BUKAIN PENGUMUMAN SNBP 2023 SUBSCRIBERS

2023-03-28 09:18:31 00:10:10 Oke selamat datang di channel ini dan di sini dan gua Kebetulan aku lagi di Dubai dan sekarang aku mau nyempetin buat bukain pengumuman snbp 2023 udah ada beberapa data yang masuk kira-kira di smbp 2023 ini banyak orang yang lolos atau enggak ya Dan kita coba bedah kira-kira gimana pilihan teman-teman

Buat masuk di smbp 2023 buat teman-teman yang belum apa-apa santai aja karena kedepan masih banyak banget peluang yang bisa kalian manfaatkan buat kalian yang lolos selamat dan buat kalian yang belum lolos ya enggak masalah karena masih banyak jalan yang lain oke enggak usah lama-lama kita langsung lanjut aja buat

Bukain beberapa data yang ada yang pertama ini ada Nila Dyna Novanda dari Man Pacitan dia masukin dua pilihan yang pertama ekonomi dan studi pembangunan Universitas Negeri Malang dan pilihan keduanya adalah ekonomi pembangunan juga UPN Veteran Jogjakarta jadi kalau kita lihat si Nila Dina Novanda ini memang suka banget sama ekonomi dan masukin di

Dua kampus yang di Malang dan di Jogja Oke kita coba lihat tiga dua satu dan masih banyak jalan di depan sana masih banyak ruangan yang bisa kamu manfaatkan Jangan jadikan ini menjadi akhir dari perjuangan ya kita bakal lanjut ke peserta yang selanjutnya peserta selanjutnya ini adalah Anisah Fadilah

Permatasari dari SMA Semesta Oh ya semesta itu ini ya di Semarang ya oke dan Wow ini Wendy gini pilihan pertamanya adalah kedokteran di UNS dan yang keduanya adalah kedokteran juga di Unsoed Universitas Jenderal Sudirman enggak ada mimpi yang terlalu tinggi ya enggak ada mimpi yang terlalu tinggi

Kalau kita Yakin Oke kita coba lihat 3 2 1 dan nggak papa Anisa Masih Banyak jalan menuju Roma gitu ya teman-teman Aku tadi bilang ya nggak ada mimpi yang terlalu tinggi yang ada kita harus benar-benar yakin dengan mimpi kita jadi dokter kata orang itu susah tapi sebenarnya nggak

Juga kalau kita mau dan yakin kalau ada jalannya kita lanjut ke peserta selanjutnya Wahyu Tri Utami jadi dia dari SMA 1 gubuk Kabupaten Grobogan provinsi Jawa Tengah Nah ada dua pilihan ini tiga kali berturut-turut pilihannya sama ya nanti aku bilang benar ya teman-teman kalau sumpah mau masuk kuliah itu utamain dulu jurusannya mau

Di kampus mana ya Yang penting kalian lihat dulu kalau dari Wahyu Tri Utami ini masukin pilihan pertama di teknik simpel udip yang kedua ada teknisi sipil di Unnes ya emang dekat-dekat ya Grobogan sama Semarang Jadi it’s oke good coy gitu kita coba lihat hasilnya Wahyu terutama Apakah lolos kita coba

Lihat tiga dua satu dan enggak apa-apa Wahyu Tri Utami masih banyak banget jalan Ya seperti bilang tadi snbp bukan akhir dari segalanya masih banyak loh Oke kita bakal lanjut ke peserta selanjutnya di sini ada Najwa Pinkan Nandini dari SMA Negeri 7 Cirebon kota Cirebon provinsi Jawa Barat dia cuma

Masukin satu pilihan aja di agribisnis Universitas Diponegoro tadi ada Undip sekarang Undip lagi Nazwa ping kanan kiri dan hasilnya adalah 3 2 1 dan [Musik] bisnis Universitas Diponegoro cuy lihat nih gak ada yang gak mungkin masukin satu pilihan aja bisa tembus di Selamat ya Najwa Selamat masuk di

Agresif di kita lanjut ke observasi selanjutnya oke tadi cewek-cewek Terus sekarang cowok ya kan Nah di sini ada t Aqil Azizi dari Mas Ulumul Quran kota Langsa Provinsi Aceh uh dari Aceh ah dia masukin dua pilihan yang pertama ekonomi Islam di Universitas Airlangga dan akuntansi di Universitas Syiah Kuala

Masih berhubungan dengan ekonomi cuma yang pertama ekonomi Islam di Unair dan akuntansi di Indonesia tiga dua satu dua Terus lagi cuy gila ya memang bener sih kalau kita udah suka sama sesuatu ini akilnya suka banget sama ekonomi yang berbau ekonomi gitu ya ekonomi akuntansi dan sebagainya pasti ada jalan dipermudah jadi kalau

Teman-teman suka sama sesuatu belajarnya jadi lebih mudah juga oke peserta selanjutnya Ada Maulana Abinaya suryokusumo Wah ini Jawa Barat nih tapi dia ada di Mas bayi itu Amin kabupaten Bandung Pro Badung Badung provinsi Bali di Bandung provinsi Bali gitu Oh ternyata enggak ya kita coba lihat ya pilihannya apa aja gitu pilihannya adalah

Pengelolaan usaha rekreasi uh ada ya keren banget pengelolaan usaha rekreasi itu ada di UN ya aku baru dengar loh sumpah ini keren banget sih yang kedua ada manajemen di Universitas Pendidikan Guys kita coba lihat ya Apakah kamu lolos Maulana albino Kusumo kita coba lihat tiga dua satu dan enggak apa-apa besok ya

Kita udah separuh Jalan lebih kita lanjut ke beberapa orang lagi dan kali ini aku cuma mau bukain 10 orang aja jadi karena habis ini aku bakal flek lagi ke Jakarta jadi kita coba perdengar lagi ya lanjut lagi kita bakal ke peserta selanjutnya peserta selanjutnya di sini adalah

Alvito Raihan nugro dari SMA Negeri 1 sidang Kabupaten Indramayu ini dia cuma masukin satu pilihan aja administrasi bisnis di UB universitas Brawijaya alvito Raihan Nugroho Apakah dengan satu pilihan aja kamu bakal lolos Coba kita lihat tiga nomor satu dan gila administrasi bisnis Universitas Brawijaya mungkin masukin satu pilihan aja Itu

Bisa lolos ya bisa kalau emang ada jalannya gitu Jadi nggak usah takut kalau nggak ada jalan kita bakalan lanjut lagi ke peserta selanjutnya ini ada rica es Mulyana dari SMA Negeri 1 Cileunyi kabupaten Bandung ada dua pilihan yang dia pilih yang pertama statistika di Unpad yang kedua adalah

Biologi di un47 Oh oke tadi ada beberapa tipe orang yang ngejar jurusannya ini KS mau Mulyana dia adalah salah satu tipikal orang yang yang penting masuk di Unpad yang benar yang mana Bang semua benar gitu Tergantung prioritas kampus bagus itu juga mempertemukan kita dengan beberapa orang yang punya relasi bagus dengan

Dosen-dosen yang bagus tapi jurusan yang bagus bisa bikin kita nyaman untuk kuliah Jadi tergantung Kalian mau pilih yang mana ya kita coba lihat 3 Apakah kamu keterima tidak 21 Tetap semangat oke kita bakal lanjut ke peserta selanjutnya Muhammad Rafael lazuar dari SMA Negeri 1 Tasikmalaya Kota Tasikmalaya provinsi Jawa Barat ngejarnya di Unpad

Ada Universitas padjaran akuntansi dan Administrasi Publik Universitas Padjajaran juga di pilihan kedua Apakah kamu bakal punya nasi bejo untuk masuk atau tidak kita coba lihat ya hasilnya [Musik] dan mungkin ini adalah peserta terakhirnya teman-teman serta terakhirnya kita bukain di pengumuman SMPT 2023 ini ada Dimas setiap Pratama

Dia dari SMA 1 Talun kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur ini satu satu pilihan aja dan Wah ilmu ekonomi di UGM ilmu ekonomi UGM itu dia punya catatan yang tinggi atau tidak ya oke apakah Bima setiap Pratama ini bakal menutup pengumuman smbp ini dengan hasil yang manis kita coba lihat 3 2 1 dan

Kemungkinan untuk kamu diterima tuh ya udah hidup atau mati aja nggak ada pilihan kedua dan ada yang nggak mungkin jadi teman-teman hasilnya selamat buat teman-teman yang lolos dan tetap semangat buat teman-teman yang belum lolos snbp bukan akhir jadi buat kalian yang lolos masih banyak tantangan hidup yang lebih besar ke depannya dan

Buat teman-teman yang belum lolos enggak apa-apa tetap semangat masih banyak jalur ya masih banyak jalur yang bisa kalian manfaat gitu aja terima kasih di sini aku sebutin buka pengumuman dari Dubai habis ini aku mau terbang Jakarta salam buat kalian semuanya semangat buat kalian semuanya dan sampai jumpa [Musik] kita lanjut lagi ke

Pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi
(SNBP) adalah salah satu momen yang gak bakal bisa dilupakan. Bahkan sampai ada yang tidak berani mebuka pengumuman SNBP. Bagaimana hasil dari pengumuman SNBP milik teman-teman subscriber aku? apakah mereka berhasil diterima di perguruan tinggi negeri ?

Oh ya bagi kalian aku bakal sering banget buka kesempatan untuk kalian ikut bangun channel ini dengan cara ngasih ide atau pertanyaan ke beberapa sosial mediaku di bawah ini

Follow my life on:

YOUTUBE:
https://www.youtube.com/subscription_…

INSTAGRAM:
https://instagram.com/thesadewa

TWITTER:

EMAIL:
For business enquiries please contact
thesadewa.business@gmail.com

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBSCRIBE!

#PENGUMUMAN #SNBP2023
Sobat Danang Giri Sadewa, Info tentang #BUKAIN #PENGUMUMAN #SNBP #SUBSCRIBERS ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:10:10 detik.


Begitulah sekilas tentang BUKAIN PENGUMUMAN SNBP 2023 SUBSCRIBERS yang telah dilihat oleh 12464 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Danang Giri Sadewa 610

20 thoughts on “BUKAIN PENGUMUMAN SNBP 2023 SUBSCRIBERS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *