Mahasiswa KKN Diusir Imbas Kritik Fasilitas Desa #shorts

2023-06-26 10:30:18 00:00:57 [Musik] Mandiri mushola bayar [Musik] untuk SMP 8 sampai anaknya nanti oleh dosen pembimbingnya kepada kami kepada lurah dan kepada bapak camat jadi itu keputusannya Karena untuk adik di lingkungan karena

Kuliah Kerja Nyata (KKN) kerap dilakukan para mahasiswa di perguruan tinggi ketika mendekati akhir semester. Kegiatan yang dianggap sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat ini biasanya dilakukan di daerah setingkat desa, sehingga mahasiswa diharapkan dapat berbaur dengan kehidupan warga setempat.

Namun, rupanya tak semua mahasiswa mampu berbaur dengan baik ataupun menerima minimnya fasilitas di lokasi KKN. Baru-baru ini, sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP), diusir dari lokasi KKN oleh warga setempat.

Permasalahan diawali dengan konten sindiran soal fasilitas di lokasi KKN, yang kemudian diunggah mahasiswa tersebut di media sosial. Para peserta KKN yang didominasi perempuan itu menyindir fasilitas yang mereka dapatkan dalam melakukan kegiatan wajib tersebut.

“Kalian libur semester? Mana maen. KKN-lah. KKN kalian di mana? Tanahdatar, Limapuluh Kota? Bungus-lah. Air gak ada, mandi di musala. Diusir? Ngontrak bayar pula,” ucap sejumlah perempuan yang berjumlah sembilan orang dalam potongan video yang dikutip dari akun Instagram @dut_gibah.

Buntut dari video tersebut, warga setempat pun tidak terima, dan kemudian mengusir sejumlah mahasiswa tersebut dari lokasi KKN di Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat.

#KKN #mahasiswa #universitasnegeripadang

Creative/Video Editor: Muhammad Ardiansyah
==================================

Homepage: https://www.suara.com
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/suaradotcom
Instagram: https://www.instagram.com/suaradotcom/
Twitter: https://twitter.com/suaradotcom
Sobat Suaradotcom, Info tentang #Mahasiswa #KKN #Diusir #Imbas #Kritik #Fasilitas #Desa #shorts ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:57 detik.


Begitulah sekilas tentang Mahasiswa KKN Diusir Imbas Kritik Fasilitas Desa #shorts yang telah dilihat oleh 3682 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Suaradotcom 57

5 thoughts on “Mahasiswa KKN Diusir Imbas Kritik Fasilitas Desa #shorts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *