Seluruh Dunia Harus Tau Kebenaran Dari Hari Pemakaman Pablo Escobar – Raja Narkoba dari Kolombia Ini

2023-07-27 06:00:25 00:07:02 [Musik] Hai semuanya balik lagi sama calon sarjana Semua orang pasti mengenal sama sosok Pablo escobarkan seorang pria dari Kolombia yang terkenal karena memiliki banyak uang dengan cara menjual barang-barang ilegal seperti narkoba meskipun Pak belum melakukan hal-hal buruk ternyata ada guys beberapa orang yang menyukainya karena dia itu sering

Memberikan uang dan juga hadiah kepada orang-orang kurang mampu yang ada di kotanya makanya nggak heran kalau ada orang-orang di luar sana yang menganggapnya sebagai Robinhood cuma Meskipun begitu kita harus mengakui kalau caranya Pablo Escobar mendapatkan seluruh kekayaannya sangat merugikan Banyak orang tapi yang jadi pertanyaannya Kenapa pada saat pemakamannya lihat diri oleh sangat

Banyak orang apa yang sebenarnya terjadi itu guys daripada penasaran jadi langsung aja kita bahas yuk mungkin buat tahu kisah lengkapnya tentang perjalanan Pablo Escobar kalian bisa nonton di video kita yang ini ya Tinggal klik aja tuh guys di pojok kanan atas oke tapi ini gua akan coba jelasin detik-detik

Terakhir sebelum akhirnya Pablo Escobar dinyatakan meninggal dunia nah pada tanggal 19 Juni 1991 Pablo Escobar menyerahkan diri kepada pemerintah negaranya agar tidak diadili di pengadilan Amerika Serikat saat itu karena memiliki sangat banyak uang Dia membangun sebuah penjara sendiri di pinggiran kota Madeline yang dia beri nama sebagai lakadral ya kalau menurut

Escobarcy ini penjara cuma buat kita yang masuk ke kaum menang Mending bisa dibilang la Katedral itu adalah tempat tinggal mewah sih guys kalian bayangin deh di sana dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti tempat spa lapangan olahraga klub malam dan bahkan Kasino meskipun berada di dalam penjara tanda kenyataannya es Kober Masih kelihatan

Leluasa karena bisa menguasai 80% penjualan narkoba yang ada di Amerika Serikat setelah orang-orang tahu tentang kejahatan Escobar di lacatedral presiden Kolombia berencana memindahkannya ke penjara bangsa di negaranya ada tanggal 22 Juli 1992 sekitar 4000 tentara dikerahkan tuh untuk mengambil ahli lacatedral sayangnya Escobar berhasil melarikan diri lewat terowongan rahasia

Yang sudah dia buat karena hal itu guys presiden Kolombia pun memerintahkan agar sang raja narkoba ditangkap baik hidup ataupun mati nah sejak saat itulah kerajaan narkoba miliknya eskobar mulai runtuh secara perlahan Pablo Escobar pun kabur selama 16 bulan sampai akhirnya tempat persembunyiannya diketahui oleh polisi dan juga tentara Kolombia part

Tersembunyian terakhirnya ada di sebuah daerah pemukiman di Madeline di mana saat lokasinya sudah dipastikan tentara pun langsung melakukan penggerebekan pada saat itulah terjadi perlawanan sengit dari Escobar yang akhirnya menewaskan dirinya Pablo Escobar sendiri meninggal pada tanggal 2 Desember tahun 1993 dan setelah mendengar kabar Ini seluruh stasiun TV di seluruh dunia

Langsung menyiarkan kabar tersebut pemakamannya berlangsung pada hari berikutnya tepatnya pada tanggal 3 Desember tahun 1993 dimana menjadi sebuah acara besar yang sangat menggemparkan orang-orang ribuan warga berduli-duyunto datang ke pemakaman Pablo Escobar di kota Madeline tempat Escobar menjalankan bisnis narkobanya banyak yang datang karena merasa berduka atas kematian Escobar tapi banyak juga

Yang Melihatnya sebagai seorang pahlawan bagi orang-orang miskin saat prosesi pemakaman kerumunan orang berusaha mendekati peti mati Escobar bahkan hingga menciptakan suasana yang kaca beberapa diantara mereka memakai kaos dengan muka Escobar dan ada juga yang membawa spanduk yang bertuliskan pujian karena dianggap pahlawan ya Meskipun dianggap jahat sama banyak orang pada

Kenyataannya banyak sekali orang di Kolombia yang berdiri Tuh di sepanjang jalan untuk memberikan penghormatan terakhir mereka kepada sosok Pablo Escobar keluarga Pablo yang datang bahkan nggak bisa mendekati PE dirinya Karena kerumunan yang begitu besar dan juga begitu liar parahnya lagi temen-temen mereka bahkan gak bisa membuka pintu mobilnya sehingga

Membuatnya harus pergi dari sana dan tidak melihat proses penguburannya sampai akhirnya peti matinya dibawa pergi ke pemakaman jardins motessacro sayangnya penggemar dan juga orang yang berduka tetap banyak yang mengikuti peti mati Pablo dan memaksa masuk ke pemakaman tersebut akibat dari Kejadian ini adalah pihak kepolisian pun sangat kewalahan teman-teman yang mana berujung

Pada kekerasan pokoknya keadaan penguburan saat itu bisa dibilang keos banget guys [Musik] sementara Pablo Escobar dimakamkan keluarga yang diserang oleh orang-orang yang membenci raja narkoba itu guys bahkan banyak wartawan yang terus mengikuti keluarga ini dimana memiliki sejuta pertanyaan Mereka pun harus tinggal lah di Kolombia selama setahun dengan tekanan yang sangat besar dari

Berbagai sisi Nah setelah kematian sang ayah mereka sempat meminta bantuan kepada Vatikan dan juga perserikatan bangsa-bangsa Tapi sayangnya tidak ada yang mau membantu mereka sampai akhirnya guys keluarga ini berhasil menetap di Argentina dengan menggunakan identitas baru yang meski sudah hampir 3 dekade sejak kemarin dari sang raja narkoba

Dampak dari kehidupan dan juga kematian pria itu masih terasa di Kolombia dan juga di seluruh dunia banyak orang yang juga menganggap kalau Pablo Escobar ini adalah catatan hitam Kolombia yang kejahatannya bahkan menyamai dengan sosok Fitrah Tapi beberapa diantaranya juga ada yang justru mengagumi sosok Escobar sebagai penyelamat rakyat rakyat

Kecil bahkan sampai sekarang masih banyak orang yang datang ke makamnya dan memberikan bunga sebagai penghormatan terakhir pertanyaannya sekarang apa yang kalian tahu dari sosok Pablo Escobar Coba dong guys kasih pendapat kalian di kolom komentar ya [Musik] anyways cukup sampai disini ya guys video hari ini sampai jumpa di video selanjutnya

Pablo Escobar merupakan sosok yang namanya cukup terkenal karena memiliki banyak kontroversi. Dikenal sebagai raja narkoba dari Kolombia sekaligus sosok Robin Hood dimata orang-orang miskin di kampungnya.

Meskipun sudah dinyatakan meninggal, ternyata sosoknya masih memberikan dampak yang besar kepada masyarakat saat itu. Bahkan pada saat pemakamannya kondisi di sana sangatlah tidak kondusif. Penasran kaya apa? Langsung aja tonton videonya deh!

Sumber:

Pablo Escobar’s Death: The Fall of an Empire

December 3, 1993 – Pablo Escobar’s Funeral – What Happened That Day


https://www.deseret.com/1993/12/4/19079865/thousands-attend-drug-king-s-funeral
https://www.nydailynews.com/news/national/journalist-remembers-chaos-pablo-escobar-funeral-article-1.2602296
https://www.zambianmusicpromos.co/pablo-escobars-funeral-what-happened-that-day-read-more/

For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com

LEGAL STUFF:
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Footage ilustrasi dibuat oleh Keluarga Calon Sarjana sendiri, sementara lisensi untuk beberapa sumber foto dan footage kami dapatkan dari: https://pastebin.com/e8q1snPx

OUR CHANNEL:
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga besar Calon Sarjana, subscribe dan follow channel serta sosial media kami lainnya, di:

Calon Sarjana: https://bit.ly/3L9il9A
Bukan Calon Sarjana: https://bit.ly/3gwqwyS
Calon Ilmuwan: https://bit.ly/3JaUYdU
Calon Fotografer: https://bit.ly/332X8wQ
Sarjana Ghoib: https://bit.ly/3GwiCQj
Instagram: https://bit.ly/3B64fkA
Twitter: https://twitter.com/CalonSarjanaaa

IKUT BERKONTRIBUSI
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Kalo kalian mau ikutan kontribusi di setiap video-video kita bisa kok!!! kasih ide-ide kalian di link ini yaa !! http://bit.ly/2P7FGxx
Sobat Calon Sarjana, Info tentang #Seluruh #Dunia #Harus #Tau #Kebenaran #Dari #Hari #Pemakaman #Pablo #Escobar #Raja #Narkoba #dari #Kolombia #Ini ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:07:02 detik.


Begitulah sekilas tentang Seluruh Dunia Harus Tau Kebenaran Dari Hari Pemakaman Pablo Escobar – Raja Narkoba dari Kolombia Ini yang telah dilihat oleh 24774 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © Calon Sarjana 422

28 thoughts on “Seluruh Dunia Harus Tau Kebenaran Dari Hari Pemakaman Pablo Escobar – Raja Narkoba dari Kolombia Ini

  1. Si Pablo meninggal keadaan telinga tertembus ke otak , tapi si polisi dari dua negara saling mengaku mereka yang menembaknya .
    Padahal si Pablo emang sengaja menelpon keluarganya agar dia terlacak dan persembunyian keluarganya aman .

  2. 4:15 kenapa Orang yang dianggap jahat tapi saat pemakamannya bisa dihadiri banyak orang ? , karena mau dianggap Orang Baik ataupun dianggap Orang Jahat, kalau Orang tersebut sudah terkenal/tenar saat masih hidup pasti dia memiliki banyak pengikut/penggemar

  3. Banyak orang yang bilang penjahat tapi di mata keluarga ia selalu menjadi sosok ayah yang baik dalam mendidik anak ya dan selalu bantu orang orang

  4. Ia adalah guru yang mengajar arti sebuah keluarga. Kata kata pak Pablo Escobar
    Aku gagal menjadi sosok yang baik
    Tapi aku tidak gagal menjadi sosok ayah yang baik 😢

  5. Berarti 11 12 sama Pak Harto walaupun dijaman beliau banyak penyimpangan HAM dan tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, tetapi masih banyak masyarakat yang mengagumi beliau 😂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *