🔴LIVE》TESIS KH. IMADUDDIN BELUM TERKALAHKAN👋😀

2023-07-30 09:08:37 01:07:41 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat kalian berada Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala salam persaudaraan dari Aceh untuk teman-teman yang ada di seluruh nusantara di Sabang sampai Merauke dari miangas hingga Pulau Rote Mohon maaf teman-teman semuanya barusan live kita error ya kena eek ngulang Oke selamat sore rekan-rekan semuanya di kesempatan

Kali ini kita akan kembali membahas seputar tesis Kyai iman yang belum terbantahkan yang belum ada yang bisa membungkam yang selalu yang katanya pembohong Pendusta dan tukang fitnah tapi tidak dilaporkan sampai hari ini Masyaallah saudara luar biasa sekali ya kita mulai live yang baru ini barusan kita error karena handphone saya itu

Sebenarnya sudah layak dikandengin dikandangin tapi belum belum bisa saya kandangin karena belum ada penggantinya yah luar biasa ya kemarin kita sangat sengit sekali melihat antara Kyai Madun Usman al-bantani versus Siapa itu Habib rumer yang akhirnya melumer juga melebar kemana-mana dan kita akan tunggu Siapa yang rungkat dan ini tidak ada kebencian kita terhadap

Siapapun teman-teman yang akal sehat yang memberikan dukungan kepada tesis Kyai kita bukan untuk membenci ba’alawi ya bukan untuk membenci Habaib teman-teman sejauh ini saya melihat ada banyak sekali kejanggalan yang menjadi pertanyaan di dalam pikiran saya selama ini akhirnya dengan adanya tesis Kyai Imat ini semakin terlihat di permukaan

Ya semakin terlihat di permukaan Siapa yang muter-muter seperti odong-odong siapa yang memang benar-benar berkualitas banyak yang mempermasalahkan keimad yang mengatakan bahwa kiamat Bukan ahli nasab kemudian bukan ahli kitab bukan orang yang alim bukan orang yang berilmu namun hari ini orang-orang yang berilmu pada ke mana orang-orang yang alim yang ahli nasab yang ahli

Kitab mana bantahan kalian terhadap tesis Kyai Iman setelah Robi tutul Alawiyah saja dibuat bukan oleh iman dibuat panik oleh Kyai Iman ini sungguh sangat memalukan kalau kita hari ini ngaku-ngaku sebagai cucu ini cucu itu tapi tidak bisa membuktikan Kenapa ini dipertanyakan dikit-dikit ngaku sebagai cucu nabi dikit-dikit suruh orang azan nanya Datuk

Anak Apa Datuk ente kakean apa kakek ente ketika dipertanyakan ketersambungan kakek NT ketersambungan ente dengan rasulullah yang katanya kakek ente Mana buktinya akhirnya membingungkan teman-teman setiap hari koar-koar di dalam tubuh anak mengalir darah Rasulullah mana hasil tes dna-nya sehingga membuktikan bahwa darah ente tersambung ke Rasulullah ataupun di dalam tubuh

Ente mengalir darah Rasulullah tak ada bukti hari ini kita enggak usah percaya sesuatu yang enggak ada bukti makanya kemunculan tesis Kyai Iman membuat teh Injil lega sesuatu yang dipertanyakan selama ini oleh saya pribadi dengan akal yang sehat yang saya miliki terjawab sudah banyak orang-orang yang muncul yang kemarin ngaku-ngaku sebagai cucu nabi

Berdarah nabi malah memilih diam malah muncul orang-orang yang nggak pernah kita lihat sebelumnya bahkan Bung Taufik yang selama ini sibuk sekali dengan rabiotullah alawiyahnya malah memilih bungkam ya Ikhwan Alhamdulillah Ikhwan kalau orang-orang yang memang ingin Amar ma’ruf nahi mungkar bukan nyamar Ma’ruf nyambi mungkar mereka akan muncul di permukaan untuk membuktikan

Segala sesuatu apalagi yang menyinggung nasabnya seharusnya kalau nasab kita Disinggung orang kita muncul dong Kita Lawan bukan malah memprovokasi suara kentutlah suara jangkrik lah ini sangat tidak logis saudara masa cucu nabi Orang alim orang yang berilmu katanya Kenapa cara membantahnya justru melemparkan kata-kata yang sama seperti isi safety tank seharusnya mereka membantah dengan

Dalil-dalil yang mereka miliki mereka menunjukkan kepada publik bahwa mereka adalah orang-orang benar seperti yang mereka klaim selama ini justru hari ini kita sebagai orang awam dan juga ahwal melihat pemandangan hari ini semakin kita Yakin terhadap tesisnya Kyai imaduddin Usman al-bantani ya Iya ampas-ampas yang selama ini berbau kentut akhirnya terpublikasi

Terlihat jelas bagi kita teman-teman orang awam aja bisa melihat mana yang benar-benar orang yang ingin mencari kebenaran mana orang-orang yang memang ingin mencari ketenaran walaupun dengan cara berbohong ke sana kemari ya Iya emang beda kelas tukang obat dengan Kyai yang benar kalau tukang obat ya koar-koar orang nggak percaya obatmu tidak bagus Siapa

Bilang Woi tidak bagus kamu kurang ajar sudah deh kamu sudah melawan sesuatu yang sudah maklum Yang sudah masyhur yang sudah diakui oleh orang banyak bahwa obat kami kurap kurap bisa sembuh ternyata hari ini saya ambil obatnya saya oles Kok tidak sembuh Beb tabib anda tidak boleh menyalahkan obat saya

Enggak bagus memang kurang Anda yang parah Mana buktinya kalau obat anda bagus hati-hati orang jualan obat kurap dia kurap kurapan hati-hati orang jualan obat kutu air dia kutu A air hati-hati orang jualan obat kudis sementara dia kudisan pedih Jendral [Musik] yang sakit lutut sakit otot sakit pinggang terus ini ada obat sama saya

Diminum 3 hari sekali atau 4 hari sekali eh jangan tiga kali sehari empat kali sehari 6 kali sehari kalau nggak sembuh kenyang kan jujur kalau kayak gitu kalau nggak sembuh ya Kenyang lah segitu banyaknya obat yang ditelan yang pingin singset hari rapet sini sini sini sini sini sini sini sini sini

Kami adalah cucu nabi kamilah orang yang dimuliakan Barang siapa yang membenci Kami tidak akan dilihat nanti di yaumulgia oleh Datuk Kami siapa datuknya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam seperti itu ente mempertanyakan Datuk Kami nanti jangankan masuk ke dalam surga menghirup bau surga pun mencium bau surga pun ente tidak akan pernah bisa

Hati-hati darah kami beracun digigit kobra kobranya mati digigit janda jandanya mati hati-hati dengan darah kami hati-hati darah kami darah beracun maka untuk Anda bagi yang siapapun ingin nanti selamat di Yaumil Qiyamah maka Cintailah kami berikan apa yang ada pada diri Anda Anda kepada kami Anjay Cintailah kami Cintailah kami kami

Pengemis Cinta Kami memang Pengemis Cinta yang selalu minta sedekah cucu nabi hanya kami saja [Tertawa] yang lain palsu semua saudara dijamin tidak luntur luntur tidak dijamin saudara di dalam tubuh kami mengalir darah Rasulullah mana tadi Habib Komar yang komen ulangi komennya seperti tadi Habib Komar Kasihan sekali tadi kebuang ya komennya ya haduh

Ada seorang yang jujur kemudian ketika kejujurannya dipertanyakan jangan nonton dia jangan buka dia jangan dengar ceramahnya itu adalah upaya untuk memfitnah kita itu untuk menjauhkan anak cucu Rasulullah dari umat itu untuk mengadu domba antara Kyai dengan Masya Allah saudara kalau memang orang yang jujur Bukan gitu ngomongnya silahkan silahkan ikuti Kyai

Imat mau mengkritisi kami silahkan kalian diberi akal oleh Allah diberikan kemampuan untuk bisa melihat kebenaran kan itu kalau orang jujur kalau orang bohong Nggak usah dengar nggak usah dengar dia provokasi itu suara jangkrik Itu suara kentut sekelas ketua Robi atau Alawiyah begitu cara ngomongnya apalagi yang lain wajar

Kalau si Bahar seperti ini jadi saya melihat Kenapa orang-orang tua sekelas Bang Taufik nggak mengkritik orang-orang seperti si Bahar karena memang setan satu comberan kalau seandainya mereka adalah orang-orang bener mereka akan mengkritisi yang mudah-muda ini kalau udah Kepepet baru seolah-olah kritik untuk kalian yang muda-muda antum-antum ceramahnya memang kita dipaksakan untuk

Percaya sama mereka kita dipaksakan untuk menegak apa yang dia koar-koar di sosial media coba dipahami Sayang ini siapa di HP jangan lihat HP jangan lihat Jangan percaya Omongan dia biasanya kalau laki-laki lagi bohong kan gitu begitu kedapatan HP sama istrinya Jangan percaya itu omongan dia tuh Itu

Bohong dia mah aku setia sama kamu mah itu cara mereka murahan sekali cara bantahan narasi kyaiman murahan sekali secara bantah tesis kayak Iman jangan ditonton itu suara jangkrik Jangan ditonton itu suara kentut kalian yang hari ini kedapatan ya yang hari ini kedapatan selingkuh di handphone sama bini kalian bilang aja gitu Udah lama

Itu jangkrik Mak udah lama sayang itu jangkrik Itu suara kentut tuh gitu kan aja paham mana orang jujur mana orang dusta Kita paham di situ jangan lihat jangan lihat jangan nonton jangan nonton itu suara jangkrik Itu suara kentut Nah itulah cara-cara orang kalau udah ketahuan bohong ya Ikhwan seharusnya mereka tidak seperti itu

Kalau iman tidak berani datang ke robito Tentukan tempatnya iman biar kami yang datang bukan limbah-limbah konveksi disuruh muncul ke permukaan untuk bela kalian bukan budak-budak yang nggak tahu apa-apa justru ketika mereka memberikan narasi di depan publik menyudutkan kalian justru kalian menyudutkan oleh orang-orang yang kalian suruh nanti kalau misalnya kalah diskusi

Dengan kiamat apa kata kalian itu bukan mewakili kami mereka nggak tahu apa-apa Coba kalian yang tahu segalanya kalian yang tahu isi dunia dan akhirat kalian yang yakin bahwa diri kalian adalah cucu Nabi Muhammad itu yang saya tunggu aja kagak berani kemarin aja keluar-keluar begini si Imat begitu Tunggu aja ntar lagi ceramahnya kita

Gelut itu makin konyol lagi kalau ente berani kita lihat nanti pasti akan begitu kalau ente beranimat datang ke pondok aneh Siapa dia nanti kalau Kyai datang ke pondok sibahar yang ada kena tusuk gigi berbentuk lutut Ya sampaikan ke Bahar lututnya buat nyongkel gigi sama betisnya Coba kalian nih untuk seluruh orang yang

Marah dengan tesis kiamat ingat yang marah dengan ya tolong dong bantah dengan ilmiah terutama di kalangan para habaib yang benci dengan tesis Kyai iman yang merasa tesis kiamat merupakan sebuah kebohongan atau orang-orang yang ditunggangi secara masif coba coba lawan coba makan coba laporkan kemarin waktu tij bilang beberapa orang

Habib itu saya tidak percaya sebagai keturunan Rasulullah saya dilaporkan atas dasar ujaran kebencian atau pencemaran nama bau coba itu tesis kiamat kalau misalnya dikatakan salah kalau dikatakan pencemaran nama baik kenapa ada pembiaran bilang aja nggak berani kalian beraninya sama tij yang lemah yang imut Ayo dong Ayo bantah

Orang hina itu Jangan memaksakan Mulia hina-hina aja nggak usah merasa paling dihina orang bilang aja coba-coba Saya mau lihat nih Siapa yang paling pintar di kalangan ba’alawi yang bisa membuktikan bahwa tesis kayak iman itu adalah upaya untuk menghancurkan keturunan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam Coba buktikan dulu kita mau lihat coba

Itu baru Kyai Iman Tunggu aja ntar lagi ada lagi yang muncul itu baru kiaimat insya Allah ada lagi yang muncul Bahar apalagi untuk pengalihan isu masalah nasab lemah pengalihan isu saya ditembak pengalihan isu saya difitnah mengawini anak di bawah umur ntar lagi mau buat isu kecelakaan hati-hati kecelakaan Beneran lho celaka beneran kalian

Ini lagi digodok gimana nanti Habib kecelakaan lagi digodok di belakang nih biar umat percaya bahwa ada yang sabotase ada yang memblongkan rem itu lagi digodok di belakang biar umat Makin Cinta Sama kita bikin drama nanti kecelakaan ini gua bocorin duluan barangkali nggak jadi gua antisipasi supaya nggak jadi ingat tuh

Ini ini buat drama apalagi ya buat drama apalagi supaya nanti umat cinta sama kita udah lama gila dari lahir ente budak baru ya baru gabung di sini nih Aceh Pungo bukan orang lapangan bukan orang perang dan bukan orang bukan orang pirang juga tesis publik ini diuji di publik betul

Ada kemarin namanya siapa si WiFi siapa si WiFi siapa itu Kenapa dia kenapa dia Kenapa nggak robito yang turun kenapa Kenapa nggak jelas turun Kalau memang dia punya bukti kalau memang dia punya data ajak dong robito konsultasi dulu chrobik ini dulu duduk-duduk hanya punya referensi hanya punya punya bantahan nih

Buat Iman Duduk dulu wakil wakili robitoh kalau nggak nanti sia-sia doang setelah Si Umar aja yang ngaku katanya seorang pakar nasabah Ana belajar udah nantang kyaiman nggak jadi ujung-ujungnya nggak punya kompeten seharusnya yang memang membantah tesis Kyai iman itu adalah dari pihak robitung sendiri si Iman sehat nggak kenal sama si Imat

Saya kenalnya Kyai maduddin Usman al-bantani si Iman enggak kenal ya ponakan lu ya jangan nanya di sini dong Ayo pingin menang tanpa bertanding adalah syubhat kata mereka kalau kita balik gimana kalau kita balik gimana tuh [Musik] pembuktian kebenaran itu perlu untuk di zaman sekarang tapi kita diakui sama Si Fulan Si Fulan lemah

Kita diakui oleh orang sebelumnya mana bukti pengakuan kalau nggak enak-enak sekali kita juga bisa ngomong kalau nggak ada bukti [Musik] ya saya dulu ini keturunan Charles Bronson Cuman karena lama tinggal di Indonesia kulit saya jadi hitam kebakar dulu hidung saya mancung bibir saya merah kulit saya putih kemerah-merahan dulu kalau cuma ngomong [Tertawa]

Kalau cuman monyong enak saya Ana ini keturunan Charles Bronson [Tertawa] itu dulu diakui oleh banyak orang kenapa sekarang bantah-bantah kalian kenapa kalian nggak percaya Kenapa kalian sekarang justru menyudutkan Apakah ini upaya yang terkotor secara masif dan terstruktur susah ngomongnya semakin kalian menunjukkan kemarahan semakin kalian menunjukkan perlawanan dengan cara kekanak-kanakan semakin terlihat

Kebohongan kalian untuk yang berpikir aja yang berpikir dengan nakal sehat saya tidak mengikuti orang saya tidak kagum kepada orang hanya karena didukung oleh orang banyak saya akan mendukung orang walaupun dia dikucilkan di tengah-tengah masyarakat tetapi omongannya benar bisa di Nalar ada datanya ada buktinya berbagai macam pihak yang mencoba untuk

Membantah tesis Kyai Iman Sampai detik ini belum ada yang bisa membuat Kyai Imat terjungkal belum ada yang bisa membuat tesis menjadi batal belum belum ada sejauh ini ayo belum ada belum ada si Iman bisa apa nggak kenal gua sama si Imat gua kenalnya sama Kyai Haji sekarang tuh

Kalau si Iman Bapak ente Jangan kau tanya di sinilah gua kagak kenal Bapak ente apalagi kakek ente masa kita kakek anak kakek ente girang diminta bukti kita nggak kenal lagi sama kakek ane kita ngaku-ngaku cucusi ini cucu sih itu Mana buktinya kalau ente cuci itu kita nggak bisa buktiin terus kita percaya enggak

Yang namanya juga cucu kan nggak ada bukti Bang kan cukup pengakuan kalau misalnya ada bukti nggak ada yang mempertanyakan nggak ada yang mempertanyakan kalau ada bukti kamu anak dari Bapakmu hari ini ada yang mempertanyakan Siapa Bapakmu nggak ada orang udah tahu itu yang dimaksud dengan sudah umum sudah lumrah sudah terkenal

Tapi kalau terkenal busuknya ketahuan busuknya Ya seharusnya kita buktikan dong kalau kita bukan dari kalangan busuk itu kalau ada orang misalnya memfitnah kamu bukan anak si itu kita buktikan Gimana cara membuktikan urusan kalian itulah rumail sudah digadang jadi pahlawan ba’alawi tapi rontok juga mundur teratur rontok lah justru dia di situ bukan

Rahasia dia Nggak sadar memang pintar permainan kiaimat dia mau maju mau bahas tentang ini tentang itu makin ketahuan di situ ketahuan bahwa mereka tukang dongeng di situ ketahuan bahwa ada ketidaksenambungan cerita-cerita dalam narasi dia ya ujung-ujungnya lari kepada seorang ayah memanggil buyut kepada anaknya seperti bukti-bukti Bahar keturunan dua sembilan bapaknya keturunan tiga

Berarti bapaknya manggil ke dia buyut di atas buyut lagi aduh Pak Alawi bisa apa entah dong tesis kayak Imat jangan sampai TJ Yang bantah Kalau gua sih Sampai detik ini sangat meyakini bahwa yang Kyai sangat tepat sekali dan cocok dengan akal sehat ada pembuktian ada penjelasan penyesuaian tahun ke tahun ini malah

Tahun ke tahun nggak cocok mereka ketika membantah makin digundulin lah sama Kyai ditelan bulat-bulat tuh saya begini saya begitu pada tahun sekian Hijriyah ada begini begini begini lah Bukankah di tahun itu orangnya udah meninggal ditanya sama jawab dulu beliau ini berguru kepada ini kan masanya terpisah sekian ratus tahun kok bisa berburu

Bingung kan di situ bingung saudara semakin bingung kalau budak sih oh udah bener tuh Iman aja yang begini begitu di situ kita ketahuan dongeng [Musik] misalnya saya tahun 1970 sudah menggunakan iPhone 13 kan ngakak kita sementara pada tahun itu belum belum ada ya waktu saya nikah dulu anak pertama saya ikut

Bawa hantaran kalau kita nikah sama janda tapi kalau kita nikahnya belakangan Hamil Duluan oke oke nggak mungkin lah anak kita datang ke pernikahan kita kalau Kita sesuaikan dengan normal gitu anak saya dulu datang waktu nikahan saya Iya kalau kita sudah punya anak nih ibunya meninggal kita nikah sama orang

Lain ataupun kita poligami masuklah nggak dia anak saya saya nikahin emaknya Ya kan saya nikahin emaknya selang Berapa lama lahir dia itu masih cocok lah tapi kalau anak kita secara normal datang ke tempat Pesta kita nikah nggak akan mungkin Makanya saya bilang mereka seperti itu ada yang kakeknya lebih muda daripada cucunya

Lebih tuaan cucunya daripada kakeknya belajar sama guru orang yang ratusan tahun sudah meninggal Dia belajar dari orang yang sudah meninggal ratusan tahun Apakah itu cerita seperti cerita si Bahar mungkin cerita itu dibuat untuk membenarkan ini datanglah seorang pegi ilmu ke-6 ke makam gurunya sampai di sana gurunya sudah meninggal maka fagi ilmu gendam

Menghidupkan gurunya akhirnya gurunya bangun dan duduk di depan dia mungkin seperti itu ya iya kemudian kalian Misalnya ini logika nih kalian itu ditanya orang siapa yang ngajarin kamu memancing nak buyut saya sementara kita tahu buyut dia udah lama meninggal udah lama meninggal buyut saya yang ngajarin di mana

Beliau yang ngajarin saya berguru sama buyut saya sekian tahun Padahal kita tahu jauh-jauh sebelum dia lahir buyutnya udah meninggal maka disitulah membagongkannya maka di situlah ketahuan bohongnya Terima kasih Yuki ngapain sawer-sawer Saya lagi live jangan jangan sampai nggak ajak kawan ya Aduh kebohongan mau gimanapun ya gimana pun kebohongan itu ditutup-tutupi bakal ketahuan

Mau ditutup-tutupi ketahuan Saya menunggu nih yang Jendral 9 yang Jendral 10 bintang Saya mau tunggu bantahan untuk tesis kayak Iman Seperti apa saya sejauh ini tidak ada satu pihak pun bisa melarang saya untuk percaya terhadap Iman belum ada yang berani persekusi saya karena mendukung Kiai iman saya sampai lusa pun saya masih mendukung

Tesisnya tapi kalau ada yang membantah ingat kalau ada di kalangan para habaib yang bisa membantah tesis kyaiman dengan data dengan fakta bukan dengan sentimen tapi dengan argumen dengan bukti-bukti yang ada saya cabut dukungan terhadap tesis keimad dan saya tidak akan menyerang Kyai iman tidak akan membencinya begitu juga sekarang saya

Tidak membenci Habaib Saya tidak membenci ba’alawi Saya hanya ingin lihat sejauh mana kalian bisa membantah sejauh mana kalian bisa membuat Kyai iman rungkat itu udah ada kata rungkat di dalam tulisan terbaru Kyai di dalam tubuh kami mengalir darah Rasulullah karena ngaku-ngaku Coba kalau nggak ada ngaku-ngaku seperti

Itu ya sudahlah di depan namamu ada marganya udah sampai di situ aja Kamu mau ceramah kamu mau dakwah nggak usah bawa-bawa darah nabi Darah saya Ada racunnya jangankan digigit janda digigit kobra aja kobranya mati digigit jandanya mati nggak perlu itu diulang-ulang terus memuakkan bukti kagak ada kemudian ketika nggak ada bukti kita

Harus berhusnudzon kita harus percaya banyak sekali kejahatan yang akan terlindungi kalau menggunakan suudzon tanpa waspada kalau menggunakan husnudzon tanpa Waspada ada rampok nggak usah nggak usah berpikir dia rampok dia bukan rampok Dia meminta dengan cara kasar sambil menodongkan senjata kepadamu kasih ikhlaskan eh bukan di situ husnuzan itu bukan begitu

Ada maling masuk ke dalam rumah jangan teriakin husnudzon aja dia hanya mengambil benda-benda dalam rumah kita walaupun kita tidak ngizinin Ada orang datang masuk ke kamar bini kita diembat itu selangkangan bini kita jangan marah jangan jangan kedepankan emosi saudara husnudzon aja tempatnya Bro waspada juga perlu Bro yang hobi yang hobibala hobi [Musik]

Justru Kiai Iman ingin menyelamatkan nasab yang dibegal selama ini Ah kamu Kamu tahu enggak begal rampok kita jemur pakaian nih tiba-tiba ada maling jemuran nyuri baju kita kemudian baju kita dipakai ketahuan Kenapa bajunya kebesaran akhirnya Sayalah yang punya baju kebesaran gimana Nggak kebesaran bukan size dia bukan ukuran dia akhirnya datang Kyai

Kamu nyuri di mana itu itu baju teh Ije Mana buktinya kalau ini baju TJ nih beli baju ini tanggal sekian bulan sekian di sini Kamu beli di mana saya beli waktu itu ada di situ mana Jangan kasih jangan ditanggapin ya si Iman itu ini saya pakai baju kebesaran

Nih baju habis maling jemuran nih jangan jangan ini gua beli sendiri bajunya mau beli sendiri ditanya sama kiamat Beli di mana Kyai Iman ini nanya introgasi beli di mana 550 tahun ya 550 Tahun Lamanya tiba-tiba ente kok ngaku baju ente terputus 550 tahun saya pastikan kalau

Ini adalah baju yang kau curi di jemuran itu itu begal tuh dihadang begal sama Kyai Iman makanya begalnya ngamuk tapi nggak bisa ngapa-ngapain yang namanya juga begal seandainya kalau kiamat begal dari kemarin Kiamat Sudah dilaporkan coba coba kalau melaporkan kita yang kena ketahuan begal Terus kenapa Iman nggak melaporkan kiamat kan tesis

Tesis ilmiah dia hanya menyampaikan kebenaran ini baju kebesaran yang mereka pakai Kenapa bajunya kebesaran karena mereka habis maling jemuran namanya malnas [Tertawa] satu lagi ini logika biasanya maling Kalau udah ketahuan yang disuruh muncul ke depan itu bukan bosnya anak buahnya kamu maju-maju kamu Bela kamu Bela kamu kan ikut juga sebagai anggota malnus

Kalau kami yang muncul Nanti ketahuan anak-anak buah aja yang muncul ke depan Akulah Penyamun di dalam negeri namun seharusnya ketua malnas yang muncul ke permukaan melawan tesis iman makanya ketakutan Bos ketakutan Ayo muncul-muncul ke permukaan ketakutan lebih parah daripada bajak laut lebih parah daripada Jack Sparrow ini Datuk kita ini pejuang Pahlawan

Datang kita semua dibajak sejarah bajakan cerita bajakan Alim bajakan semua bajakan teman-teman semua bajakan cucu nabi bacakan makanya punya baju kebesaran karena bukan baju yang sesuai dengan badan habis nyuri tokoh pembasmi bajak ya kalau di intelektualnya namanya malnas maling nasab Ayo dong bantah Ayo dong lawan Kanada itu nyanyiannya itu udah

Mengganggu tuh Coba lawan prajurit pembela selangkangan Bangkitlah kita semua pantang mundur Walau pantat kendur pantang mundur Walau kita ngawur Cuman karena takut kalah takutkah saya nggak percaya sejauh ini saya masih meyakini bahwa tesis Kyai iman itu Ma’ruf saya pribadi ya Ma’ruf itu yang dilakukan Kyai Ma’ruf sementara ilmu cocoklogi untuk membantah

Tesis kiamat akhirnya terjungkal rungkat tadi udah berbulan-bulan tidak terbantahkan eh teman-teman konten terus di belakang layar mereka ngomong begini Paling juga Sebentar lagi udah sepi pembahasan tentang nasab entar lagi hilang makanya ini sebuah atensi buat kita semua sebagai netizen kita pantau Terus kita tanya terus Mana buktinya Mana buktinya tanya terus

Pokoknya kalau mereka teriak Ana sebagai cucu Rasulullah di dalam tubuh anak mengalir berak Rasulullah Mana buktinya mana di mana bukti Datuk anak kalau nggak ada bukti ngapain ngaku-ngaku tes DNA dong kenapa harus tes DNA kan katanya di dalam tubuhnya mengalir darah Rasulullah buktikan dong kalau darah ente dominan darah Bani Hasyim minimal minimal

Senggol dong [Musik] dan kita perlu perlu nanya itu perlu karena ngaku-ngaku kalau kita ngaku dalam tubuh kita ada darah ini darah itu Ini bukti hasil tes DNA Ana Ana sudah tes DNA bukan pembuktian nasab tapi pembuktian sebagai keturunan yang bersangkutan bukti bahwa saya memang ada darah itu yang mengalir dalam tubuh saya

Gimana sih nasab nggak bisa ditentukan oleh darah maksudnya oleh tes DNA nggak bisa misalnya Si Bahar anak saya dari hasil saya berzina secara biologis Bahara anak saya ya tetapi secara nasab dia tidak tersambung ke saya karena saya kentotin mamanya ketika dia ketika saya belum belum nikah setelah saya kentotin mamanya kemudian

Mamanya hamil saya baru nikahin dia misalnya nikahin mamanya kemudian si Bahar ini walaupun dia secara biologis anak saya nasabnya tersambung ke emaknya walaupun secara biologis dia darah daging saya wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh malah kemarin ada yang bilang si Iman sudah memfitnah Ubaidillah bahwa Ubaidillah anak haram jangan seperti itu BIP itu salah cara bantahnya

Kayak iman tidak mengatakan bahwa Sayyidina Al Ubaidillah ini sebagai anak haram tidak hati-hati mulut ente kalau tidak tersambung dengan sayyidinal Ahmad Bin Isa Al Muhajir bukan berarti dia tidak punya bapak atau bukan berarti dia dari anak zina punya bapak yang lain secara sah dinikahi ini lebih blunder lagi ini kalian masak

Kalian yang menuduh kalau Iman mengatakan bahwa Sayyidina Ubaidillah bukan anak Ahmad Bin Isa Al Muhajir berarti dia mengatakan kalau bak alami ini adalah anak haram kalau Ubaidillah ini anak haram bukan anak saya bukan berarti si Bahar anak haram dia punya bapaknya namanya Ali si Bahar bukan anak tije nih terus dia

Anak haram enggak nggak mungkin nggak nggak berarti dia anak sih si Ali paham paham jadi kita harus memahami sampai ke situ dulu sebelum memblunder kalian itu Eh kalian itu narasi kalian itu kayak Bocil menunjukkan sentimen tetapi bunuh diri kayak orang gini datang ke counter mau beli pulsa nih Bang Bang Bang tolong

Isiin pulsa terus kalian kasih nomor orang lain mampus kau gua kasih nomor orang itu namanya goblok pingin membela tapi justru menghancurkan yang rugi kita sendiri Aduh kalau memangnya kita benar kita cucu siapa cucu siapa Nggak perlu pakai emosi Justru orang yang pakai emosi orang yang ketahuan bohongnya orang yang sudah ketahuan bohongnya

Biasanya nek nekat maling kalau berhadapan dengan kita terprogok dengan kita siap membunuh dia siap melakukan apapun persekusi membunuh bahkan menghilangkan nyawa orang lain nggak takut daripada ini kita ketahuan kamu ketahuan bayaran lagi [Musik] berapa harganya tukang gula 1 kilo mau nggak Oh Akbar Ghazali bini gua itu tak ternilai harganya Bang Tak Ternilai

Lagi kalian omong-otong kecil nggak usah ya bukan pemikiranmu seperti itu Ayo dong saya cucu Fulan saya cucu Fulan saya cucu Fulan datang orang mana buktinya kamu tidak percaya enggak terus kamu munafikan iya Mana buktinya ada Mana ada orang zaman dulu mengakuinya enggak kamu sekarang ngaku sebagai cucu

Nabi buktinya mana ada mana ada di kitab mana kitabnya udah hilang Inilah kita lagi nyari kitabnya kalau Ente masih nyari kitabnya Kenapa Ente ngaku-ngaku nunggu ketemu kitabnya dulu pokoknya ada nggak percaya nggak percaya Ente anak haram nggak percaya ente lahir diluar nikah nggak percaya ente munafik lah nggak percaya kok munafik seharusnya

Yang munafik itu yang berdusta apabila dipercaya berkhianat berjanji mengingkari nggak ada orang nggak percaya justru dibilang munafik justru yang berbohong yang dikatakan munafik ini gimana ceritanya Kok yang berbohong nggak munafik yang nggak percaya dituduh munafik Ayo dong jangan dibalik-balik Ayo dong ini sudah dari zaman dulu Memang ada orang yang munafikan

Keturunan ba’alawi yang dari dulu Nggak jujur mungkin makanya banyak yang mempertanyakan tapi dulu udah tuntas mana Kalau tuntas dari dulu nggak dipertanyakan sekarang kan gitu Ini bukan hal yang baru sudah ada ini bukan hal yang baru ya Ikhwan dari zaman dulu orang sudah mempertanyakan Apakah zaman dulu Udah kelar belum

Makanya hari ini dipertanyakan lagi coba kalau udah kelar dari dulu nggak akan dipertanyakan lagi kemudian maksa orang kita adalah matahari hanya orang-orang yang bermasalah kepada matanya makanya tidak bisa melihat matahari di siang hari lubang matahari dipaksakan sebagai matahari yang matahari itu bukan kalian [Musik] [Tertawa] kalian lubang matahari di langit ada matahari

Bersinar menerangi bumi cahayanya yang tajam menembus kegelapan bukan kalian itu rasulullah kalian siapa pembersih piring di depan kondangan ya Bukan matahari ya Iya Ikhwan jangan-jangan dulu ngaku sebagai cucu sebelum jelas Hai tuan siapa buyutmu ya salam jangan-jangan dulu ngaku sebagai cucu sebelum jelas Hai tuan siapa Dato jangan-jangan dulu jangan bikin malu

Ngakunya cucu yang tuan padahal jangan-jangan dulu ngaku sebagai cucu sebelum jelas peduli saya bukan penyanyi saya penyakit capek ngaku-ngaku sebagai cucu nabi kalau ngomong hai anjing hai babi ragu saya ini cucu nabi apa cucu babi ceramah bawa-bawa babi orang kalau cucu nabi jangankan cucu Nabi orang yang mengajarkan ajaran Nabi yang dibawa

Bukan babi tapi ajarannya nabi yang dibahas bukan babi nabi bukan babi kurang ajar anjing Aduh hilang kayak gitu cucu nabi bikin bikin menjatuhkan harkat dan martabat orang-orang yang alim cuma nabi kayak gitu bal istri ente Open bo nggak open Open Bang Abang mau Open nanti kita suruh Open kirim size-nya berapa [Musik]

Open Bang untuk abang khususkan Susan untuk abang kirim Ukurannya berapa nanti jangan bikin geli-geli doang bikin malu kami kaum Adam sizenya Unyil Bang Oh Jangan misteri lu aja di rumah kagak cukup meminta Open bo buat istri lu aja di rumah kagak cukup itu harus pakai sambungan [Tertawa] ya [Musik]

Lu berani bayar berapa buat gua muasin istri lu Berani bayar berapa kalau gratis gua nggak mau aduh berapa perjambal Kalau sizenya mencukupi gua kasih gratis buat lu tulis tulis size-nya berapa tulis nih gue tunggu size-nya berapa dulu ukuran-ukuran ukuran berapa ukuran melebihi punya kau Bal makna buktinya melebihi punyaku lu aja nggak tahu

Kalau melebihi punyaku aku kurangnya segini nanti kalau melebihi segini apa nih masih satu grup sama bazar Ade Armando nggak nggak saya itu nggak ada grup saya bazar gratis dan saya sifatnya independen nggak dikelola oleh sebuah ormas tidak dikelola oleh sebuah paguyuban saya itu buzzer Mandiri jadi saya gratis bahkan saya untuk

Akomodasi saya tanggung sendiri entar nyari makan kok gini-gini amat mending jaga parkiran Alfa lebih layak oh abang tukang parkir sana Bang jangan menghina tukang parkir di sini Bang tukang parkir lebih mulia daripada orang-orang yang mengaku Mulia tukang parkir itu adalah contoh orang-orang yang amanah orang-orang yang sadar bahwa

Semua yang ada di dunia ini adalah Titipan Buat mereka mau mewah Mau yang rongsok mau yang butut mereka tetap amanah menjaganya kamu jangan hina-hina tukang parkir bagi saya itu tukang parkir wow luar biasa paling enggak narasi saya ini akan menggratiskan kalau saya bolak-balik Bravo tukang parkir di Indonesia

Jangan kau hina tukang parkir Kau pikir sepele itu gaji kau kasih Entah berapa tanggung jawab besar kalau cuma kasih 5000 paling mahal kan paling mahal aku kasih 5000 sementara yang dia jaga miliaran harganya mereka amanah Dia tahu semua yang ada hari ini sama dia adalah titipan yang sewaktu-waktu akan diambil

Kang parkir itu tukang parkir dan saya tidak bisa belum mampu untuk keamanan mereka mungkin ya Bravo untuk tukang parkir yang ada di seluruh Nusantara mending tukang parkir daripada jual alat parkir jigong betul saya kan nggak bilang nyari uang kok gitu amat ya Bahar ya sampai jigong pun di obralin sampai

Jigong pun Open bo ada ya dinosaurus mahal dia cuman cek Ombak hari ini mau jual jigong kira-kira ada yang mau nggak harganya hari ini 1 jigong itu satu juta mungkin 100 tahun ke depan bisa 1 M bisa ratusan triliun makanya untuk anak-anak cucu si Bahar hari ini keras ini tuh

Jigong Mbahmu mahal nanti mungkin kepo ya kepo size tadi bilang di atas size TJ kepo ya muka boleh lokal [Musik] memang kalangan kalangan Pelangi masak dia nanya size TJ [Tertawa] ketahuan kan kau sukanya Apalagi kan bukan saya orangnya itu ada yang pakai lipstik tuh pengalihan isu itu bank PJ makanya hari

Ini teman-teman kalian Jangan benci yamannya Jangan benci ba’alawinya jangan kita disini kita hanya melihat tesis kyaikan kepada orang-orang yang selalu koar-koar sebagai cucu nabi yang di dalam tubuhnya mengalir darah nabi meriamnya ke situ saya Arahkan kalau ada Habib yang baik di belakang sana mereka bahkan tidak mendukung cara-cara si

Bahar dagang jigong seperti itu banyak di kalangan mereka nggak setuju dengan cerita-cerita dongeng ala-ala Si Bahar CS justru di sini kita membela ya membela orang-orang yang hanya gara-gara segelintir orang nama baik mereka tercemar kan Bahkan mereka dibenci di kalangan mereka sendiri kalau memang dari kalangan para budak nganggap kalau omongan

Justru banyak Habaib yang terselamatkan dengan omongan saya bayangkan bayangkan nih gua tanya ama kalian nih si Bahar katanya Jenderal umat Islam jenderalnya kayak gitu sudah apa nggak melecehkan umat Islam apa nggak menghina kita sebagai umat muslim Jenderal kayak gitu membual pembohong pendusta apa ini today news Habib yang baik tidak

Setuju sama si Bahar tapi diam gak mau menegur Bang bukan nggak mau menegur kalau sempat menegur mereka akan dipersekusi tempat usahanya akan dilempari Aduh Masa tuh denyus nggak paham itu sayanya Habib misalnya misal ya kemudian saya nggak setuju dengan si Bahar saya kena persekusi harus nangis nanti direkam

Sampai Harus baca surat permintaan maaf logika men logika mereka punya perkumpulan mereka punya paguyuban mereka gangster bukan nggak berani tapi mereka main persekusi ya lebih baik diam aja dah gitu [Musik] paling tidak mereka membela kita berarti Habib yang baiknya pengecut bukan pengecut tapi nggak berani melawan mereka bukan bukan pengecut

Ya harus dipahami itu ini 7 juta umat yang dikomandoi oleh gangster Petamburan dan juga si Bahar sementara Habib ini cuman beberapa orang aja yang lurus ya yang benar-benar gitu maksudnya mereka tidak tidak caci maki tidak menghina persekusi amin kulkas satu pintu gua eh dua pintu ya Hello TJ mau info nggak nggak

Saya nggak dengar rombongan dari orang lain bisik-bisik tetangga itu lebih bahaya daripada bisikan setan Maaf Bang ya bisikan tetangga Lebih bahaya daripada bisikan setan kalian Makanya nggak usah dengar bisik-bisik tetangga bahaya tuh ghibah ujung-ujungnya bisa jadi fitnah [Musik] tolong bahas Bahar dan Rizieq mereka sudah mulai muncul bahas Nasa Gua nggak

Berani mereka Bang Bahar gua nggak berani bahas Rizieq Gua nggak berani bahas gua minta ampun sama kalian maaf minta ampun sama Tuhan minta maaf sama kalian nggak berani gua nggak berani apalagi hari ini kita bahas dia besok udah datang pasukan keputihan nggak berani gua kalau tes DNA bahwa untuk membuktikan Habib asli dan

Palsu itu harus tes DNA kata si Rizieq cuman kalian malah sekarang menuduh kalau itu Kyai iman yang mulai bukan udah lama udah lama dia bahas dengan adanya rambut itu bisa diperiksa gennya dna-nya bisa diperiksa bagaimana DNA yaitu yang dimiliki oleh Nabi tersebut bisa dicocokkan oleh yang ada di dunia ini bahkan itu juga

Bisa menjadi bukti bahwa setiap keturunan nabi yang hidup pada hari ini pasti ada yaitu unsur kesamaan DNA dengan DNA dari membuktikannya lewat rambut yang ditinggalkan oleh Nabi saudara Alhamdulillah ini kalau Habib palsu ketahuan tuh kalau diperiksa eee palsu ketahuan kalau lipat diperiksa dna-nya kata bung Rizieq simbah corong nih ini khodam corong nih

Jadi itu bukan dari Kyai Iman aja Bukan dari teman-teman yang hari ini mendukung tesiskeisik udah lama ngomong seperti ini ya si Mbah corong toa toa toa toa toa toa siap dengan water canon nalisasi Ikhwan katanya pejuang punya Laskar jutaan di barisan paling depan disiram dengan gas air mata disiram dengan water

Canon toa toa memang pengepul pengepul tumbal proyek ya tahun ini udah ada tumbal proyek belum Bahar proyek yang akan ditumbalkan nanti di jalan yang lurus dada katanya pejuang udah ada tumbal proyek Syuhada padahal tumbal proyek Oke teman-teman saya izin pamit dulu ya nanti kita live lagi Nanti insya Allah

Ta’ala Oke saya ingin pamit dulu assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
https://www.youtube.com/channel/UCWYhSBaRLuNtRDY1paAPvRQ/join
Sobat Teuku Iqbal Johard, Info tentang #LIVETESIS #IMADUDDIN #BELUM #TERKALAHKAN ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 01:07:41 detik.


Begitulah sekilas tentang 🔴LIVE》TESIS KH. IMADUDDIN BELUM TERKALAHKAN👋😀 yang telah dilihat oleh 19950 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Teuku Iqbal Johard 4061

40 thoughts on “🔴LIVE》TESIS KH. IMADUDDIN BELUM TERKALAHKAN👋😀

  1. Buat nani alawi dimana saja berada ditunggu bahsul matsail maslah nasab dgn bani wali songo…ayo berani gak?
    Jangan tes DNA lah itu kalian sudah jelas smalle haplogroupnya tidak ada bani hasim nya😂

  2. Sangat lojik dan logis,bisa di terima dengan akal sehat penjelasan bang tij 👍💪,kalo yg tidak bisa memahami/menerima tesis KH imadzudin dan penjelasan bang tij,berarti akalnya kurang sehat/sakit, salam santun bang Tj 🙏

  3. Ya harap maklum bang TIJ Indonesia ini karena sudah lama di jajah masyarakatnya jadi lebih suka percaya dan mengabdi kepada orang2 asing atau imigran daripada kepada bangsanya sendiri…

  4. Jika ternyata Nasab Habib Ba'Alawi Imigran Yaman terbukti tidak benar, maka wajar jika Bangsa Indonesia akhirnya membenci dan dendam kpd mereka krn telah menipu umat selama ratusan tahun.
    Satu2 cara utk menyelesaikan mslh Nasab adlh melalui Test DNA drpd berdebat dg Kitab yg tdk akan pernah berujung.

  5. BANG TIJ..!?? HABIB ODONG2 NGAK
    BAKAL BERANI MENGHADAPI KH IMAD….MEREKA TAKUT KEBONGKAR
    RAHASIANYA…SIBAHAR SIRIZIEQ
    KETAR KETIR…SEKARANG SAJA
    SIBAHAR SUDAH TAK ADA LAGI PAMOR
    NYA….SEBENTAR LAGI TAK ADA LAGI
    BUDAK2NYA SIBAHAR DAN SIRIZIEQ
    TUNGGU SAJA TANGGAL MAINNYA…
    HAR..!?? SALAM AKAL SEHAT DARI
    ACEH SELATAN…

  6. Ntar kalo pun ketemu nama abdulah&alwi dari manuskrip2 laen pasti tata letak/urutannya jelas fatal bedanya ma punya robitoh alawiah krn robitoh alawiah cmn cangkokan pake asumsi ali as sakran dan vander berg jd berbelit-belit hasilnya mn lebih dulu dr yg mana, bukan anak dibilang anak…dah la makin rungkad ntar

  7. MENYEDIHKAN SEKALI TIJ SODDARE. OMoNGAN NYA TIDAK ADA KEBENCIAN TP YG DI CARI ,DI BAHAS SETIAP DI VIDEO NYA NGE HASUT habaib SHODARE. MAKIN BENGKAK URAT LEHER NYA SHODARE BAHAS HABAIB TP GA ADA DI TANGGAPIN SHODARE. KARNA BUKAN LEVEL NYA SODARE,KARNA PENGEN KEPINGIN VIRAL HASUT PARA HABAIB SHODARE.
    KATA NYA GA MEMBENCI TP NGEHASUT SHODARE 😂😅😅😅

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *