Posting Video Sindiran, Mahasiswa KKN Diusir | Kabar Hari Ini tvOne

2023-06-27 17:18:07 00:03:40 Sejumlah mahasiswa yang mengikuti kuliah kerja nyata atau KKN diusir oleh warga di kawasan Bungus Teluk Kabung kota Padang Sumatera Barat pengusiran buntut dari video yang diposting ke akun media sosial atau medsos video tersebut viral di media sosial hingga menjadi perbincangan masyarakat [Tertawa] beginilah video viral yang diposting mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang

Yang viral beberapa hari terakhir para peserta KKN yang didominasi perempuan itu menyindir fasilitas yang mereka dapatkan dalam melakukan kegiatan wajib kuliah kerja nyata atau KKN kalimat sindiran tersebut diucapkan beramai-ramai oleh lebih dari 9 mahasiswi dalam cuplikan video yang viral sejak minggu lalu [Musik] tayangan ya Yang yang dibuat oleh

Mahasiswa kita itu adalah bentuk dari mereka protes ya dengan apa yang dijanjikan ya atau apa yang dibilang oleh pihak pemerintahan Kecamatan Kelurahan bawa fasilitas untuk mahasiswa sudah dibilang oke ya jadi kenyataannya telah mereka masuk ke rumah itu tidak ada fasilitas yang dijanjikan itu ya Dan mereka malah harus bayar dengan

Fasilitas air yang tidak ada sehingga mereka harus berjalan beberapa meter ya ke mushola mandi dan kegiatan-kegiatan MTK lainnya nah hal ini mereka sampaikan protes awalnya cuma untuk main-main itu hanya untuk tanda-tandaan ya malah disaksikan oleh warga ya ketika mereka membuat postingan-postingan apa membuat rekaman tersebut nah sehingga lalu masalahnya yang ketiga

Di posting di media sosial ya Sehingga beredar dan mahasiswa Kita sebenarnya malam itu mereka sudah tahu ya bahwa warga sudah resah dan mereka langsung minta maaf ya Minta maaf ya pihak kelurahan RT dan telah dimaafkan ya dan kegiatan berjalan sebagaimana mestinya anak-anak Lalu ada mungkin beberapa pihak yang saja tidak puas ya dan

Mahasiswa juga sudah mahasiswa kita di UNP juga sudah sudah mulai resah dan makanya saya ingin meluruskan tidak ada pengusirannya kami memulangkan dengan alasan keamanan ya dan tidak dan kenyamanan mahasiswa kita lalu mereka di pusat kuliah kerja nyata WMP segera memulangkan mereka itu malam itu untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang

Bisa terjadi ya karena kita tidak ada di situ tidak berada di lokasi ini pun dikumpulkan sejumlah tokoh masyarakat dalam sebuah ruangan pertemuan dan akhirnya mereka dipulangkan dari Padang Sumatera Barat Wahyudi Agus TV One mengabarkan

Kabar Hari Ini, https://www.tvOnenews.com – Posting Video Sindiran, Mahasiswa KKN Diusir | Kabar Hari Ini tvOne

Sejumlah mahasiswa dari Universitas Negeri Padang (UNP) yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) diusir oleh warga setempat. Mereka diusir karena menyindir fasilitas yang ada di tempat KKN melalui konten di media sosial.

KHI01

FR01
AL01

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live
Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami:

Facebook – https://www.facebook.com/tvOnenews
Instagram – https://www.instagram.com/tvOnenews
Twitter – https://twitter.com/tvOnenews
TikTok – https://www.tiktok.com/@tvOnenews
Website – https://tvOnenews.com
Sobat tvOneNews , Info tentang #Posting #Video #Sindiran #Mahasiswa #KKN #Diusir #Kabar #Hari #Ini #tvOne ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:03:40 detik.


Begitulah sekilas tentang Posting Video Sindiran, Mahasiswa KKN Diusir | Kabar Hari Ini tvOne yang telah dilihat oleh 51755 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © tvOneNews 220

27 thoughts on “Posting Video Sindiran, Mahasiswa KKN Diusir | Kabar Hari Ini tvOne

  1. Kalau memang tidak ada manfaat nya bagi masyrakat setempat ya usir saja gk apa" ngpain juga rekreasi di desa/kampung yg hanya mereka cemooh. Bukanya KULIAH KERJA NYATA tapi hanya main" sprti kebiasan mereka ini tik tok an.

  2. KKN kok manja… Yah namanya kuliah kerja nyata begitilah adanya, justru dgn kondisi begitu hrs resfek cari solusi bukan malah posting di medsos… Kasian sekali generasi sekarang yah…. Tdk dewasa, tdk mandiri dan tdk tau adat bertamu

  3. Masih baik ada tempat mandi walau itu di mushola lah temen gw dulu KKN ditempat yg kering jadi klo mandi atau apa beli air pakai gentong besar …..bersyukur aja sih sebenernya

  4. Generasi tiktoker dan michat ya gini ini, belum tau KKN tahun 90 an aja kalian, dulu gua KKN mandi di kali dihutan justru malah sangat memorable sekali. Demo aja kalian gedein suruh jadi rakyat kecil kalian komplain.

  5. Hanya untuk main main? Klw pun hanya untuk main main gak usah di ungkapkan kan. Krn itu cerminan dari hasil kerja dosen di universitas. Berpendidikan tinggi tp ya gitu lah. Suka main main. Kerja gak nyata.

  6. Ini lah dampak salah satu kegagalan pendidikan sekarang orangnya cerdas tapi dak ada sopan santun/raso pareso.sudahnyata berbuat salah masih ada pembelaan ibaratnya managakan banang basah. Aku orang Minang sangat malu jadinya

  7. Ga pantas jadi mahasiswa, ga punya attitude…..KKN ya memang ditempatkan dengan kondisi yang kurang fasilitas supaya mahasiswa bisa membuat program-program untuk memberikan bantuan buat desa tersebut.

  8. Bkn dipulangkan bapak tp diusirrrr 😂😂😂😂
    Klo anak didik qt salah ya disalahkan pakkk.,…
    Org2 skrg dh pada pinter ,mana fakta mana hoax udh pd tau 😊
    Dan jng smpe gara gara 9 atau lbh mahasiswi ini, kampus bpkk jdi trcemar….🙏

  9. KKN kok mnt fasilitas, yg mestinya malah bantu bangun fasumlah pak….klo mnt fasilitas, ya di hotel aja, lengkap. Mnt fasilitas, mau liburan apa KKN ?
    Namanya tamu ya hrs menghormati tuan rumah, apapun keadaannya. Mau bergumam, menggibah, ckp antara kalian aja, bkn dimedsos, jatuhmya gk sopan. Ank2 jaman skrng, gk pny tata krama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *