisi aku langsung daftar cepet gitu segera [Musik] lagi gitu sih Terus kayak dari idol-idolnya kan juga pada kerja keras kayak kompak semuanya tuh kayak berkeluarga gitu kalau aku lihat-lihat dari YouTube soalnya gitu sih Ada apa nih Kalau boleh tahu spell dong saya tahu terima kasih

Kalau aku sebenarnya aku pengen cari pengalaman baru juga terus aku masak JKT48 itu pengen belajar-belajar hal baru kayak aku awalnya belum bisa deh Aku belajar di sini dance belajar nyanyi terus aku ingin pengen jadi idola yang baik juga buat kalian semua [Musik] makasih Oh iya kalau dari aku yang bikin

Itu menarik banyak dari lagu-lagunya terus juga dari member-membernya terus aku tuh tertarik banget sama JKT karena di sini itu kita nggak cuman diajarin buat dance nyanyi tapi kita juga belajar dari Idol yang baik kita juga ber harus manner-nya baik Attitude baik terus juga bersosial media yang baik seperti [Tepuk tangan]

Jadi kalian berarti bermacam-macam ya alasannya untuk masuk dan tertarik sama JKT48 gitu tapi yang bener-bener bikin kalian tuh kayak melihat JKT48 itu yang bikin kalian pengen banget jadi member itu apa sih bener-bener kayak selain alasan karena kalian suka musiknya atau kalian melihat kita Aku pengen banget jadi member JKT48

Keren banget gitu kan ih Pengen deh gitu ya udah daftar berarti Amin heboh juga gitu ya terima kasih terima kasih [Tepuk tangan] silakan maju asyik buat lain 3 aku yang kasih pertanyaan kalian oke kan sekarang kayu sudah menjadi seorang Idol dan buat kalian sendiri kalian tuh pengen jadi Idol yang kayak

Gimana sih gitu aja gampang kan nanti lagi bercanda dari aku aku pengen jadi Idol yang baik untuk kalian semua aku pengen jadi Idol yang menginspirasi banyak orang dan aku juga ingin apa ya menjadi Idol tuh Yang membagikan dan memberikan energi positif kepada kalian semua karena aku suka ngeliat orang senyum

Gitu apalagi aku alasannya lah terima kasih [Musik] aku takut seperti apa lebih lebih dari ternyata selama ini kamu koordinatornya sebenernya gak mau Undercover sih tapi jadi diri sendiri aja oke apa udah itu aja mau jadi adonan kayak gimana sih pokoknya hampir mirip-mirip sama kita isi mmm Iya sih ya Gimana ya

Aku ya pengen jadi Idol yang baik model yang baik bisa ngasih 5 positif dari aku ke kalian semua dan Kalau menurut aku kamu bisa ini sih mengembangkan bakat kamu juga menyalurkan bakat kamu lewat JKT48 gitu kan Apalagi kalau emang udah ada basic gitu kan pasti JKT4 itu jauh lebih gampang gitu jalannya

Semangat ya lanjut lanjut Ayo kalau aku aku mau jadi Idol yang baik tentunya dan juga aku pengen bisa memberikan energi positif Apalagi aku emang dari dulu kan Suka nari jadi aku pengen membagikan jalur kalian aku gitu makasih makasih [Musik] Apa iya iya aduh gimana ya jawabannya udah diambil semua bingung deh

Jadi aku itu pengen jadi Idol yang pastinya bayi terus rajin menabung nggak bercandanya pokoknya tuh ini serius ya sekarang ya super-super serius jadi aku pengen jadi Idol itu yang pastinya yang selalu berkembang sesuai juga dengan nama JKT yang selalu mengedepankan selalu berkembang sama fans gitu Jadi aku mau

Yang sekarang ini aku akan lebih baik lagi kedepannya dan juga aku juga pengen fans itu berkembang bersama aku juga jadi bukan cuma aku doang tapi kita bareng-bareng lah pokoknya semuanya bareng-bareng kita saling menginspirasi dan saling mendukung satu lagi satu lagi tambahan aku mau jadi diri sendiri tapi lebih baik lagi [Musik] terima kasih

Kayaknya jawabannya diambil semua ya Maaf ya kalau ditanya aku mau jadi Idol yang seperti apa aja sih aku pengen buat kalian semua bahagia [Musik] ini karena tadi Mungkin pertanyaannya jawabannya itu agak terlalu sempit sih sebetulnya nah mending aku ada pengen tanya sedikit Apa sih yang pengen kalian coba di JKT48

Apa ya misal Aku pengen masuk jkt48tv kayak gitu aku pengen lebih banyak syuting kayak gitu Nah kalau dari Gracia apa aku sendiri Aku pengen coba masuk Senbatsu Aku juga pengen jadi Center [Musik] dan saat waduh [Musik] siap-siap dan terakhir coba itu Apa itu main game main game oke oke oke Aku pengen

Step Up dari zona nyaman aku sih pengen nyobain lebih banyak lagi misalnya aku Aku kan sebenarnya enggak punya Dance tapi aku pengen bisa jago dance Aku pengen mungkin lebih banyak acting juga bisa menyalurkan JKT lebih kayak acting atau film gitu sih Terus banyak banget nih Pokoknya senter stand banget

Bikin video gitu di nanti sama bikin konten DJ kt48tv kayak bikin cover dance atau enggak kayak eee bikin original Aku pengen semuanya sih sebetulnya Waduh diborong Iya diborong itu pengen banget belajar jadi aku emang bener-bener pengen semua hal sih maksudnya kayak dari hal-hal kecil pun aku pengen misalkan ada bisik dance itu

Aku pengen banget belajar misalkan ada suruh pengen banget wah shot atau semuanya Tapi satu yang kepengen aku pengen banget Emang sedikit TV Aku pengen cover lagu boleh ya terima kasih lanjut tadi pengen kayak bikin konten cover dance di jktv tapi ada satu lagi yang aku pengen ini pun kalau misalnya

Kemampuan aku udah mumpuni dan Sebenernya aku kayak punya mimpi buat bisa ada yang satu lagu sama si aku coba-coba Terima kasih adik-adik semangat selalu untuk siap-siap terima kasih semangat makasih [Musik]

Di tahun 2023 ini JKT48 School kembali membuka pendaftaran peserta didik baru melalui program PIDB. PIDB (Peneriman Idol …
Sobat Kamisato Kazuha, Info tentang #JKT48 #School #PIDB #Penerimaan #Idol #Didik #Baru #Februari ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi detik.


Begitulah sekilas tentang JKT48 School PIDB (Penerimaan Idol Didik Baru) 2023 (5 Februari 2023) yang telah dilihat oleh penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Kamisato Kazuha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *