🔴LIVE BUKA PENGUMUMAN SNBP 2023

2023-03-29 12:00:40 01:38:28 [Musik] Oke kita kembali dengan live nya SNMPTN snmpt oke Halo guys halo halo semuanya ketemu lagi dengan Gilang Ramadhan di sini ya beberapa hari yang lalu aku udah sabar Google form untuk followers subscriber aku beli kamera siswa bisa ikutan bukain pengumuman ya jadi ya sudah banyak deh nih banyak sekali banyak banyak banyak

Ada sertifikatnya juga yang bisa kita bahas gitu ya jadi buat teman-teman yang belum tahu snmpt itu apa snmpt itu adalah jalur undangan untuk masuk seleksi masuk surga baru mulai ya Jadi gitu ya Jadi pakai raport pakai prestasi makanya di sini ada sertifikat sertifikat yang apa namanya ya membantu membantu kalian itu Iya Mereka

Lagi nyiapin masak-masakan pengumuman snbp kita yang kemarin udah bisa dibuka ya Jadi sebenarnya ini jalur nilai ya kan belajar pintar di sekolah 3 tahun kan butuh usaha yang lebih panjang gitu oke sudah disiapin Insya Allah lancar sambil menemani teman-teman untuk ya nanti kita buka barang juga ini lebih semangat banyak banget nih

Oh dari yang punya Iya tapi kita buka lagi ya ya jadi si Wanda ini milihnya ilmu komputer ui ya kemarin udah kita buka kalau dia nih kalian bisa lihat di konten kita juga tuh udah ada yuanda ini nggak diterima istilahnya cuman satu untuk berharap masuk ya yang bagus

Dilampirkan akademi dan akademik tapi Ya Penonton yang mungkin lagi menunggu adzan sampai malam ya boleh sampai malam selanjutnya ini Nah ini nih yang harus kalian tahu ori ya ori Praka ini buat kalian tau aja nanti next atau belum hasilnya Gimana jadi aku Universe impression Tapi kalau ini udah

Aku buka dia ini keterima pilihan satunya guys kriminologi guys yang susah banget dimasukin kriminologi maksudnya [Musik] [Musik] [Musik] kriminologi UI ya ini jurusan favorit banget sih dari SMAN 71 Jakarta ya favorit sih dan kelihatannya kayak apa ya wajahnya mirip temenku anak skui [Musik] yang berjuang untuk belajar [Musik] [Musik] Kedokteran Gigi farmasi mentegal

Punya sertifikat ya sertifikatnya apa sertifikat itu nggak selamanya harusnya akademikian akademik juga bisa gitu kayak menang apa yang penting tuh provinsi tingkatannya provinsi semakin lu gede makin besar makin bagus nah dia apa nih Olimpiade kedokteran dasar nasional olimpiade Indonesia diberikan kepada piagam penghargaan coba pilihannya Kedokteran Gigi Farmasi masuklah Farmasi minimal

Nya itu ya guys bukan berarti swasta tuh yang sekolah bagus dan sekolah kamu swasta gitu ada aja kecuali SMA swasta SMK swasta yang belum ada nama baru-baru susah juga belum dikenal kan belum ada seniornya yang ke kampus itu masuk nih dia punya sertifikat nih tapi yang punya sertifikat Oke sudah kumasukkan

Bawang merah ya banyak banget sih aku ngelihat Emang followers itu yang gagal juga gitu Ini punya satu sih menurutku ya [Tepuk tangan] Susah snmpt sih Dulu snmpt dulu ya masih ada IPA IPS kalau sekarang sekolah stik aja semua orang jadi punya peluang yang sama gitu untuk bisa diterima jadi itu juga sih

Alasannya dihilangin enak jadi belajarnya sekarang kalau punya uang buat kalian ini aku rada lemes gitu loh ya namanya siapa Angeline Claudia rantai kadar kau masukin dulu nomornya 42 4232 [Musik] kelahiran berapa Berapa umurnya 6 kita lihat apakah dia lolos aja hasilnya Angeline kemana ilmu komunikasi Unhas Unhas itu di Makassar

Iya sama orang sana aku dulu di kampus ya keperawatan ilmu komunikasi psikologi sih masih banyak ada cowoknya ya cuman [Musik] Indah Cahya Devita SMA spgri 19 CP 9 PGRI itu guru gak sih oseanografi Undip di Semarang [Musik] 2014 ya di bawah setahun sama kamu ya tapi kamu udah semester 4

Cuman satu ya banyak deh temen-temennya milih Villa yang satu atau nomor 2 Coba di sini kasih tahu saya satu doang bang keterima atau pilihan ketiga nggak ada [Musik] punya orang kita lihat Apa yang terjadi saudara-saudara nggak apa-apa ya Dinda Ninda anak Tangerang anak [Musik] Malaysia ini bukan ini dia biografi

Anak saya nanti suatu saat Alika Oke ini dari SMA swasta Stella [Tepuk tangan] Undip di Semarang UGM di Jogjakarta dan dia suka bahasa Inggris sastra Inggris bahasa Inggris bahasa Inggris tapi gimana ya mereka-mereka ya yang kemarin jam 3 pagi puasa merah pasti gimana Ya namanya juga apa seleksi ya

Ada yang lolos ada yang tidak rame itu udah ya udah udah top pasti udah karena yang menyelenggarakan itu udah dari pihak khusus sudah dari Kementerian jadi nggak bisa aneh-aneh gitu Jadi kalian gak usah begitu nggak mungkin kalau di SNMPTN atau SBMPTN tapi kalau tidak tahu saya oke lanjut siapa namanya

Iqbal nanti dibukain ya yang udah merasa udah ngisi dan mau dibuka nanti [Musik] Bismillahirohmanirohim bahasa Inggris kayaknya UGM UGM udah tahu sekolah ini kayak alumni udah banyak yang bosku GM dan memang berprestasi sehingga membawa adik-adik ini Ini fungsinya alumni yang udah ada di sana mereka juga berprestasi itu ini nih sekolah smasteladichwann

Selamat ya aku juga punya ya Untan macam-macam mahasiswa tapi keren anak di sini mahasiswanya belajar apa langsung mempraktekkan gitu ya ilmunya Oke selamat selamat selamat selamat ditulis dan ada tulisan juara 1 bukan hanya peserta doang tapi memang dia juara 1 di GM tapi kayaknya pilihan kedua juga bisa keterima dia

Tapi malah hokinya dapet yang satu mantap tadi si Iqbal udah saya bikin habis ini Iqbal ada ada [Musik] oke sip apa biologi Andalas kurikulum agamanya bagus keren banget Coy kita lanjut aja kali ya guys ya kita bakal buka yang shopee kedokteran Serius nih orang Surabaya orang Jawa Timur

Jadi reporter jadi pembawa acara berita di Surabaya keterima di IPB manajemen selamat langsung aja IPB emang udah ada manajemennya sekolah bisnis udah ada IPB semuanya itu [Musik] shopee kakaknya Surabaya emang banyak teman Oke sudah kelahiran 2005 [Musik] hasilnya semoga lolos [Musik] lilintar masuk kedokteran Bang [Musik] semoga sampai tujuan shopee shopee bisa [Tertawa]

Terinspirasi dia kelahiran sinilah kasih tau lah sertifikatnya data diri kamu biar aku bukanya di sini biar jadi disombongin ke teman-teman dokumentasi kan di mana lagi pernah dibukain lihat aja di channel YouTube [Musik] Penabur nih Penabur nih puasa ya kan ada Bandung yang bagus nama sekolahnya gitu Sombong banget orang-orang nggak gitu ya

Kita santai aja ya sambil menunggu Magrib masih lama sih lama [Musik] nya Dinda Devina siaga sialan Tuh emoticon coba aduh semoga lolos banget cuman ada yang di konten kita bukain dan hasilnya adalah jenisnya ada tulisannya Cirebon yang utama 3 Penabur Jakarta [Musik] apaan 15 juta pertama per bulan murah lah segitu

Eh aku suka sama murah ya buat orang-orang lain perbulan 1,5 berarti per semester berapa kali 6 9 juta per semester kayak uang kuliah itu tapi lo biaya ujian dan lain-lain Eh ada Dinda di sini eh di Nda Dinda ini kita lagi ngomongin sekolah Kamu keren jadi anak teknik coy

Ntar kerjanya di Pertamina di mana Pertamina kan yang nasional yang internasional kan banyak [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] ini abdi kami untukmu Tuhan bangsa dan almamater [Musik] lagi teman-temanmu ada lagi guys [Musik] SMA 1 Kabupaten Magelang nya Dinda Muhammad baru punya aku nggak aku udah isi pom apa namanya

Tulis namanya aku nggak tahu kamu kenapa [Musik] Muhammad Rizky angka-angkanya banyak banget mataku sekilas lah ya siapa ya pejabat Universitas Sebelas Maret kayaknya itu siapa Bu Risma ya gimana ya aduh ini siapa nih Ya udah nih kalian udah ketemuan di sini nih Nanti ketemu di grup ya

Aku belum buka karena takut boleh tolong bukain Ya kirim aja formnya itu di yang komunitas YouTube tuh ada kamu klik talinya kami isi kalau punya sertifikat 3 Taro Entar kita bukain barang-barang di sini ya Rahim semoga keterima Ni aku masukin dulu nih [Musik] Muhammad Haikal Oke akhirnya 2004 dia dari sekolah mana

SMAN 1 sekolah favorit pasti kalau dia rangking pilihannya pilihan pertama Universitas Islam Negeri Malang Sunan Ampel Oke kita buka [Musik] temenan sama Dinda tuh udah tuh ya nih juga orang Bandung pesawat terbang [Musik] Sungailiat Sungailiat liat sungai oke Ya ini kita buka dulu aku masukin dulu nih ayo nih sebelum kita buka nih

Gorengan semua makanan tuh belum siapin lagi kita akan mengajak kamu ya Oke kita masukin [Musik] Zaskia sebentar kelahiran [Musik] Oke sudah Sudah nih dia punya sertifikat nasional Youth competition SMA Negeri 1 atau sosiologi bahasa Indonesia [Musik] politik bahasa Indonesia Berkaitan dengan politik sosiologi tentang masyarakat bahasa juga sih ke masyarakat selamat nih Zaskia

Langsung nih Klik aja langsung daftar ulang jangan lupa ya jangan lupa buat teman-teman ini udah keterima itu daftar ulang daftar ulangnya gimana pertama kamu cari dulu ke sosial media dari jurusan dan kampusmu di sana udah buka grup untuk masukin maba-maba yang katanya biasanya selalu apa keluarga dia ngebuka itu Selamat datang mahasiswa

Baru kami masuk grup nanti screenshot berhasilnya Nanti kalian dimasukin sama kakak tingkat kalian masuk ke grup itu ketemu deh yang diterima di jalur smbp ini tinggal nunggu nanti anak SBM menyusul udah udah punya teman baru deh kalau sekolah ngapain kuliah di mana kameranya Oke selamat selamat tadi kita bikin masih di mana [Musik]

Makasih aku kabarin Ibu dulu Oh iya salam buat ibunya ya berarti kita video terus di viralis tapi nggak boleh nggak sih nggak tahu sih waktu saya 2021 dilarang menggunakan atribut berarti menyudutkan suatu yang [Tepuk tangan] fotografi Kabupaten Jepara kita kita satu nenek moyang Ibu Kita Kartini pedagang mebel pengusaha mebel tuh lembaga pendidikan

Islam banget lomba eh bentar tapi sertifikatnya tadi selamat ya buat siapa sih ketentuannya Aku udah lama nggak baca [Musik] kelahiran kelahiran [Musik] ih kemarin bulan lalu baru ulang tahun dia orang Jepara nih kalau kamu berhasil ya hasilnya [Musik] eh bentar kok salah nomornya pada klik klik bentar bentar 0423 Aduh 5 6 56

5 [Musik] Irohim kita buka pilihan pilihan pertama pilihan pertama Najwa Aulia Kak Jepara Jawa Tengah selamat selamat ikut senang ikut bahagia atas keberhasilannya Semoga kamu bisa ya makin jadi mahasiswa hebat lah bikin apa tuh belajar dan mantap mantap mantap mantap ini nih Siapa nih SMAN 2 Bontang Muhammad Al qowi sertifikatnya bukan kaleng-kaleng

Matematika memang ya Coba kita cek ya terbaik dari daerahnya berkumpul di sana di Depok ya aku juga Kak [Musik] SMKN 2 Depok Andika Andika pilihan pertama Politeknik Negeri Bali teknik pendinginan dan tata udara jadi apa itu Teknik Elektro jadi tukang PLN listrik [Musik] psikologi jadi ah [Tertawa] Oke coba ya Andika kelahiran oke

Udah [Musik] [Musik] Wah Andika mantap nih pilihan ngetop teknik pendinginan tata udara Politeknik Negeri Bali ya dia bilangnya Politeknik karena nggak pede kalau milik kamu sudah ya Oh iya ada 3 Aduh tapi dia menurutku D3 tuh sayang banget loh D3 tuh aduh di dunia kerja udah [Musik] Aku mau belajar dari tapi

Sarjana terapan karena kalau mau jadi S1 dia harus nambah sekolah lagi [Musik] bisa juga tapi ya kalau misalkan PNS bisa teknik pendinginan tata udara itu berguna banget sih di Bali kamu di Bali kamu dapat lingkungannya dapat channelnya dapat linknya kamu bisa mengerti bekerja di sana untuk di bidang

Pendinginan dan tata udara ya atau pariwisata selamat selamat sekali lagi selamat ya terima ya walaupun Diploma ya Diploma 3 Tapi kalau buat adik-adik yang lain kalau dari kesempatan 500.000 mahasiswa kamu kuliah uang jajan kita banyak ya Terus kamu juga bisa jalan-jalan ke Bali pembangunan tambah orang beda iya ada orangnya selamat matematika [Musik]

[Musik] pertama [Musik] [Musik] Sultan Iskandar Muda SBMPTN [Musik] terus jadi dan gagal di sini pun juga bukan bagian itu kamu masih bersyukur edigible dan bisa ikutan aku dulu anak SMK aku untuk ikutan aja tuh elijeble pun aja nggak masuk gitu bukan eligible nggak masuk aku nggak boleh daftar ITB jalur SBM

UI jalur mandiri Ya gitulah semangat semangat lanjut lagi SMAN 1 Bogor nih Wah yang sekolah favorit Udah kebaca aku optimis gitu kamu ngapain mereka [Musik] aku yakin ini keterima aku yakin ini keterima aku belum buka aku nggak tahu tapi aku yakin ini keterima PD aku yang satu atau dua aku masukin dulu ya

Nomornya siapa namanya Nova Aqil novel aku belum buka aku nggak tahu tapi ku yakin ini keterima kepercayaan dari SMA 1 Bogor Teknik Sipil terus manajemen hutang dia presisi dan kelihatannya si Akil ini anak yang rajin belajar dan dekat dengan guru Apa kubilang aku tuh udah berapa tahun bukain kayak gini apa sayang banget

Dia nggak dapet teknik sipilnya ada lingkungannya gitu cukup berat Selamat ya belum belum ada belum hadir yang mana bentar bentar azan azan sebentar ya Sebentar ya Sebentar aku mau ambil gorengan [Musik] [Musik] kita ngapain di Indonesia [Musik] tadi kita Noval kita lanjut ya guys ya Nah ini ada Anisa

Nah ini dia pilihan satunya adalah UGM teman-teman dan pilihan keduanya ada png ini dari pemilihannya sudah benar jadi yang pilihan pertama itu ya pasti yang agak susah Apakah dia masuk teman-teman Mari kita langsung saja kita coba kita coba masukkan Bang Ali bukain punyaku Yang mana tuh ntar ya kita coba cari dulu

Oke kalau begitu saya coba cari dulu tapi yang tadi buka dulu yang tadi kita coba buka dulu ya itu nomor 222 nomornya ya terus ini Nah kita lanjut lagi nih kita lanjut aja nih si Crab dari SMA kebangsaan di Lampung Nah dia pilihan pertamanya itu ada IPB pilihan keduanya ada Universitas Lampung

Tebak nih Apakah dia pilihan ke-1 atau pilihan kelima atau pilihan ketujuh gue harap sih dia masuk pilihan ke-10 Oke kita langsung aja kita coba masukkan saja tokennya ya token pln-nya Semoga dia masuk 42 terus tanggal lahirnya kalau enggak Los kata ulang survei membuktikan selamat kepada siapa ini wa ya Oke

Selamat di Institut Pertanian Malaysia dia jurusan agronomi dan hortikultura l kita cari kali ya agronomi itu ngapain sih Apakah dia Agro banget apa dia hagroho selanjutnya selanjutnya itu kita buka dari mana Kota Sorong Terus apa namanya dia Sorong banget ke kanan dia dari kota Sorong Papua dan apa namanya

Apa namanya dia ini Sorong deh pokoknya yang pertamanya Indonesia kita langsung lihat aja survei membuktikan tadi itu ini orangnya ini masuk ini dia otomatis matematika Gak tau Gak tau Oke kita lanjut saja mungkin kita mandi lumpur ya punyaku ada yang lebih gede buka puasa bank yang dibukain ada berapa banyak

Berapa ya Banyak nih Pokoknya 50 ada Andika Nur Pratama favorit pimpinan aku ambil bisnis Unpad keduanya Veteran Jogjakarta Surya vanilla Andika Nur Pratama tinggal ditambahin [Musik] hasilnya lolos merah guys ya SMAN 1 Rajagaluh kenapa ya nggak ada sertifikat kan bukan bukan punyanya ini mah punya siapa tadi [Musik] kota Bandung ke Bandung

Kuliah di Bandung dari itu aku belajar kemandirian Akhirnya bisa aktif di YouTube organisasi kerjaan semua sehingga udah udah jadi gitu kayak Jendela Indonesia gitu yang ngasih Holing kenalan temen orang-orang hebat untuk bisa aku grow up lebih tinggi gitu makanya ada kuliah seru banget sih kalau kalian lihat kecepatan untuk kuliah kuliah deh guys

Nasional kota Bandung [Musik] pita-pita Tita Tita Oke kelahiran 5 [Musik] [Musik] seru banget [Tepuk tangan] mana lagi nih Pasti kalian pada nangis kemarin pas dibuka pengumuman Terus dapat merah Tuh kan kayak gini terus buka puasa rasanya Gagal nih buka puasa tuh kayak Ah udahlah nggak apa-apa tenang masih bisa Masih

Bisa lewat SBMPTN lewat snmpt aku pun masuk lewat Temanku juga ada jadi dia itu di bawah si cewek orang Majalengka yang ceweknya tapi mahal di Unpad ini cuman dikasih kuota ya terus dia gagal nih kan beda tipis nilainya Oh dia berjuang di jalur ujian tulis nyusul masuk juga

Menyusul jadi nggak gagal tapi dapatnya harus berjuang aja tapi anaknya dasar pintar belajar 3 bulan aja udah 2 bulan udah [Musik] Indra Maulana Oh ini Upi itu di kalau kalian tahu di atas Lembang lewat Upi jadi Upi itu kampusnya dingin seru banget sih banyak teman-temanku anak-anak Aku anak kopi ya

Ambil pendidikan tapi kampus pendidikan juga Coba ah kita buka nih Kenapa sih pilihannya pada satu-satu gitu tapi ada aja yang keterima satu gitu ya Indra yang kedua di jurusan di bawahnya itu kalau didapat juga dia nggak sreg gimana gitu kan Kalau udah dapat SBMPTN jadi kayak malah kalau kamu dapat

Kampus jurusan nanggung di SNMPTN lagi nih ya udah mau gimana Tadi ikut jalur mandiri bisanya kalau utbk nggak ada yang bisa snmpt nggak bisa smbtsnbt Indra Maulana 4 oke Bismillahirrahmanirrahim hasilnya adalah Kampung Sumedang Oh aku baru baca kamu Sumedang jadi guys lebih dari satu ya jadi Sumedang tuh ya

Yang di kampus Sumedang Oh di sana lagi bukan kamu beda sama kamu kamu apa Unpad itu Pangandaran itu juga ada ITB ada ITB Cirebon Nah pilih-pilih kampus yang itu itu tingkat masuknya lebih mudah jadi buat strategi temen juga kalau misalnya nilainya kecil banget gimana biar masuk pilihannya gampang-gampang itu kampus-kampus opsi 23 nya

Gitu dia pilih yang kampus Sumedang SMS Bina pendidikan 2 Kota Bogor sosiologi yang kamu kepo aku cantik gantengnya Srikandi Airlangga gitu bukan dari tampangnya prestasinya Karena aku banyak prestasi gitu kan aku masuk gitu di akhir-akhir kelulusanku aku masuk akun ganti Oke kita masukin aja nih siapa namanya dia kelahiran oke Udah masukin

Pilihannya apa tadi ilmu politik sosiologi lah susah ilmu politik deh maksudnya salah nih ini bukan Vanessa [Musik] [Musik] apa ini Olimpiade Oke Yayasan prestasi Indonesia bidang sosiologi olimpiade sains tingkat nasional O2SN waduh tapi mungkin kurang relevan oke lah minimal sama apa Dia pengen masuk ke ITS kita di undangan

Satu Aku berani taruhan kalau kamu cuma 3 bulan belajar SBK kamu juga belum tentu bisa masuk bisa setiap hari masuk ambil jurusan yang gampang deh bagus kan kamu sendiri Gusti Firmansyah Gusti Gusti Gusti Gusti Gusti Gusti part 230 [Musik] Oke sudah Sampai jam berapa Bang [Musik] kita makan dulu lah

Eh udah abis juga ya oke satu lagi deh Sulaiman Nabi Sulaiman apa Bisa bicara dengan hewan Cengkareng Cengkareng Jakarta Barat kedua pendidikan saja juga belajar sejarah Indonesia Universitas Negeri Malang mau sedih tapi yang ni rame-ramai nggak cuma yang merah-merah Sulaiman ya Sulaiman oke buat makanan kucing aku 2005 oke

Semoga itu memang jurusan yang kamu pilih yang kamu sukai yang kamu pengen pelajarin dalam itu passion mau belajar sejarah belajar sejarah Indonesia tentang sejarah Jawa dan perkembangannya karena berat loh Kak masuk kampus top tuh nggak seperti yang kalian pikirkan gitu maksudnya susah keluarnya juga susah gitu kalau kamu nggak bener-bener suka mempelajari

Karena 82% mahasiswa itu salah jurusan dan cuman berapa sisanya yang yang Oke Guys Mungkin gitu ya segitu aja lah live malam ini kita jeda dulu aku mau makan segala macam gitu makasih udah nonton buat temen-temen yang sekiranya masih gagal dapat merah Enggak usah berkecil hati nggak usah

Sedih nggak usah malu ya kan nangis boleh seharian ini nangis nggak papa tapi jangan terlalu larut bangkit Ayo something siapin beli buku ikut Bimbel apa persiapan ujian tulisnya Siapa tahu di sana kalian dapat kampus mandirinya karena dapat peta itu dapat 3 SBMPTN lulus Mandiri ikutan 3 ya kan

Jadi tinggal milih deh mau masuk Unpad UI IPB UGM tinggal sesuaikan aja kalau masalah biaya bisa kalau jalur mandiri kan identik lebih mahal dianya cuma nanti ada penyesuaian lagi kok ada keep juga Makasih buat teman-teman yang sudah nonton live ini kita iseng aja Bu Haji ini dari Aku anak utta ini juga [Musik]

[Musik]

#snpb #snbp2023 #REPUBLIKAMAHASISWA #BUKAINPENGUMUMANSNBP #SNMPTN #SNMPTN2023 #SNBT

SELAMAT BUAT YANG LULUS SNBP 2023
BAGI YANG BELUM LULUS JANGAN PATAH SEMANGAT.

Follow instagram :
@republika_mahasiswa
@fgilang_ra
@aliefalwan07

WEB KAMI: https://republikamahasiswa.com/

EMAIL:
For business enquiries please contact
republikamahasiswa@gmail.com

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Sobat Republika Mahasiswa, Info tentang #LIVE #BUKA #PENGUMUMAN #SNBP ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 01:38:28 detik.


Begitulah sekilas tentang 🔴LIVE BUKA PENGUMUMAN SNBP 2023 yang telah dilihat oleh 11588 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Republika Mahasiswa 5908

23 thoughts on “🔴LIVE BUKA PENGUMUMAN SNBP 2023

  1. Inget tahun lalu bukain pengumuman SMPTN anak.., tp go lolos. Sedih liat anak yg kliatan spt kecewa, krn merasa perjuangannya mengejar nilai sia2 , Tapi sy semangatin terus, msh ada UTBK , Kejar terus latihan soal2, dan Alhamduliilah lulus di UTBK.

  2. Selamat buat yg lolos SNBP 2023 khususnya yang Matematika UI. Jangan lupa buat daftar ulang yaa…

    Salam dari Matematika UI 2021.

    (Buat yang mau tanya-tanya ttg Jurusan Matematika UI atau SNBP/SNMPTN bisa tanya aku ya kebetulan aku lolos jalur SNMPTN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *