🔴LIVE UPDATE PAGI: UPDATE BENTROK DI TAMANSISWA JOGJA | TAHANAN CURANMOR TEWAS TAK WAJAR DI BANYUMAS

2023-06-06 02:49:05 00:42:51 [Musik] Selamat pagi tribunner saat ini adalah sedang menyaksikan Life update pagi Tribunnews edisi Selasa 6 Juni 2023 seperti biasa kami akan sajikan sejumlah informasi teraktual dan menarik untuk Anda bersama saya deamita sekira 1 jam kedepan inilah live update selengkapnya kita menuju ke kabar pertama tawuran antara dua kelompok massa sempat terjadi

Di sejumlah wilayah di kota Yogyakarta pada minggu 4 Juni 2023 lalu terungkap para pelaku merupakan anggota perguruan silat PSHT dan suporter bola yakni Brajamusti diketahui PSHT adalah perguruan silat yang lahir di Madiun Jawa Timur ketua cabang PSHT kota Yogyakarta sutopan Basuki mengatakan dirinya menyesalkan bentrokan ini terjadi pasalnya kejadian

Pada tanggal 18 Mei lalu di Villa yang ada di pantai Parangtritis yang menjadi pemicu sudah ditangani pihak kepolisian ia menambahkan Brajamusti maupun PSHT sudah saling mengenal beberapa anggota PSHT ada yang merupakan anggota Brajamusti dan sebaliknya presiden Brajamusti yakni Muslik Burhanuddin juga membenarkan bahwa ada oknum dari Brajamusti yang terlibat bentrokan oleh

Karenanya ia sangat menyesalkan kejadian tersebut Burhanuddin juga meminta pihak kepolisian untuk mengusut pemicu bentrokan termasuk kejadian penganiayaan di kawasan Pantai Parangtritis yang lalu Brajamusti diketahui merupakan pendukung dari Perserikatan sepak bola Indonesia Mataram atau PSIM Yogyakarta yang tersebar di Jogja dan kabupaten lain di Jawa Tengah direktur kriminal umum Polda DIY Kombes Irwansyah Putra

Mengatakan total 352 orang diamankan pasca bentrokan tersebut ke 352 orang itu diduga terlibat dalam bentrokan namun belum ada penetapan terserang Kemudian pada Senin 5 Juni Polda di menggelar konferensi pers dan mendamaikan dua kelompok yang terlibat sementara itu kemudian menurutnya langsung ditetapkan tiga tersangka dalam kasus ini namun kepolisian belum menjelaskan Lebih Detail terkait

Identitasnya [Musik] oleh jajaran Polres dan telah diungkap diamankan ada tiga Persada [Musik] sampai sejauh ini masih dalam proses pendidikan semuanya pada tanggal 4 telah diadakan pertemuan terhadap kelompok tadi pH dan Bi namun pada perjalanan kita pertemuan untuk Terima kasih sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan

Situasi yang terjadi tadi malam namun kejadian tadi malam itu ada saling level batu antara kelompok pH dan kelompok Bi sehingga kemudian mengakibatkan masyarakat sekitar juga ikut dalam hal tersebut dan sampai saat ini masih kita lakukan penyelidikan lebih mendalam tertarik dengan kasus tersebut demikian untuk kejadian di pos Bantul sudah ditetapkan 3 orang

Tersangka di jalan tersangka kasus 170 atau pengeroyokan penganiayaan terhadap korban dan sudah dilakukan penyelidikan ataupun penyidikan dan selanjutnya akan dikirimkan ke dalam proses hukum Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono 10 bereaksi atas tawuran yang pecah di sekitar Jalan Taman Siswa Mergangsan Yogya pada minggu 4 Juni lalu Sultan kembali mengingatkan

Pentingnya bebrayan faseduluran atau hidup bersaudara semangat bisa diartikan dengan semua adalah saudara menurut Sultan dengan mengedepankan semangat itu kesalahpahaman bisa diselesaikan dengan damai dan dengan prinsip musyawarah mufakat dikutip dari Tribun Jogja raja Keraton Yogyakarta ini meminta masyarakat mengedepankan semangat be Bryan pas seduluran dalam menyikapi permasalahan di Taman Siswa lalu

Masyarakat juga diminta untuk tidak mudah terprovokasi terhadap berbagai isu liar dan kabar bohong atau hoax yang muncul di media sosial sebab hal itu akan memperparah konflik yang terjadi Sri Sultan Hamengkubuwono 10 mengajak semua pihak untuk selalu mengedepankan laku sare sabar dan mawas diri dengan mengedepankan semangat bebayan pas

Seduluran itu lebih lanjut Sri Sultan juga meminta kepada komunitas jaga warga yang dibentuk di kelurahan kelurahan untuk turut menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing jaga warga dapat terkuat koordinasi dengan pihak kepolisian Sri Sultan juga berharap semua pihak mempercayakan penyelesaian dan resolusi konflik kepada pihak yang berwajib terkait kerusakan di Museum Dewantara kirti griyata Marcia akibat

Tawuran Itu Sultan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membantu memperbaiki mengingat bangunan tersebut juga menjadi cagar budaya lebih lanjut Sultan meyakini kejadian ini tidak akan mempengaruhi sektor pariwisata Yogyakarta [Musik] kalau ada perusahaan seperti itu nanti kita lihat kebudayaan kalau imbas berimbas ke pariwisata Jogja asal teman-teman suka mau bantu gitu beritanya saya kira

Itu dimanapun bisa terjadi saya nggak tahu ya persoalannya apa kesalahpahaman atau apa kejadian itu kan hari berbeda ya apa gitu ya sekarang kan baru-baru hasilnya gimana yang penting saya sudah keluarkan statement dengan dengan itu dengan harapan mereka juga sama-sama orang tua masyarakat juga saya kira harapan saya juga bisa mengerti kemudian selesai aja

Udah deh iya mempertemukan perwakilan perguruan silat PSHT dan suporter bola Brajamusti yang terlibat bentrok di Taman Siswa kedua kelompok itu menyatakan sikap damai pasca insiden kerusuhan PSHT dan prajamusti juga menyampaikan permintaan maaf kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono 10 dan seluruh warga DIY permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh ketua cabang Persaudaraan Setia

Hati Terate atau PSHT Bantul trijaga Santosa saat di mapolda DIY Senin 5 Juni 2023 kemarin mewakili kelompoknya trijaka mengaku bersungguh-sungguh meminta maaf atas insiden tersebut Ia juga menjelaskan bahwa di luar kemampuannya mengendalikan anggota karena sebelumnya sudah sempat membendung trijaga menuturkan antara PSHT dengan suporter Brajamusti kini sudah sepakat untuk saling berdamai dan

Menyudahi permasalahan yang ada hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan Brajamusti Wahyu Baskara yang mewakili biro hukum Brajamusti menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Jogja karena aksi kisruh sebagai informasi bentrokan antara PSHT dan Brajamusti berawal pada minggu 28 Mei lalu insiden awal berlangsung di Parangtritis Kelurahan kretek kapanewon kretek Kabupaten Ketika itu terjadi

Keributan hingga berujung anggota PSHT terluka keributan berbuntut panjang hingga menimbulkan mobilisasi massa pada minggu 4 Juni hujan batu dan teriakan yang keluar keluar dari Sejumlah massa terlibat bentrokan turut mewarnai lingkungan malam kemarin total ada 16 kendaraan Dalmas yang diterjunkan untuk melerai masa yang bentrok pada saat itu sampai dengan Senin siang polisi

Mencatat ada 9 orang yang mengalami luka-luka dan dipastikan tidak ada korban jiwa terkait masalah tadi [Musik] [Musik] dan juga nanti karena situasi Jogja sudah kondusif Saya menghitung warga PSHT di manapun kalian berada itu tidak boleh masuk ke Jogja jangan kotori Jogjakarta tidak di inginkan Yang atas kejadian itu saya pertama minta maaf gubernur

Sultan Agung saya Baskoro dari biro hukum brajamusti di samping saya ada Mas Burhan presiden Brajamusti dalam kesempatan ini kami mau mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada rakyat Yogyakarta kepada PSHT seluruhnya Pada kesempatan ini kami mau menyampaikan bahwa kita semua sudah berdamai kita semua sudah sepakat untuk seduluran selawase

Kita beralih ke informasi selanjutnya sidang perdana Mario Dandi Satrio dan Chen Lukas digelar terbuka untuk umum di pengadilan negeri Jakarta Selatan pada hari ini Selasa 6 Juni 2023 diketahui mereka adalah dua tersangka penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora pejabat humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan zoyanto mengatakan sidang mariodandi dan Shin Lucas akan digelar

Secara terbuka pasalnya kedua tersangka dinyatakan sudah dewasa sehingga termasuk ke dalam pidana umum sidang perdana Mario dan sein akan berlangsung pada pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat nanti meski digelar terbuka Julianto menegaskan saat menginjak ranah kesusilaan maupun memasuki agenda keterangan saksi anak dari Age 15 tahun maka persidangan akan digelar secara

Tertutup hak itu dilakukan berdasarkan hukum acara pidana yang berlaku yakni azas peradilan bagi anak namun hingga kini belum diketahui anak Age apakah akan bersaksi secara langsung yakni kapan untuk sementara terkait dengan pengamanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengerahkan pemdal Selain itu ada pula pengamanan dari pihak Polres Jakarta Selatan dalam perkara ini Ketu

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menunjuk majelis hakim yang ditugaskan menangani perkara ini Ali bin ribut Sujono ditunjuk menjadi hakim ketua ia akan didampingi tumpul sebagai Hakim anggota 1 dan Muhammad ramdal sebagai Hakim anggota 2 Untuk diketahui Mario Dandi sebagai pelaku utama penganiayaan dijerat pasal 76c Jung to pasal 80

Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara Selain itu Mario juga disangkakan Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun Mario juga dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan terhadap

Anak dibawah umur kuasa hukum AG mengatakan bahwa pencabulan terhadap anak tetap merupakan tindak pidana meski dilakukan suka sama suka Sedangkan untuk Chen Lukas dicerat pasal 76c Jung to pasal 80 undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atau undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dari Jakarta kita beralih ke Jawa Tengah

Seorang tahanan Polres Banyumas dilaporkan tewas dengan kondisi keadaan penuh luka tahanan itu berinisial Oka 26 tahun warga desa Purwosari Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas kuasa hukum dari keluarga almarhum Oka Silvia sumbarto mengatakan saat penjemputan pada 17 Mei 2023 Oka dalam keadaan sehat bugar pelaku dibekuk polisi karena melakukan Pencurian sepeda motor Adapun kronologi

Kejadian pencurian terjadi pada senin 15 Mei 2023 lalu korban pencurian diketahui bernama fordy 34 tahun warga desa Purwosari Kecamatan Baturaden namun keluarga saat itu tidak mendapatkan surat penangkapan dan bahkan surat penangkapan baru diberikan 3 hari setelah penangkapan kemudian keluarga juga tidak mengetahui Dimana posisi Olga saat itu apakah ditahan di Polresta atau

Polsek Baturaden hingga tiba-tiba pada Jumat 2 Juni almarhum Oka dikembalikan kepada pihak keluarga dalam keadaan sudah tidak bernyawa keluarga semakin terkejut setelah membuka kain kafan mendapati sekujur tubuh Oka penuh dengan luka ayah dari almarhum Oka yakni jakam didampingi Kuasa hukumnya saat ditemui wartawan di kediamannya menunjukkan bukti luka-luka pada Senin 5 Juni

Kemarin jakam pun tidak terima dengan kondisi anaknya yang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan sehingga melakukan autopsi terpisah Kapolresta Banyumas Kombes Edi surantas Sitepu mengungkap hasil pemeriksaan dokter ditemukan luka di kepala kemudian adanya kekurangan elektrolit dan gagal ginjal kronis fungsi organ Liverpool juga rusak terkait luka-luka itu pun kini masih

Didalami oleh pihaknya termasuk terkait informasi dugaan penganiayaan sesama tahanan akan dipelajari melalui rekaman CCTV lebih lanjut ibadah almarhum diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan tentunya keluarga yang ditinggalkan diberikan kesempatan pada kesempatan ini saya perlu menjelaskan bahwa tersangka atas nama Oki ya ini ditangkap pada tanggal 16 yang sebelumnya pada

Laporan polisi tanggal 15 terkait dengan kejadian pencurian kendaraan bermotor kemudian Polsek Baturaden dan dibantu oleh Risma Polresta Banyumas melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan tersebut diketahui pelaku atas nama Oki ya ini berdasarkan keterangan saksi kemudian juga petunjuk-petunjuk di TKP termasuk juga pengakuan daripada tersangka ketika setelah ditangkap bahwa pelaku telah melakukan pencuri kendaraan

Bermotor kemudian di tanggal 18 setelah ditangkap dilanjutkan penahanan dan tanggal 18 kita pukul 18 sore Kemudian tersangka ini masukkan ke dalam sel tahanan kemudian setelah di dalam tanah kira-kira pukul 19 atau sekitar 27 malam kemudian petugas mendapati yang mendapati tersangka ini dalam keadaan sakit kemudian petugas menghubungi menghubungi dokter dokter

Yang ada di Polresta Banyumas adik kandung Oka tahanan di Banyumas yang meninggal dunia sempat datang ke rumah sakit tempat kakeknya dirawat sang adik terkejut saat sampai melihat tubuh Okay yang sudah ditutup kain mori dan dikatakan meninggal sejak pagi hari padahal keluarganya saat itu menerima kabar bahwa Oka masih dalam keadaan

Kritis atau belum meninggal dunia adik almarhum yakni Desi Dwi 18 tahun pertama kali mendapatkan kabar kakaknya dalam kondisi kritis pada Jumat 2 Juni 2023 siang sebelum salat Jumat namun ketika sampai di rumah sakit pihak keluarga diberitahu bahwa Oka sudah meninggal dunia sejak pukul 8 pagi ketika berada di Rumah Sakit Margono dia

Justru diarahkan ke ruang jenazah dan melihat kondisi kakaknya sudah dibalut kain mori dikutip dari Tribun Jateng kecurigaan keluarga bertambah saat penutup jenazah dilarang dibuka keluarga kemudian memaksa hingga saat dibuka justru mendapati kondisi tubuh Olga penuh dengan luka luka-luka berada di sekujur tubuh dan ditemukan ada beberapa lubang-lubang hitam keluarga keberatan dalam kondisi almarhum

Tersebut sehingga dilakukan upaya autopsi seperti diberitakan sebelumnya kasus ini bermula dari laporan warga desa Purwosari Kecamatan Baturaden yang kehilangan sepeda motor berdasarkan laporan polisi kejadian pencurian motor bermula terjadi pada senin 15 Mei 2023 Lalu setelah melakukan penyelidikan tersangka merujuk kepada Oka polisi pun menangkap pelaku di rumahnya di desa

Purwosari Baturaden pada Rabu 17 Mei sekira pukul 22.30 tersangka ditahan di tahanan Polresta Banyumas sejak Kamis 18 Mei di hari itu pula ogah mengeluh sakit dan menjalani perawatan hingga pada Jumat 2 Juni 2023 tersangka dinyatakan meninggal dunia tapi saya akan bercerita kronologi awal dulu pada tanggal 17 Mei 2023 pukul 21.30

Almarhum dijemput di rumahnya di rumahnya oleh ya kita bicaranya yang mengaku kepolisian 6 orang dan memang ada bukti video penangkapan itu hanya terlihat tiga orang saja mungkin yang lainnya bikin video Entah ya apa Yang jelas pada tanggal 217 Mei pukul 21.30 dijemput dalam keadaan sehat bugar bisa dilihat di videonya nah kemudian

Keluarga tidak mendapatkan surat penangkapan surat penangkapan diberikan dua hari setelahnya 3 minta itu saya minta yang melakukan itu saya harus dihukum nggak terima saya tahu Nggak tahu pelakunya sih nggak tahu itu kan emang anak saya kan maling ya Maling kan emang lagi ditangkap kan belum ada bukti udah digebukin

Sampai meninggal lagi itu kan saya waktunya nggak ini lah Nggak terima banget jenazahnya gimana Pak ya itu saya jadi ini makanya saya minta ini enggak terima cewek itu harus dihukum pokoknya yang melakukan ini Putra Kepala Bappeda Kuningan Insinyur Usep sumirat dilaporkan hilang mahasiswa atas nama APRA Adi itu terakhir kali

Berpamitan kepada keluarga pada Kamis 1 Juni 2023 untuk keluarga dalam rangka persiapan wisuda kabar terakhir yang diberikan atrak ke orang tuanya yakni terkait prosesi wisudanya yang ditangguhkan alias spending setelah informasi yang diberikan itu Ayah atra khawatir karena tidak bisa menghubungi lagi anaknya hingga akhirnya menginformasikan anak kehilangan kepada pihak kepolisian

Dikutip dari Tribun jabar.id merupakan mahasiswa jurusan Teknik Sipil Universitas Siliwangi atau Unsil Tasikmalaya korban hilang seharusnya melangsungkan agenda wisuda pada Sabtu 3 Juni 2023 Ustaz sumirat juga telah membenarkan bahwa dirinya melaporkan hilangnya sang anak ke pihak kepolisian terpisah pihak kampus Unsil Tasikmalaya pun buka suara setelah mendengar kabar

Hilangnya Astra ad Kepala Biro Academy ke mahasiswaan kerjasama dan perencanaan perencanaan unsilk informasi anak hilang dari salah satu orang tua mahasiswa kekuningan kampus pun membenarkan bahwa antara Adi memang tercatat sebagai mahasiswa aktif di Unsil angkatan 2016 namun informasi terkait adanya penundaan proses wisuda seperti yang disebut mahasiswa itu ke

Orang tuanya adalah tidak benar menurut ad informasi tersebut adalah bohong dan tidak benar dijelaskan atra nyatanya selama ini terancam dikeluarkan alias drop out atau do dari pengecekan akademik mahasiswa itu masih memiliki banyak SKS yang harus diselesaikan antara hanya memiliki waktu 2 bulan untuk menyelesaikan satuan kredit semester atau SKS yang dibutuhkan untuk

Syarat lulus ada yang menyebutkan bahwa anak kepala Bappeda kuningan itu sejatinya masih memiliki waktu sampai Juli 2023 artinya apabila ia tidak bisa menyelesaikan SKS yang dibutuhkan maka kemungkinan besar akan di DO ada juga menjelaskan sebelumnya pihak kampus telah mengirimkan surat pemberitahuan peringatan terkait kondisi mahasiswa tersebut ke orang tuanya

Pihak kampus juga telah berkoordinasi dengan orang tua serta pihak satreskrim Polresta Tasikmalaya terkait kabar hilangnya atra kita beralih ke kabar berikutnya Polda Riau mengungkap fakta soal anggota Brimob Bripka Andri Dharma Irawan yang tidak terima dimutasi Kabid Propam Polda Riau Kombes Setiawan menyebut bahwa Bripka Andri ternyata bermasalah mulai dari disiplin hingga di service

Berikut ini fakta-fakta Bripka Andri yang dimutasi hingga membongkar dugaan pemerasan oleh komandannya Bripka Andri mengaku berkali-kali menyetor uang hingga 650 juta Rupiah ke komandannya di batalyon B Pelopor satuan Brimob Polda Riau namun setelah bersikap Royal ke komandan Andri justru di mutasi tidak terima setoran-setoran yang pernah dikirimkannya dimutasi dengan alasan minim contribusi

Pada satuan kemudian mengungkapkan Kompol Petrus mulai meminta setoran pada Oktober 2021 Ia pun mengaku harus mencari pinjaman ke banyak orang untuk memenuhi loyalitas kepada sang komandan ada penyebut pertama kali diminta uang sebesar 53 juta rupiah namun Ia hanya menyanggupi sebesar 10 juta rupiah namun Kemudian sejak saat itulah setoran terus

Berlanjut hingga Andri mengeluarkan uang sekira 650 juta namun setelah 15 tahun bertugas Andri pun justru dimutasi Bripka Andri juga menyatakan dirinya bukan satu-satunya anak buah yang menyetor uang ke komandan anggota Brimob Polda Riau itu menyatakan sejumlah anggota Brimob rutin memberikan uang setoran kepada komandan agar mereka bebas apel pagi setiap Rabu dan Jumat

Kabur dari dinas dan dissersi pemirsa diketahui saat ini posisi menkominfo untuk sementara dijabat Mahfud MD sebagai pelaksana Tugas atau PLT seusai Johnny G plate menjadi tersangka meski telah memiliki PLT pengamat menilai Presiden Joko Widodo harus segera melakukan reshuffle kabinet dua nama yakni Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau perindo Hary

Tanoe sudible dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa digadang cocok menempati kursi menkominfo menanggapi itu Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari atau tobas mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi terkait penentuan posisi menteri komunikasi dan Informatika atau menkominfo dalam seri Tribunnews hal ini dikatakan toba saat ditemui di Kompleks parlemen Senayan Jakarta pada Senin 5

Juni kemarin yang memastikan Nasdem tidak akan mencampuri atau cewek-cewek terkait urusan tersebut sebab penentuan Kursi menkominfo adalah hak prerogatif Presiden Jokowi menurutnya Hal itu merupakan komitmen Nasdem sejak tahun 2014 mengusung Jokowi sebagai presiden Tebal juga menegaskan pihaknya tidak bermasalah jika posisi kominfo bukan dari NasDem sejak ditetapkan Johnny G

Plate sebagai terusan ke korupsi isu resul kabinet Jokowi memang terus berhembus ada pengamat yang memprediksi Jokowi akan meresavel semua menteri asal Nasdem ada juga yang mengatakan hanya ada sesuatu menteri Nasdem yang selamat dari resellevel yakni Siti Nurbaya menteri lhk sejumlah nama pun diganda-ganda cocok menggantikan Johnny G plate menjadi menkominfo yakni ketua

Umum partai perindo Hary Tano Hary Tanoe dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa pengamat sekaligus direktur eksekutif trias politika strategis atau TPS Agung Baskoro menyebut Hary Tano menjadi sosok potensial lantaran beberapa waktu belakangan ini sering dipanggil ke Istana Negara sementara itu pakar perilaku sosial dan broadcaster rinaldin yang juga mantan anggota dewan pengawas

RRI menyampaikan analisisnya tentang Andika Perkasa menurutnya mantan Panglima TNI Andhika Perkasa satu diantara yang memiliki kapasitas kepemimpinan yang kuat berintegritas tinggi Humanis dan dekat dengan rakyat Ada banyak prestasi dan terobosan yang ditorehkan selama memimpin 3 matra t ni formula s sukses digelar pada Sabtu 3 Juni dan Minggu 4 Juni 2023 di Jakarta

Internasional aperiksa Circuit atau jiec Ancol Jakarta Utara wakil ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Choirudin menilai kesuksesan ini menjadi tamparan untuk PDIP dan PSI yang sempat menentang event diselenggarakan pernyataan ini disampaikan Choirudin saat ditemui pada Senin 5 Juni kemarin untuk dimintai pendapat terkait event

Formula e tahun ini kelansir Warta Kota live.com pertama-tama ia mengapresiasi langkah PJ Gubernur DKI Jakarta Hero Budi Hartono yang meneruskan kebijakan yang diwariskan kepala daerah sebelumnya Anis Baswedan termasuk turnamen formula E tersebut menurut Choirudin gelaran formula e merupakan multiplayer effect atau efek berganda karena memberikan dampak positif bagi Jakarta maupun

Indonesia selain namanya makin populer di dunia gelaran ini juga mendorong perekonomian karena banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang atau menginap di Jakarta untuk menyaksikan balap mobil listrik tersebut dengan dilanjutkannya program ini menurutnya menjadi bukti bahwa kegiatan yang digagas Anis sangat bagus meski pada Tahun 2022 lalu sangat kenal ber

Politis masalahnya kegiatan itu sempat ditentang oleh fraksi PDI Perjuangan dan fraksi PSI DPRD DKI Jakarta sebagai informasi diketahui Puncak balapan turnamen formula e Jakarta 2023 telah selesai dilaksanakan pada minggu 4 Juni kemarin selain sejumlah pejabat teras Pemprov DKI pada pejabat pemerintah pusat juga hadir dalam event itu diantaranya Ketua MPR RI Bambang su

Satil menteri paragraf RI sandiaga Uno menporadito Ari Tejo dan lain sebagainya Anies Baswedan sebagai penginisiasi event ini pun juga hadir menyaksikan para pembalap bertarung di Sirkuit PC Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi balapan Formula Edi di jiec Ancol yang berjalan dengan baik ya menilai Jakarta 2023 telah berhasil mempromosikan

Jakarta sebagai kota yang mendukung ekosistem kendaraan listrik ramah lingkungan dalam kesempatan itu Heru juga menyerahkan trofik kepada para pemenang Heru pun berharap ajang formula e di tahun mendatang dapat diselenggarakan lebih baik lagi daripada tahun ini salah satunya waktu persiapan pelaksanaan formula e bisa lebih diperpanjang sehingga penyelenggaraan ajang balapan listrik ini bisa lebih

Baik lagi kita beralih ke informasi berikutnya ada banyak cara bagi mereka yang rumahnya terdampak proyek Tol Solo Jogja Untuk memanfaatkan uang ganti rugi ada satu yang menarik perhatian yakni satu keluarga memilih membangun satu blok Perumahan pribadi yang seluruh rumahnya mereka tinggal sendiri warga yang membuat satu blok perubahan

Sendiri itu berada di wilayah Desa Jotun Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten Jawa Tengah uang ugr Tol Solo Jogja dibelikan tanah dan oleh satu keluarga tersebut dibuat menjadi sebuah blog Perumahan warga yang membuat satu blok Perumahan sendiri ini di wilayah Desa joton Kecamatan Jogonalan keluarga itu patungan menggunakan uang ugr Tol Solo

Jogja kemudian diberikan tanah untuk dibuat menjadi sebuah blog perubahan dikutip dari Tribun Solo kepala desa joton Aris Gunawan membenarkan adanya blok Perumahan pribadi yang dibangun oleh satu keluarga yang menjelaskan blok perumahan baru tersebut mulai muncul di timur Dusun mampiran dan selatan Dusun Blado menurut Aries warga yang terdampak pembangunan tol Solo Jogja sebagian

Besar memang memilih untuk tetap tinggal di desa contoh hanya ada dua kepala keluarga yang memilih untuk pindah ke luar Desa cotton warga yang keluar sendiri diketahui sudah memiliki hunian baru di tanah warisan yang berada di luar desa joton lebih jauh Aris mengungkapkan ada dua RT di wilayahnya yang terkena dampak proyek pembangunan

Tol Solo Jogja sementara Warga Sendiri banyak yang belum pindah dikarenakan ada yang belum selesai pencairan ugr maupun Masih proses pembangunan hunian baru Desa Jotun sendiri merupakan Desa terluas kedua yang terdampak proyek strategis nasional atau PSM Tol Solo Jogja terdapat 321 bidang tanah kas desa yang mendapat ugr ugr tahap pertama sendiri sebanyak

206 bidang terbayarkan pada Januari 2023 Kemudian untuk tahap kedua pada Mei 2023 sebanyak 33 bidang sisanya akan diikutkan pada tahap berikutnya mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Pati Jalal menyebut rekomendasi untuk resolusi konflik Rusia Ukraina sudah spesifik sejumlah langkah konkret seperti gencatan senjata dan menarik mundur pasukan disebut sangat berani

Resolusi konflik Rusia Ukraina yang ditawarkan menhan Prabowo di Shangrila dialog 2023 pada Sabtu 3 Juni lalu menarik perhatian publik Dito menyebut rekomendasi Prabowo mengenai referendum menjadi upaya detail yang turut menyita perhatian dalam forum internasional tersebut mantan menteri luar negeri RI itu paling menyoroti terkait pasukan PBB dan referendum yang perlu dilaksanakan

Di wilayah yang dicaplok oleh Rusia sebagaimana diketahui Prabowo hadir dalam gelaran internasional Institute for strategic studies dialog ke-20 Asia security Sampit di Singapura pada saat itu 3 Juni kemarin Prabowo mendorong ada negosiasi perdamaian dan mengusulkan lima saran untuk mengakhiri perang Rusia Ukraina pertama yaitu tingkatan senjata hanya sekadar usulan karena tidak ada

Jaminan Rusia tidak akan tetap menyerang kedua penarikan mundur pasukan Rusia dan Ukraina sejauh 15 km dari posisi serangan masing-masing negara lalu yang ketiga adalah pembuatan the militer the militer Rights zone atau DMS di wilayah antara pasukan Rusia dan Ukraina keempat menteri pertahanan Indonesia tersebut mengusulkan pasukan penjaga perdamaian

Dan pemantau PBB dan yang terakhir yaitu usulan untuk referendum di wilayah sengketa namun Menteri Pertahanan Ukraina yakni oleh Sky Res nichoff menolak usulan perdamaian dari Prabowo tersebut koleksi resmikov menilai usil proposal itu aneh dan terkesan produksia komentar menhan Ukraina ini sendiri menyusul penolakan serupa dari juru bicara Kementerian Luar Negeri Ukraina

Sebelumnya yakni oleh Niko lenko mengatakan Rusia telah melakukan tindakan agresi dan menduduki wilayah Ukraina menurutnya proposal kegiatan senjata apapun hanya akan memberi waktu pada Rusia untuk memperkuat filternya meski menolak rencana perdamaian dari Indonesia oleh nikolenko mengatakan negaranya menghargai perhatian Indonesia informasi tadi sekaligus menutup jumpa kita dalam live update pagi kali ini

Terus perbarui informasi anda di seluruh channel YouTube Tribun Network dan saya di ambil beserta kru yang bertugas pamit Terima kasih atas kebersamaan anda sampai jumpa [Musik] Tribunnews Life update tanggal 21 selamat siang tribunder selamat sore tribunar selamat datang tribunar sana sedang menyaksikan live up informasi teraktual dan terupdate dari siang

Hingga petang kami sajikan untuk Anda menewaskan dua orang penumpang yang mana kedua kami berdalam dengan laporan langsung dari lokasi kejadian dan narasumber terpercaya bener-bener menghukum mereka-mereka yang terlihat menghentikan terduga pelaku yang ingin koran terkait peristiwa pompong hilang kontak menabrak sejumlah pemotor yang melintas tepat hanya di channel YouTube Tribunnews

TRIBUN-VIDEO.COM – Kami akan menyajikan informasi terkini yang akan dilaporkan secara langsung.

Jangan lewatkan live streaming Live Update.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Tribunnews.(*)

# LIVE UPDATE # Tribunnews # BeritaTerkini #beritapopuler
Sobat Tribunnews, Info tentang #LIVE #UPDATE #PAGI #UPDATE #BENTROK #TAMANSISWA #JOGJA #TAHANAN #CURANMOR #TEWAS #TAK #WAJAR #BANYUMAS ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:42:51 detik.


Begitulah sekilas tentang 🔴LIVE UPDATE PAGI: UPDATE BENTROK DI TAMANSISWA JOGJA | TAHANAN CURANMOR TEWAS TAK WAJAR DI BANYUMAS yang telah dilihat oleh 1936 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © Tribunnews 2571

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *