KASUS MAHASISWA UI. | #NERROR

2023-08-11 13:51:37 00:13:48 Seorang mahasiswa ditemukan tewas di dalam kamar ini kos di wilayah kukusan Beji Depok Jawa Barat korban ditemukan di kolong tempat tidur dengan kondisi terbungkus plastik hitam dan anak saya sudah tidak ada nyawanya pelakunya juga harus tidak ada nyawanya itu baru hadir dan diketahui yang menghabisinya adalah seniornya sendiri

Kalau kalian belum subscribe ke channel ini jangan lupa Klik tombol subscribenya karena ada 4 video perminggunya di episode neror kali ini kita akan membahas kasus yang menggemparkan Indonesia saat ini banyak sekali teroris yang merequest untuk kita bahas videonya dan setelah mereview dan melihat alasan-alasannya kita putuskan untuk bahas bersama berdasarkan sumber-sumber

Berita karena ternyata publik merasa bahwa banyak kejanggalan dalam kasus ini dengan itu perlu dibahas bersama agar keadilan bisa didapatkan Dan juga mungkin bisa menjadi pembelajaran agar semuanya teroris yang nonton bisa lebih berhati-hati terutama pada siapa kalian menaruh kepercayaan seorang mahasiswa semester 3 dari universitas yang digadang sebagai salah satu universitas

Terbaik di negeri ini jurusan Sastra Rusia berinisial mnz ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi yang sangat tragis jasadnya terbungkus plastik sampah hitam tersimpan di kamar kosnya dan diketahui yang menghabisinya adalah senior sendiri yang bernama altafasalia arthnika Pasha ending apa yang terjadi sampai akhirnya bisa strategis ini kita akan bahas bersama saudaranya

Rabu 2 Agustus tahun 2023 pihak keluarga mencoba untuk menghubungi mnz tapi tidak mendapatkan balasan padahal MNC ini terkenal selalu menghubungi keluarganya hampir setiap hari dia selalu menyempatkan waktu untuk mengabari keluarganya terlebih lagi pada saat itu mnz Ini baru aja kembali dari kampung halamannya di Lumajang Jawa Timur karena takut terjadi sesuatu enggak dapat

Balasan akhirnya pihak keluarga guys mencoba untuk mengontak pihak kos mereka meminta pemilik kos untuk mengecek kamarnya MZ di cek lah sama pemilik kos tapi mereka tuh enggak ngelihat ada gerak-gerik seseorang gitu yang ada di dalam kamar itu besokannya pada hari Kamis pihak keluarga terus-menerus guys mencoba untuk mengontak MZ mencari dia

Itu ke mana tapi benar-benar enggak ada respon akhirnya pihak keluarga mengirim nih sang Om yang berinisial TS untuk mengecek langsung mnz di kosnya Om TS datang ke kosannya mnz dan pas dia datang oh kamarnya itu masih kekunci tapi karena feelingnya udah enggak enak Om TS ini bukan langsung pulang tapi

Diminta pihak pemilik kos untuk memberikan kunci yang bisa membuka kamarnya mnz pas kamarnya dibuka Om TS melihat bahwa kamarnya MZ itu dalam kondisi yang lumayan berantakan yang lebih aneh dia juga ngeliat ada beberapa kapur baru yang bertebaran diceklah kamar ini dan Om TS menemukan sesuatu yang janggal di bawah kasurnya mnz dia

Melihat ada plastik sampah berwarna hitam yang besar tersimpan ketika dikeluarkan ternyata plastik ini tuh sangat-sangat berat dan pas dibuka MTS dikejutkan dengan penemuan yang sangat-sangat mengerikan di dalam plastik hitam besar itu terdapat tubuh manusia yang sudah tidak bernyawa dan setelah dicek diperhatikan lebih jelas jasa tersebut adalah ponakannya Nggak

Kebayang apa yang dirasain sama Ops tapi dia langsung melaporkan penemuan itu ke pihak kepolisian pihak kepolisian setempat langsung mendatangi TKP dan mencari keterangan para saksi dan di hari yang sama kurang dari 3 jam Setelah penemuan jasa Timez polisi berhasil menangkap pelaku yang tega menghabisi nyawanya MNC siapa sang pelaku

Berusia 23 tahun dia merupakan seniornya mnz di universitasnya jurusan Sastra Rusia angkatan 2019 yang saat ini sudah berada di tahun terakhirnya mnz sama Altaf ini saling kenal guys bisa dibilang mereka cukup dekat bahkan keluarganya mmz itu juga tahu sosok Altaf ini tapi apa yang membuat Altaf tega menghabisi nyawanya mnz berdasarkan

Hasil interogasi penyidik terhadap Altaf polisi berhasil mengetahui tentang apa yang terjadi pada MNC kita bahas menurut versinya Altaf sore hari Rabu 2 Agustus 2023 apa aku mengantarkan MZ pulang ke kosannya setiba di kosannya mnz Altaf mengambil pisau lipat yang sudah tersimpan di jok motornya lalu memasukannya ke saku celananya dan ini

Bisa dikonfirmasi lewat CCTV [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik] setelah itu alterf sama mnz itu sempat ngobrol di dalam kamarnya mnz tapi nggak lama Altaf pamit pulang tapi Instagram going home Bukannya dia pulang dia malah mengeluarkan tuh pisau lipat yang sudah tersimpan di sakunya dan mulai ngecek mnz konon pada saat itu korban sempat

Melawan dengan cara menggigit jarinya Altaf sampai membuat cincin yang sedang dikenakan oleh Altaf tertelan dan nyangkut di tenggorokannya mnz Altaf kemudian mendorong korban menit lehernya juga dadanya berkali-kali sampai korban kehilangan nyawanya keesokan harinya Altaf pergi mencari kantong plastik besar yang spesifikly berwarna hitam dan kapur baru dia juga balik lagi ke

Kosannya mmz untuk membersihkan TKP kebayang dong pasti berantakan banget dengan merah-merah di mana-mana dan mulai merencanakan Gimana caranya dia akan menyembunyikan jasadnya manset kedua tangan korban memasukan jasa Tengker kantong plastik diikat kantong plastiknya dan menyembunyikannya di bawah tempat tidur Altaf juga sempat menyebarkan kapur barus yang sudah dibelinya untuk menutupi bau amis

Dan gak hanya itu sebelum dia cabut guys dia sempetin untuk mengambil barang-barang berharga miliknya mnz jadi dia ngerampok dulu sebelum cabut Apa motif dari atas dari kronologi yang dijabarkan sama pelaku kalau misalkan kalian notice ada sesuatu yang janggal dia tidak menyebut alasan kenapa dia mengeluarkan pisau atau bahkan

Memasukkan pisau pertama kali ke dalam kantongnya sebelum ngobrol sama mindset berdasarkan keterangan dari wakasat Reskrim Polres Depok AKP nirwakan pohon pada saat konferensi pers motifnya Altaf menghabisi korbannya ini adalah karena iri dan ingin menguasai harta korban berteman dan tahu skorban ini punya banyak duit lah di note juga bahwa Altaf

Ini tidak memiliki masalah dengan mnz jadi tidak ada faktor dendam atau pembenci diketahui bahwa alphaf sama mnz itu sama-sama invest di aset digital mata uang crypto tapi mnz itu sering untung sementara Altaf tidak bahkan Altaf mengalami kerugian sebesar 80 juta Selain itu Altaf ini juga kelilit hutang dengan teman-temannya sebesar 12 juta

Serta pinjaman online sebanyak 3 juta meskipun hutang pinjolnya itu belum ditagih dengan cara diteror tapi Altaf tuh rada deskret untuk mencoba meng-cover melunasi semua pinjamannya dengan cepat dia minta pinjeman ke beberapa orang termasuk minjem uang Rp200.000 ke mnz yang udah akhirnya dia lunasin juga tapi seperti yang kalian

Tahu orang-orang di posisi ini tuh rada dia itu mencoba untuk mencari-cari ke manapun ternyata sulit untuk mendapatkan uang untuk melunasi pinjaman-pinjaman sebelumnya karena selalu gagal dan juga hopeless akhirnya atap berencana untuk menghabisi sang korban lalu mengambil barang-barangnya nah menurut penyelidikan polisi Altaf itu berhasil dari mnz mendapatkan laptop MacBook

Ponsel iPhone dan juga dompet milik korban polisi bahkan bilang bahwa altaff itu udah coba Jadi dia sudah sempat coba untuk menguras isi atm-nya MZ tiketnya juga diambil dicoba untuk di nikon ATM karena tidak tahu PINnya beberapa kali airnya Selain itu berdasarkan pengakuannya Altaf dikonversi pers dia tuh baru

Merencanakan aksinya pada Rabu pagi hari di hari yang sama dia menjalankan aksinya dia menjelaskan juga bahwa cara dia menghabisi nyawa korban itu terinspirasi dari film narkos Salah satu hal yang menarik perhatian masyarakat di konvensitasnya Altaf itu adalah momen di mana Bahwa saat dia menyerang mnz dia tuh juga memberikan kesempatan buat mnz

Juga menyerang dia dengan harapan nyawanya juga ikut berakhir karena pernyataan itu Altaf kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan di gejala pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati meskipun investigasi sudah dilakukan dan polisi juga sudah mendapatkan keterangan yang cukup jelas Ternyata banyak pihak-pihak yang merasa bahwa kasus ini memiliki beberapa kejanggalan

Seorang pakar psikolog forensik Reza Indragiri Amril menilai bahwa motif yang disampaikan sang pelaku itu terlalu sederhana karena terlihat itu hutang dan iri akan kesuksesan korban berdasarkan pemberitaan media penjelasan polisi tentang kedua motif itu terkesan Sumir terlalu simplistis jika kedua kondisi itu membuat pelaku sampai membunuh korban apalagi jika dipandang sebagai

Pembunuhan berencana Pak Reza juga bilang bahwa penyelidik itu perlu tahu sekontras apa kesuksesan dari mnz sama Altaf ditambah lagi pelaku menghabisi korban di kosnya korban nah hal ini bisa dibilang cukup janggal mungkin ya karena biasanya orang yang sudah planning sudah merencanakan kejahatan seperti ini tuh akan melakukannya Di tempat yang mereka

Kenal dengan baik Selain itu dia juga mengatakan sebuah kasus itu bisa dikatakan sebagai berencana jika adanya kalkulasi terkait target insentif sumber daya dan resiko secara kumulatif yang sudah dipikirkan oleh si pelaku sebelum beraksi belum lagi kasus-kasus yang ada sebelum ini yang kita juga bahas di neror penikaman berkali-kali seperti ini

Tuh biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki dendam yang sangat besar kejanggalan lainnya yang disadari oleh publik adalah urgensi atau tingkat darurat yang sebenarnya kalau kita dengar dari pelaku itu tidak terlalu tinggi gitu Dia belum dikejar-kejar untuk bayar semua hutangnya tapi dia rasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membayar hutangnya dan

Menjustifikasi dia mengakhiri hidup dari orang yang dia kenal baik bahkan di waktu yang sama berharap nyawanya juga bisa berakhir pada saat itu selain urgensinya yang dirasa kurang autaf ini juga adalah mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi akan lulus jadi seakan Crime ini kayak kejahatan ini tuh Enggak dia kalkulasi dengan baik apa efeknya

Dengan mudahnya polisi menemukan dia itu kan berarti banyak banget hal yang Kemis sama dia seperti kayak kosan-kosan yang sekarang memiliki CCTV atau dia adalah orang terakhir yang kelihatan bareng MZ Orang dia yang nganter pulang Dia juga salah satu orang terdekat kalau pun Bukan dia pelakunya dia bakal dicari polisi untuk diminta keterangannya

Korban juga diletakkan di dalam kosannya sendiri Which eventually cepat atau lambat akan ditemukan Adakah kejanggalan-kejanggalan lainnya yang mungkin kalian diskusikan atau rasakan ketika mengetahui tentang kasus ini Coba kalian tulis di bawah jujur kasus ini sangat-sangat menyayat hati kemarin waktu beritanya pertama di-share aku langsung mencoba untuk mencari info-info

Tentang sang pelaku dan sang korban dan pas dive tentang sang korban mnz aku ngelihat bahwa dia adalah orang yang kayaknya disayang banyak banget orang seseorang yang sangat-sangat dalam bisa beberapa bahasa sangat-sangat aktif bahkan juga bertalenta di dunia esport mau ikut kejuaraan esport dan untuk nyawanya berakhir hanya karena dia

Percaya sama orang yang salah itu rasanya sangat-sangat tidak adil it Breaks my heart to read cause like this atau kasus-kasus lain dalam negeri yang kita bahas di nerror Semoga kita tidak lagi mendengar kasus-kasus serupa dan aku sampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan Magic Rush Amin Terima kasih semuanya teroris yang

Minta kita untuk bahas tentang kasus mnz Mari kita berdoa agar kebenarannya terungkap dan pelaku dihukum setimpal atau lebih terima kasih semuanya yang udah request dan jangan lupa subscribe karena aku enggak sabar untuk ketemu kalian lagi kalau dia berencana Kenapa rencananya pendek banget Kenapa dia nunggu di dalam kekuasaannya untuk ditangkap polisi

Mungkin waktu dia duduk di kosannya itu dia kayak CCTV Gue orang terakhir Gue temennya dia pasti gue bakal dicari belum juga laku tuh MacBook dan mudahnya dia mengakhiri hidupnya mnz ini buat orang-orang bertanya apakah benar motifnya cuman itu atau ada motif lainnya

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!

I luh ya, Nessie

…………………………………………………………………….
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
—————————————-­——————————–
Background music :
Youtube Creation Tools
—————————————-­——————————–
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.

Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.

FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk “penggunaan yang adil” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
Sobat Nessie Judge, Info tentang #KASUS #MAHASISWA #NERROR ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:13:48 detik.


Begitulah sekilas tentang KASUS MAHASISWA UI. | #NERROR yang telah dilihat oleh 763138 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © Nessie Judge 828

22 thoughts on “KASUS MAHASISWA UI. | #NERROR

  1. Mungkin si pelaku udah tidak bisa berpikir jernih lagi jadi melakukan pembunuhan tanpa pikir panjang plus cara masing2 orang menanggapi masalah pasti berbeda yah. Mungkin utk pelaku, persoalan yg dia alami tuh udah berat bangettt. That's my opinion. CMIIW..
    Rest In Peace untuk korban 🥀
    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin

  2. Gk masuk akal sih PEMBUNUHAN BERENCANA TAPI MASA MAYATNYA DI TARO DI KOSAN KORBAN? LOGIKA AJA SIH GUA KALO MAU PAKE BAJU ADEK PSTI NGEPLAN DLU OH NNTI LAH PAS SI ADEK KLUAR BRU DI AMBIL BAJUNYA. ITU CONTOH KECIL YAH APALAGI SAMPE PMBUNUHAN KEK GNI GK MIKIR MATANG" GK MNGKIN….

  3. Assalamualaikum ka nessie.🥰
    Makasih banyak ya kak sudah mau bahas tentang almarhum, almarhum adalah saudara saya, almarhum itu ponakan dari istri pakde ku.
    meskipun aku gatau dia atau mungkin dulu kecil pernah ketemu tapi lupa, dan hubungan ga begitu dekat karna emang almarhum sama saya saudara dari pakdeku, tapi ibukku yg mungkin tau dia bener² syok pas tau almarhum meninggal dgn cara yg mengenaskan.
    Dia sempet pulang ke lumajang beberapa hari yg lalu sebelum almarhum hilang kontak sama orangtuanya dan akhirnya ditemukan tewas di dalam kamar kost nya.
    Jujur mungkin permintaan maaf dan hukuman bagi pelaku tidak bisa mengikhlaskan dan menerima kematian almarhum yg meninggal dgn cara yg sperti ini.
    Apapun yg terjadi diantara pelaku dan almarhum, motif dan apa yg sebenarnya sembunyikan pelaku, biarlah itu menjadi urusan dia dgn allah.
    Kami sekeluarga mencoba ikhlas dan semoga almarhum tenang di sisinya dan pelaku bertanggung jawab di dunia dan akhirat nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *