BUKA PENGUMUMAN SIMAK UI 2022!! LULUS 3 PTN KEDOKTERAN

2022-07-17 11:20:00 00:13:01 Hai nahan 5 rahane ini udah bgmn ya Lulus ya Hah Canggih ya UGM kedokteran lagi dan langsung lihat aja Jokowi museum Boh bilih hanya banyak yo ketemu lagi di channel Republika mahasiswa dan hari ini ya kita 14 Juli udah waktunya Purwaningsih akui jalur mandiri yang paling bergengsi dari University donesia kalo Sebelumnya udah

Ngebuka yang UGM kalian bisa lihat ada orang yang tersenyum dan kita buka ini dulu juga akan bukain pengumuman dari Pak subscribe atau follower kita gitu laundry semua Ellie Hahaha aku nggak sabar itu yang melihat bahwa semua itu ada dua jenis gitu ya ada yang reguler pararel gitu reguler punya uang

Pangkal jadi sama seperti yang MSDM gitu ya tapi kalau yang pararel biayanya agak sedikit berbeda terus untuk sistem penilaiannya juga sih sendiri kalau nggak salah itu ujian simak UI tahun 2002 tuh dari tadi online nanti ada pameran ini penolong dari samping Jawa tadi nggak bakal ke indikasi curang

Decode di dicari tahu kita di sudut kamera gitu secara live Gan pilu Tbk juga kepakai penting jadi pertimbangan Dalam penelitian ini juga dewe aku udah pakai baju dari squishy Store ya toko official kalau kalian mau beli mesin Basuki soal gausah Banyak cingcong lagi langsung kita bukain dari yang pertama

Let’s go go c yang pertama nih ada Indra alfaland ya Ninja pilihan pertamanya ilmu ekonomi S1 reguler itu Di FB dan pilihan kedua akuntansi S1 reguler benar-benar tak ini aku nggak suka sama pilihannya teh gini penerapannya Kalau nggak salah tuh akuntansi atas ilmu ekonomi biasanya dia tuh kayak gitu tapi

Ini dia Terbalik itu ya tapi ya Ya udah gitu ya langsung aja kita masukin kodenya kita udah masuk ini datanya dari Indra Alfian kicau langsung aja gitu ya Nih udah di ceklis disimak dan kita lihat hasilnya bismillahirohman pertama hasilnya weh Pina Bro Indah hafalin Selamat Anda dinyatakan sebagai dan langsung Universe Indonesia

Resmi prologistics ilmu ekonomi salju weh ilmu ekonomi favorit pilihan satunya gitu Dan kalau misalnya terima ya Hai tetapi untungnya the primary Grand 1 nih jurusan ilmu ekonomi Nah selanjutnya nih Adakah cantik Anisa Dwi Rahma Gisela pilihan pertama Ilmu Komunikasi Umm kolom ya Kholik memang buat cewek-cewek ini banyak

Banget yang masuk Om keduanya sastra Jepang suka Nama mama Cocok nih keren Fakultas Ilmu Budaya Jepang untuk kata Anisa nih bismillah terima Oke nomornya udah kita isi kita langsung aja [Musik] maaf anda belum masuk kali ini gini putih doang gitu ya ya belum berhasil nih ya bisa jadi evaluasi

Lagi sih gitu kemarin gini gimana Terus lalu ketika ini berapa gitu pilihannya sebanyak ada masalah silmy ekonomisasi Jepang memang itu sore jadi kalau selanjutnya cowok Halo Abang ganteng Wah pilihannya banyak ada Azka pradiva Putra Sudirman ya biasanya banyak Vegas Jadi harap kalian tahu bahwa di singaku itu karena bisa

Nampilin banyak tapi setiap penambahan pilihan tuh nambah uang juga gitu berapa gitu Rp50.000 100001 jurusannya jadi akan lebih mahal gitu tapi peluang kalian lebih dingin Kalau Ines agak kedua kedua ketiga keempat gitu ya kalau kalian banyak rezeki yang apa salah sih begitu memang bagus itu untuk memperbesar peluang jadwal reguler semua

Ada Pharrell karo-karo kayak kakak Azka ini manajemen kedua akuntansi sama-sama sulit sejajar muadzin Niaga juga favorit habis itu ilmu artisnya agak juga tapi yang Farel nya jadi sebaiknya lebih muda tapi nanti ada uang pangkal disitu akuntansi evokasi ya terus Jalan Kenangan masih keuangan advokasi itu punya baby pembiayaan yang lebih mahal

Juga gitu tapi mata Syafril termahal di enggak papa Oke bos jadi bumi dia aku sebaik hahahihi oyogimasu mungkin aja oke data Aska udah diisiin gitu ya langsung kita lihat aja Bismillahirrahmanirrahim semoga tambah 25 dan hasilnya terima Bro bentar apa aduh tapi so kasih ya vokasi lokasi itu Diploma ya Iya diplomanya

Kalau enggak salah cuman kalau akuntansi reguler S1 tuh lebih umat terbang tuh paling tinggi tapi ini lokasi dari enggak papa saya lulus gitu ya selamat buat ke asgard [Musik] ah di sini ada Fikri Ramdhani Ya dia pilihannya cuma satu Wow 3 juga dikarunia boleh dikasih dengan dua gratis dan ini cuman satu

Psikologi S1 reguler disunting satunya Kalau bisa kalau dikasih bilang gua pilih2 ya mungkin dia bingung lagi gitu psikologi psikologi Mari kita buka aja buat Kak Fitri ini ya datanya udah kisi Langsung aja kita lihat terus nirohim lulus lah Fikri maaf anda belum lulus seleksi masuk kali ini ya

Ampun karena enggak tahu kaki kiri Ini sih UT BK nya gimana aku berdoa sub-pky udah lulus harta Di kampus mana gitu tepian disimak memang belum beruntung itu mm karena sulit itu nih jalur manipal begitu Oke kita lanjutnya berikutnya selanjutnya ada kakak cantik lagi nih ada kakak Juwita Putri Pratistha dia

Ujiannya kemampuan IPA berarti saintek gitu ya pilihan pertama ya fakultas teknik arsitektur W pengen jadi seorang arsitektur yang bangun-bangun karya kedua matematika dan ilmu pengetahuan alam gitu ya di FB pagi Tia pilihan keduanya fisika bilang ketiganya geofisika semuanya reguler gitu ya dia enggak mau pilih yang pararel itu langsung jadi kita masukin nomor

Ujiannya Oke nomornya udah di sini kita langsung bukain aja hasil dari kan cuit Ante semoga lolos gitu jadi mahasiswa yellowjacket dan hasilnya mutika ketrima gitu ya jurusan apa nih fisika S1 reguler Oh Selamet buat Juwita itu kamu pembiayaan nanti ya bisa disesuaikan dengan kemampuan orangtua selanjutnya nih Wah siapa nih Riko

Trisna Putra ini yang ditunggu-tunggu guys Kalau kamu udah nonton yang sebelumnya dibukain pengumuman utul UGM nih lego keren banget sih jadi ketrima di SBMPTN UGM berani gila itu gigi ini pinter banget Emangnya gak ngerti lagi memang dia nilai Etika itu kalau nggak salah tinggi gitu dia ngomong tuh di 670 rata-ratanya

Dong nih kita lihat ya Pengumuman SBMPTN diaduk 5 itu Kedokteran Universitas Jember ini pengumuman utul UGM juga udah dicek itu lolos ke ya Hah Canggih ya UGM kedokteran lagi nah ini kau sih maunya bawah juga aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi gitu yang paling luar biasa Hai aku baru pertama

Kali ngeliat orang yang tubuh kalian lulus kedokteran di tiga tempat yang bergengsi buahnya UGM sama uitraflrc lihat aja penyok lulus lulus lulus bener ini jadiin eh tamel hihihi Oh keren ini jadi aku nggak bisa ini pendidikan dokter lo dokter gigi di film pertamanya S1 reguler Memang sih udah

Lancar banget gitu ya nih Buat rycko Ria kalau Bangkinang merusak ikut juga Unpas buka-buka ke dokternya jabiri semua Widodo biar kau masuk catatan rekornya inilah jadi catatan rekor di Republik nih kedokteran UI dan UGM Nah selanjutnya ada siapa nih Dasril dan Celine yo yo paling giat motto kalau

Magenta slide nonton selalu bambu kain bohongin aku pengen dikasih mau juga dan disini dipilih reguler reguler reguler teknik komputer ilmu komputer dan sistem informasi emang suka banget kayaknya per codingan per sistem-sistem man gitu ya di bidang perkomputeran dan apa namanya bahasa komputer gitu ya Semoga aja keterima [Musik]

Datanya untuk Dasril nih anak Legend hero yang berhasil lulus tes rilis sebelum lolos ke Hai menyentuh benda oke yang selanjutnya Nia Woi Kakak cantik ya namanya Hilda Kaulia rame ni anak sosok gitu ya ya semoga sehat soshumnya Bukan Haifa yang kesulitan banyak karena IPS itu ngambil dia ujian IPS pilihan pertama

Kriminologi kriminologi yang hubungan internasional gimana ya guys [Musik] Waduh ya okelah 33 reguler kita langsung buka aja pengumuman Kak Hilda gitu ya langsung kita lihat lagi abis gila Rohim Rohim ah uh gagal Ayesha nggak papa Kak please aku doain Kakak bisa ke primer di buat jalur mandi Masuk kaos maupun partner

Red sold mungkin segitu aja dan mau ngasih tau kalian semua yang udah kering wuih atau yang bermimpi kuliah di kampus UI jangan lupa buat kami mau beli Mercedez Spike kaos ini kayak gini jaketnya pudingnya doang stiker eh Tumblr macem-macem suka banyak Kalian bisa beli secara online di dia disyopi

Di uistore official gitu cek aja di sana ya kalian bisa gunain kode uh trm uy3 Bakal dapet promo pembelian apapun kaos Tumblr dan lain-lain gitu ya Bagi light suka belanja disana Makanya sekarang tuh bisa kerjasama gitu aku beli itu bagus loh gini gitu ya [Musik] sombong amat jaketnya itu keren abis Gan

Jadi Woi Gilang Ramadan salah mahasiswa bye-bye selamat termasuk weh kita ketemu di kampus gitu [Musik]

BUAT KAMU YANG UDAH IKUT UJIAN UTBK SBMPTN DAN BERMIMPI KULIAH DI KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA ATAU UI PASTI IKUTAN JALUR SELEKSI MANDIRI SIMAK UI KAN

NAH REPUBLIKA MAHASISWA BUKAIN PENGUMUMAN SIMAK UI NIH DAN ADA DARI MEREKA YANG LULUS 3 PTN KEDOKTERAN DI UTBK SBM, UTUL UGM DAN SIMAK UI NYA LOH, KREENN BANGET KAN !!

GIMANA HASIL SIMAK UI KALIAN?! SHARE KOLOM KOMENTAR YA

INSTAGRAM:
https://www.instagram.com/fgilang_ra/
https://www.instagram.com/republika_mahasiswa/

WEB KAMI:
https://republikamahasiswa.com/

EMAIL: For business enquiries please contact republikamahasiswa@gmail.comLIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Sobat Republika Mahasiswa, Info tentang #BUKA #PENGUMUMAN #SIMAK #LULUS #PTN #KEDOKTERAN ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:13:01 detik.


Begitulah sekilas tentang BUKA PENGUMUMAN SIMAK UI 2022!! LULUS 3 PTN KEDOKTERAN yang telah dilihat oleh 31761 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Republika Mahasiswa 781

41 thoughts on “BUKA PENGUMUMAN SIMAK UI 2022!! LULUS 3 PTN KEDOKTERAN

  1. Kalau boleh berkomentar kalau yg udah lolos snmptn dan sbmpt seharusnya bersukur jangan ikut seleksi mandiri juga kasihan yang belum dapat kesempatan masuk lewat seleksi mandiri

  2. terimakasih dek Gilang dapat info baru ternyata simak UI bisa ambil banyak pilihan utk menentukan pilihan yg mau dituju. Utk jalur masuk simak UI S1 fak Kedokteran Paralel apakah ada uang masuk pangkalnya serta ukt dan berkisar berapa, dan yg sejenis S1 paralel di kampus yg lain apakah ada juga dan brp biaya uang pangkalnya serta uktnya juga. kalo ada info atau linknya tolong dishare.

  3. Alhamdulillah anak saya keterima di FKG UI via SIMAK UI, tapi score nya brp, ntar saya coba tanyakan ya 🙂 Just info, SBMPTN milih FKG UGM dan FKG UNSRI gak keterima semua. Gak putus asa, tetap lanjut ujian mandiri UGM, UNSRI, UNPAD, UNDIP dan UI, semua FKG :-). Yang lulus hanya yang FKG via SIMAK UI :-). Bisa seperti ini, utk FKG yg gradenya relatif lebih rendah tidak lulus, kemungkinan karena saat ujian justru yang paling relax saat ujian SIMAK UI. Mungkin yaa 🙂

  4. KEDOKTERAN UnHas masuk 4 BESAR TERBAIK THE WUR 2022
    5 Poin Skor Indikator :
    1. CITATION
    – UI : 35,3
    – Unpad : 33,7
    – UnHas : 31,7
    – UGM : 31,5
    – Unair : 30,7
    – Unibray : 24,9
    2. RESEARCH
    – UI : 20,4
    – UGM : 14,3
    – Unpad : 12,6
    – Unair : 12,3
    – UnHas : 11,5
    – Unibray : 7,8
    3. INDUSTRY INCOME
    – UI : 56,4
    – UGM : 47,4
    – UnHas : 47,1
    – Unpad : 42,3
    – Unibray : 42,1
    – Unair : 42,0
    4. TEACHING
    – UI : 30,22
    – UGM : 24,1
    – Unpad : 21,5
    – Unair : 19,1
    – UnHas : 16,1
    – Unibray : 13,8
    5. WORLD RANK / ALL
    – UI : 400-500 / 31,3 – 34,3
    – UGM : 601+ / 17,3 – 28,3
    – Unpad : 601+ / 17,3 – 28,3
    – UnHas : 601+ / 17,3 – 28,3
    – Unair : 601+ / 17,3 – 28,3
    – Unibray : 601+ / 17,3 – 28,3

    FAKULTAS Kedokteran GiGi UnHas Akreditasi A & Internasional masuk 3 BESAR TERBAIK INDONESIA SETARA UI, Unair.
    (Kedokteran Gigi Undip, Kedokteran Gigi Unibray BARU KEMAREN SORE BERDIRI Qualitas dan Quantitas Alumni Prodi MASIH MINIM)

    FAKULTAS FARMASI UnHas Akreditasi A dan Internasional masuk 3 BESAR TERBAIK SETARA Farmasi UI, Unair. (Farmasi Undip dan Farmasi Unibray BARU KEMAREN SORE Berdiri, Qualitas Quantitas Alumni, Prodi MASIH MINIM)

    Fakultas Keperawatan Akreditasi A, Internasional masuk 5 BESAR TERBAIK Indonesia SETARA UI, Unair, UGM, Unpad. (Keperawatan Undip, Unibray BARU KEMAREN SORE, Masih PRODI Akreditasi A, Quantitas Qualitas Alumni MASIH MINIM)

    Teknik Perkapalan & Sistem Perkapalan UnHas Akreditasi A & Internasional SETARA ITS, UI. (Perkapalan Undip BARU KEMAREN SORE Berdiri, Qualitas Quantitas Alumni PRODI MASIH MINIM / A, Sedangkan Unibray TIDAK punya 😂)

    TEKNIK Kelautan UnHas Akreditasi A SETARA ITB, ITS (CUMA 3 di INDONESIA) Sedangkan
    ILMU Kelautan dan Perikanan UnHas masuk 3 BESAR Akreditasi A & Internasional SETARA IPB, Unpad. (Ilmu Kelautan Perikanan Undip, Unibray Prodi MASIH A)

    Teknik Geologi UnHas Akreditasi A & Internasional masuk 3 BESAR TERBAIK Indonesia SETARA ITB, UGM. (Undip MASIH B Kemaren Sore, Unibray NGg punya 😂)

    Teknik Pertambangan UnHas Akreditasi A, INTERNASIONAL Masuk 3 Besar TERBAIK Indonesia SETARA ITB dan UPN Jogja. (Undip dan UnibraY NGg punya 😂)

    Hubungan Internasional UnHas Akreditasi A & Internasional masuk 3 BESAR TERBAIK Indonesia SETARA UI dan UGM (Undip MASIH B Kemaren Sore dan Unibray NGg punya 😂)

    Arkeologi UnHas Akreditasi A & Internasional masuk 3 BESAR TERBAIK Indonesia SETARA UI dan UGM (Undip, Unibray NGg punya)

    UnHas PERINGKAT KE 5 NASIONAL MERAIH TERBANYAK AKREDITASI INTERNASIONAL. (BUKTI FAKTA NYATA BUKAN Ngaku2 loh 😂)

    (Undip, Unibray, Unjemb CUMA Faktor Brand jawa 😂😂😂😂😂)

  5. Chanel Republika oke banget…… cuma sayangnya kontennya terlalu datar, orang-orang juga bikin konten seperti itu…. Udah biasa. Mana ada admin bikin konten khusus Disabilitas yang lulus SNMPTN, UTBK-SBMNPTN atau SIMAK UI. Jadi kasian tuch sama anak disabilitas kurang info………

  6. Mereka pernah merasakan belajar sambil bekerja untuk mencapai ptn impian kalo cuma belajar doang difasilitasi bimbel yang mahal sama ortunya berarti yang hebat ortunya juga karena mereka privileg dari ortunya kan, gimana dengan anak yang biasa biasa aja trs keadaan ekonomi tidak memadai, pasti banyak yang jawab pake kip lah iya itupun kalo mereka dapet lucky udah keterima seleksi bagi yang belum mau ikut mandiri pangkal mah tidak cukup jadi mereka saya akui mereka belajarnya memang luar biasa punya konsentrasi yang bagus karena didukung oleh ortunya bagi yang belum dapet atau gapyear jangan patah semangat ya Tuhan sudah nentuin nasib setiap orang masing masing 😊😊😊

  7. Tapi sayangnya masuk kedokteran salah2 terpapar teroris kan masih ada idi , untuk pemerintah bubarkan idi dong , biar yang pengen jadi dokter aman dari terpapar reroris dan radikalis

  8. Rata rata temen gw Yang keterimanya belakangan dapetnya Top PTN semua bahkan ada yg 3 sekaligus. Mereka bilang Teori lateGame, Atau Teori Sabar nanti juga dapet yang terbaik. Dan bener aja dpt yg terbaik. Iri wajar lah ya manusiawi , tapi gw keinget kalau usaha mereka emang wajar aja bisa dpt top PTN tsb dan mereka pun udh ngerasain paitnya di tolak beberapa PTN dan ngeluarin uang banyak buat daftar sana sini. Dan gw bersyukur tanpa perlu bersusah payah daftar sana sini ngeluarin uang banyak udh bisa keterima di PTN lewat jalur SNMPTN dan PTN nya juga lumayan Bagus si sebenernya. Dan masih banyak lagi yang tak seberuntung kita yang udh daftar sana sini tapi masih belum diterima dimana mana dan akhirnya gapyear / nganggur / cari kerja dan cari kerjapun gak gampang. Bahkan ada yang gak bisa kuliah karena gak punya biaya. Jadi jangan Lupa bersyukur ya diriku dan kalian. Guruku pernah berkata "PTN yang bagus (terbaik) adalah PTN yang mau menerima kita bukan PTN yang Top tier" . "Karena kesuksesan itu ada pada dirikita bukan pada PTN tsb". "Percuma PTN nya bagus kalau kitanya tidak bisa berkembang di sana". "Dan hebat kalau kamu masuk PTN yang biasa aja tapi kamu bisa sukses dari sana."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *