BUKA PENGUMUMAN UTUL UGM 2022!! LOLOS 2 PTN KEDOKTERAN SEKALIGUS

2022-07-14 11:20:33 00:13:30 Ialah saya kita buka lahan 9 rahim Brother 51 kedokteran.ugm tapi kalau bener ini tuh fotonya tong Hai tanpa yo ketemu lagi nih di channel Republika mahasiswa di video kali ini kita bakal buka itungan odojer ya hari ini udah bisa dibuka coba nitrogen ini kita bakal buka ke dari data-data

Followers subscriber maupun juga Manila yang udah ngirimin datangnya dengan sangat baik itu ya Republika mahasiswa jadi Sebelumnya makasih banget nih buat kalian semua yang belum tahu tuh game itu apa ini tuh jalur seleksi mandiri untuk masuk Universitas Gadjah Mada yang dimana ini jalur mandiri paling bergengsi ya iya sama lafayette

Ngelakuin gitu ya kenapa ini begini banget karena ini tuh kalau kalian terima itu kalian dianggap seperti anak reguler yang Prima SNMPTN dan utd SBMPTN biaya kuliahnya bisa disesuaikan dan gak ada yang namanya uang pangkal gitu baiknya tuh UGM tuh baru uang pangkal ada uang gedung ia dia BPKP aja gitu kan

Baik banget gitu sangat apa ya bersahabat dengan aki kita mahasiswa yang tidak Ayolah nah dulu game ini buat kalian yang belum tahu jadi seleksi penilaian itu dari dua komponen ya itu pertama kalian ikut ujian AAJI itu computer Based test yang gimana itu kejadian soal usulnya yang disediain mug mudah panitianya D tambah

Sama nilai UMP yang kalian ikutin sebelumnya tuh Makanya kalau mau ikut putaogame ya keren ikutin ucmc gitu karena ini kombinasi dari dua hal itu so gak usah berlama-lama lagi deh rasanya kita buka Nah ini udah ada di depan website Putu gamenya nge kayak bukain pengumuman SNMPTN tahun lalu itu ya

Semoga sih enggak ada warna merah sama hijau ya ini sangat traumatik gitu nah oke yang pertama nih ada siapa nih Ega syaefulloh Haryanto pilihannya kemana nih pilihan ke-1 S1 cukup pilihan kedua D4 D4 itu sarjana terapan akuntansi sektor publik cukup menarik Ia hanya Okelah dari S1 D4 so Langsung aja kita

Masukin datanya Nah kita isi nih guys langsung lihat aja ya Allah wujud Allah nih pertama nih dihabisi bener-bener link Google form designer dia langsung isi yang pertama gitu ya mau banget jadi bukainet kalau gagal sedikit ya ngapain Ah Kagak ada dinyatakan tidak lulus seleksi Terima kasih telah mengikuti

Ujian masuk nifas Gajah Mada Kukira berhasil ada gambar gede-gede ini ternyata enggak ada merah Enggak ada hijau yahabu ah uh tapi ya udahlah nggak papa Ega Saefulloh gitu ya Oke kita ke peserta selanjutnya nih ada Ahmad Nur Salim gitu ya Dan dia ini mendaftar utul.ugm Finance satu bahasa dan sastra

Indonesia kedua shaqsha jebak langsung kita cek masukin datanya untuk Ahmad Nur Sharif oke dana untuk Ahmad full klaim sudah terisi kita langsung lihat aja abis bener loid [Musik] lulus pilihan pertama wek ya Bahasa Indonesia Kamu mungkin cocok mengikuti media saja Indonesia gitu ya selanjutnya nih ada Muhammad Ferdi Bagus Saputra ya

Yang memilih pembangunan sosial dan kesejahteraan ditilang pertama dan keduanya sosiologi obrolan kiranya Iya besok gitu ya Dia benar-benar pengen masuk Fakultas isipol gitu ya udah dia kelahiran 2022 make 2000-2002 ya begitu gak percaya ya belum bisa dibilang hampir banget gitu Ya siapa tahu gitu sma-nya keanehan langsung kita masukin aja datanya Oke

Sudah diisi datanya sebelah gagal Greysia abu-abu ya terima kasih telah mengikuti hujan Hai pugm dari aja nggak ada kata-kata tetap semangat dan coba lagi nggak ada sih ini memang saya udah hidup penuh ada dinyatakan berakhir jaga adik masuk PTN itu bukan akhir dari segalanya itu santai aja gitu masih

Panca Nah selanjutnya ada Adimas Hasbi ramadhanto kelahiran 2004 ya berarti baru lulus SMA seharusnya caps pilihan pertama Teknik Sipil wah pengen bangun bangun jalan tol gedung-gedung bertingkat besar kayaknya yang kedua ilmu dan industri peternakan Waduh jauh juga ya yang pertama ngomongin pembangunan pembangunan gedung yang keduanya suka peternakan oke langsung kita masukinnya dadanya

Oke data Hasbi sudah diisi nih kita langsung lihat aja hasilnya harus bawa Kim Nam satu bapak film kedua ya nggak papa juga mantap warna biru Aku suka warna biru ilmu dan industri peternakan sayangnya keterima ke pilihan kedua yang teknik sipilnya nggak dapet premium Berat berapa masih Teknik Sipil sih

Lumayan berat gitu pilihannya oke banget bilang Virgo peternakan menjadi atas bantalan gitu kalau jatuh jadi kita ada pilihan kedua yaitu selamat buat tadi Mas Hasbi kalau begini orang tua kamu persibangga selanjutnya ada Diky Indrayana kelahiran 2003 pilihan pertama dia ke Teknik Elektro pilihan kedua ke biomedis Teknik Elektro favorit biomedis juga

Favorit dua-duanya favorit nih Waduh agak ragu gitu ya gimana itu kayaknya optimis lu guys hasilnya belakangan Ujian tuh datang kerjakan lupakan Oke data buat iki udah diisi ini langsung aja kau lihat hasilnya dan rupanya membuktikan kok gila ya websitenya eh gara-gara delay Aku kira berhasil telat keluarnya gagal gak

Tahu abu abu abu Aduh adanya orang tidak lulus seleksi Nggak papa Dik Ia ya kamu kayaknya ikut jalur mandiri lain juga deh kayaknya ya ini isi data Snowy juga kan Nah Semoga lulus disitu ya Ah amin ya amin aku doain dari tadi nggak ada yang cewek ya nih

Sekarang aku melihat Kakak cantik ya Wow ada Herlina ekadewi Syahda yang pertama pembangunan sosial dan kesejahteraan gila keduanya sosiologi eh Mia nggak lah buru-buru banget sih pilihannya sih gitu ya Oke tapi yang yang perlu keledi sinilah Nomor kursinya hai hahaha iya detik dudukpalingdepan di bawah Nomor kursinya 001 besok lihat

Datanya buat Kak Eka ya walaupun duduk paling depan nomor satu gitu ya ya pede aja gede lulus aku juga usbm duduk paling depan gitu ya lulus-lulus aja gitu kalau pinter makan ya Makan apa ada pengawas di depan jalan-jalan out belajar udah hafal udah jagung pasti lulus bisa habis

Tuh kalo lu dan melesatkan hehehe Herlina eka dwi Syahda diterima S1 pembangunan sosial dan kesejahteraan Selamat datang di film pertamanya nih Emang cewek tuh cocok banget nih jurusan ini banyak banget gitu nah sekarang ada bagus Dwi Putra ya kelahiran 2004 pilihan pertamanya Teknik Pertanian pilih keduanya ilmu dan industri peternakan hah akhir-akhir tadi

Sebelum itu diambil peternakan juga pilihannya enggak ada masalah berarti diujinya saintek ya kita langsung masukin aja datanya Oke data buat bagus sudah disini Langsung aja kita cek cemilan provinsinya adalah Kuterima twingle Teknik Pertanian Woi mantap selamat ucok ucok bagus Dwi Putra Atmaja ya Atmaja keren keren keren Teknik

Pertanian deh favorit juga untuk Oke selanjutnya nih ada Muhammad Rizky Choirul Fadilah Fahira 2003 dan pilihan diuntul gamenya S1 kimia dan D4 teknologi rekayasa elektro S1 biasanya lebih diminati nih pergi floma tapi Diploma 4 itu juga setara dengan saja terapan Okelah Enggak ada masalah tapi itulah Inget ya Ini tuh fotonya tokoh yang

Hai [Musik] Hah singkong sebelahnya Nova ya di dieu tuluy emang gak ngaruh fotoin penting mukanya sama enggak joki gitu ya ya oke aman itu dan Si Bibi juga kan Ya ada webcam yang melihatkan mengawasi gitu Oke Langsung aja kita meski datanya oke udah diisi ini data buat M Rizki dan kita punya tadi

Hasilnya dated ah Anda dinyatakan tidak lulus seleksi gagal guys dua pilihan itu ya nggak papa Ya nice tray buat Rizky gitu Nggak usah bersedih hati dan Yah emang belum rezekinya Mungkin gitu ya bukan akhir segalanya Aku gagal tuh ya yang kuat yang cowok kita Bro aku juga pernah gagal tapi aku bangkit dari

Kegagalannya asyik dan di sini ada record Trisna Putra ya oke pilihannya wujud gede banget bulannya kedokteran Uh Uh kedua biologi ah ah Oke Amel aha kedokteran tinggi banget gitu ya terus biologi karena dia suka biologi mungkin ya jauh gitu kalau satu gak dapet2 Masih selama Oke Nice ricopy

Lainnya aku suka sih gitu Oke Langsung aja kita buka indah gitu oke datangnya Riko diisi ini dipilih anak dokteran terus biologi gitu ya nih kedokteran kalau kepingin masih hebat banget gede banget tapi aku enggak berharaplah gitu ya terima bilang juga udah oke langsung kita buka rahim [Musik] [Musik] yo yo

Come didapuk keterima bener-bener ih kedokteran ahli kedokteran UGM ikuti banget lift ya editor kreatif kedokteran.ugm Iya dia masih radarngawi dia itu biasanya buka ikut buka juga bye bye ikutan Oke kita cek juga nih Aku penasaran nih karena ini kombinasi kalau dia kalau dia ini jalongo setiap pinter Wah iya guys bener

Riko benerang ikutan juga bukain pengumuman utbk-2 Republika mahasiswa dan Dian Arok kedokteran juga Dibilang pertama Gajah Mada demo pengen banget kesana sama kedua Universitas Jember pendidikan dokter Woody pengen banget ya tapi enggak mungkinkan ini dapat hilang satu tepat UGM juga ya udahlah kita langsung cek aja gitu ya Oke ini udah

Ngisi datang psycho hai kecil cat Jepang tiba juga donlid Hehehe oncom simak ya Aduh tapi jiwa belum bisa dicek nggak Bisa dicek sekarang naik kalau simak dicek dadaku kedokteran juga Ryuki udah nggak mau Aku gagal tahu bisa ngomong apa-apa lagi mau kayak Riko kamu hebat kalau kamu tentunya ini pasti

Nilai kamu gede gitu ya Nah mungkin segitu aja video kali ini udah banyak banget ada yang dibukain menyemangati yang gagal gitu ya tapi bersyukur juga banyak juga yang berhasil Aku senang banget dan ada yang lulus beberapa PTN gitu macam N1 dan aku berharap beberapa yang aku bukan di sini itu mereka juga

Ngisi simalui berarti ikut jalur simak UI juga dan aku berharap juga lolos uji mau iya nah jadi Ya udah mungkin segitu aja Makasih buat semuanya udah nonton like Deni klo suka dislike aja kalau nggak susah dan sampai ketemu lagi di video-video selanjutnya buat kalian semua yang berjuang mendapatkan kamus

Impian terus Semangat belajarnya karena ia namanya perbandingan Negeri pasti ada seleksi yang berat di dalamnya semangat terus setelah mahasiswa bye bye [Musik]

BUAT KAMU YANG UDAH IKUT UJIAN UTBK SBMPTN DAN BERMIMPI KULIAH DI KAMPUS UGM ATAU UNIVERSITAS GADJAH MADA PASTI IKUTAN JALUR SELEKSI MANDIRI UTL UGM KAN

NAH REPUBLIKA MAHASISWA BUKAIN PENGUMUMAN UTUL UGM NIH DAN ADA DARI MEREKA YANG LULUS 2 PTN DI UTBK DAN JUGA UTL UGM NYA LOH, KREENN BANGET KAN !!

GIMANA HASIL UTUL UGM KALIAN?! SHARE KOLOM KOMENTAR YA

INSTAGRAM:
https://www.instagram.com/fgilang_ra/
https://www.instagram.com/republika_mahasiswa/

WEB KAMI:
https://republikamahasiswa.com/

EMAIL: For business enquiries please contact republikamahasiswa@gmail.comLIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Sobat Republika Mahasiswa, Info tentang #BUKA #PENGUMUMAN #UTUL #UGM #LOLOS #PTN #KEDOKTERAN #SEKALIGUS ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:13:30 detik.


Begitulah sekilas tentang BUKA PENGUMUMAN UTUL UGM 2022!! LOLOS 2 PTN KEDOKTERAN SEKALIGUS yang telah dilihat oleh 25921 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Republika Mahasiswa 810

30 thoughts on “BUKA PENGUMUMAN UTUL UGM 2022!! LOLOS 2 PTN KEDOKTERAN SEKALIGUS

  1. Pendidikan kedokteran indonesia itu tidak bermutu karena adanya kekuasaan absolud di idi kumedi yang mengatur semua urusan tentang dunia kesehatan dari sistim kurikulum pendidikan kedokteran izin praktek doter peredaran obat dan jamu yang seharusnya ini semua tidak ditangannya idi , membuat mutu rumah sakit jadi rendah

  2. Bang kalau mau daftar mandiri uTUl itu berarti harus mengikuti dua tes sebelumnya SNMPTN sama sbmptn gitu ta bang, berarti 3 seleksi harus bayar dan daftar semua donk bang, kalau langsung mandiri UTUL berarti gak bisa bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *