Cara Ngecek Pengumuman SMJP, SMJK, SMJKM, dan SMJD UNS 2023

2023-06-22 03:55:52 00:04:26 Halo teman-teman semua selamat datang di youtube channel aku sebelumnya kenalin Namaku Ali Nah di video kali ini aku bakal ngasih tahu ke kalian tentang Gimana cara membuka pengumuman seleksi jalur mandirinya UNS yaitu sncp seleksi kemitraan seleksi disabilitas seleksi tidak mampu Nah kalau nggak salah 4 itu ya yang di apa namanya pengumumannya

Pada hari ini yaitu 22 Juni tahun 2023 Nah nanti teman-teman cek aja terus ya Apakah nanti diundur atau enggak pengumumannya Bisa dicek di website UNS ataupun di official accountnya UNS baik itu di Instagram atau di yang lain-lain nah oke langsung aja di sini aku bakal kasih tahu nih untuk cara membuka

Pengumuman jalur-jalur tersebut langkah yang pertama teman-teman masuk dulu ke websitenya UNS yaitu di spmb.uns.ac.id kayak yang ada di atas ini eh bentar salah oke Nah setelah teman-teman masuk nanti tampilannya kurang lebih seperti ini Ini aku pakai HP dan masih jelek kayak gini ya tampilannya karena nggak cocok pakai HP

Bentar aku ubah dulu kalau gitu tampilannya jadi desktop kayak gini nah ini lebih cakep ya nanti tampilannya kurang lebih kayak gini nah seperti ini sama aja oke nah terus nanti teman-teman lihat pada bagian paling atas ini kan ada bagian pengumuman nah di bagian pengumuman ini teman-teman bisa cek di Jalur yang

Teman-teman daftar ya Yang pengen temen-temen cek dan di sini itu yang terupdate udah ada pengumuman snbt Ya baik itu sarjana maupun Diploma jadi nanti untuk yang jalur seleksi Ini kemungkinan nanti juga akan dibuatkan pengumuman seperti ini ya Nah di bagian paling atas ini pengumuman nah coba kita klik yang sarjana ini Nah nanti

Tampilannya adalah seperti ini ya Ada masukan nomor daftar dan tanggal lahir terus ada apa namanya kode seperti ini nanti kita tinggal klik lihat pengumuman nah atau kemarin kita kalau snbt Kan bisa pakai yang linknya dari SMP MB ya Nah terus kalau yang jalur ini nanti teman-teman tinggal cari aja di situ atau

Teman-teman bisa Scroll ke bawah di sini ada Bagian untuk pengumuman untuk melihat pengumuman hasil seleksi ini ya Nah nanti teman-teman tinggal klik aja di sini nah terus nanti akan muncul tampilan sebagai berikut ya karena di sini itu belum ada pengumumannya kurang lebih seperti itu ya jadi di sini mungkin

Masih error Nah jadi teman-teman nanti bisa coba-coba lagi aja tapi kemungkinan nanti akan dikasih pengumuman di atas kayak gini ya Nah nanti teman-teman bisa cek aja hasilnya Nah di sini aku kasih contoh untuk yang Tahun 2022 ya kalau di Tahun 2022 itu juga sama di bagian pengumuman ini linknya linknya ini ya

Itu masih sama di bagian yang pengumuman tadi atau di bagian atas ya yang gambarnya orange-orange kuning tadi Nah terus untuk yang smgp ini tahun lalu itu cara ngeceknya tinggal masukin nomor pendaftaran sama tanggal lahir Terus tinggal di klik cari kayak gitu untuk tanggal lahirnya formatnya yeyeye mmdd

Ini untuk tahun lalu ya nah jadi kurang lebih nanti sama untuk yang tahun ini kayak gitu Jadi teman-teman tinggal cek aja kalau berdasarkan timeline-nya Ini aku kasih tahu untuk timeline mana nih ya sarjana terus informasi dan jadwal Nah kalau untuk timeline-nya di sini itu tulisannya yang ini ya berarti

Smgp itu kurang lebih sama smgp smgkm smgd dan SMK Nah itu juga kurang lebih sama kayak gini timelinenya dan pengumumannya juga sama 22 Juni dan di sini itu notnya berakhirnya jadwal di atas pada jam 15.00 WIB Jadi kemungkinan nanti untuk pengumumannya juga jam 15.00 WIB atau jam 3 sore Nah kemungkinan

Seperti itu kalau belum ya berarti Bisa molor sampai malam kayak gitu ya jadi nanti tinggal dicek-cek lagi aja di websitenya UNS oke sekian video kali ini semoga bisa bermanfaat Jangan lupa untuk like comment share dan subscribe channel YouTube Aku Dan punya notifikasinya supaya teman-teman dapat notifikasi apabila aku upload video terbaru lainnya

Oke kita jumpa di next video bye bye

cara ngecek pengumuman SMJP UNS 2023
cara ngecek pengumuman SMJK uns 2023
cara ngecek pengumuman SMJKM uns 2023
cara ngecek pengumuman SMJD UNS 2023
cara membuka pengumuman SMJP UNS 2023
cara membuka pengumuman SMJK uns 2023
cara membuka pengumuman SMJKM uns 2023
cara membuka pengumuman SMJD UNS 2023
Sobat Ali Mahmudan, Info tentang #Cara #Ngecek #Pengumuman #SMJP #SMJK #SMJKM #dan #SMJD #UNS ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:04:26 detik.


Begitulah sekilas tentang Cara Ngecek Pengumuman SMJP, SMJK, SMJKM, dan SMJD UNS 2023 yang telah dilihat oleh 813 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Ali Mahmudan 266

13 thoughts on “Cara Ngecek Pengumuman SMJP, SMJK, SMJKM, dan SMJD UNS 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *