SYARAT MUDAH MENDAPATKAN BEASISWA S2 DI ARAB SAUDI UNTUK ANAK RANTAU

2020-06-07 12:42:29 00:17:40 Swa atau orang Arab yang endul yaitu ya mereka juga kalau yang serius ya orang Arab yang memang serius belajar itu ternyata mereka gratis nilainya bagus tapi kalau ada mahasiswa Arab yang secara materi orangtua sudah banyak duitnya Iya kuliah tuh hanya untuk meningkatkan derajat status aja gitu ya tapi yang pasti anggarannya lebih baik

Dari Indonesia bahkan nih untuk orang Arab Saudi yang ingin kuliah ke luar negeri gampang banget Siapa aja ini siapa pengarangnya yang mau keluar lebih datang aja ke bagian Kementerian Pendidikan Saya pengen kuliah ini dikarenakan udah tes langsung Ya intinya Dari sekian juta orang itupun kadang-kadang beasiswanya lambat ribetnya luar biasa secara ini gimana

Siapapun yang mau difasilitasi sebelumnya makanya kalau saya temukan ada orang-orang Bahkan dia pulang ke Saudi Sambil nyambi lah mungkin di luar Kerjanya dia menjadi scrubber ketika kita ngobrol ternyata oh iya iya gitu nah secara ini orang atau secara budaya yang dulunya jadi sopir taksi itu aneh gitu zaman sudah berubah mereka juga

Ternyata dengan kondisi kehidupan naik bahkan cadangan minyak secara politik secara Oke Mereka pun sudah banyak tugas sampingan uraian pekerjaan ini ya kerjaan apa namanya utamanya gitu jadi biaya sekolah-sekolah sendiri Biayanya berapa tuh kalau bayar sendiri kalau dirupiahkan yang mungkin eh seperti kita masuk kampus Negeri lah negeri yang Ayu

IPB itu ya agak mirip tapi lebih mulia pasti jurusan kalau mau terang sangat mahal-mahal bahkan untuk beasiswa itu nilainya harus 99 baru diterima secara kalau dirupiahkan di Indonesia jatuhnya mahal dan kalau di Arab ya nasi goreng jatuh lengannya masih cukup murah daripada murah lainnya Indonesia itu kebalikannya kalau emang sejauh ini

Turki itu luar biasa biaya sangat murah bahkan lebih murah dari Indonesia oh iya jurusan Teknik kedokteran sangat jauh lebih murah Agan Pertamax Indonesia 6 tokek dan sekarang nih Arab Saudi itu Eh ada salahnya Universitas kali ini 2020 cek nih Itu semua Universitas Indonesia oh iya dunianya masih kalau Saudi ada yang

Masuk di 182 Oke jadinya lihat dari statistik itu kan namanya juga semakin terus nggak mau ketinggalan Iya kan sekarang ini berharap itu terbaik nomor satu dari semua wilayah Arab yang lalu masih yang masih dikuasai oleh yang di Lebanon Arab ini jadi kelihatan dari resepnya Nah dari melintas mahasiswanya dari ke

Semua standar-standar akan mengalami terus naikkan Yap dosen-dosen yang datang bahkan juga penerimaan mahasiswa internasional itu lagi terus-terusan nih terus jadi sekarang itu enggak hanya di Kota Mekah sudah banyak ada yang dites saya di wilayah Kosim Akhirnya ada yang fatal mekah-madinah pasti ada yang itu bahkan daerah perbatasan dengan Irak

Not-not perbatasan Utara dengan Irak sama Jordan itu juga sudah menerima mahasiswa Indonesia karena ya memang kan ini kan dalam dunia akademisi salah satu yang menjadi pun lebih melihat seberapa banyak mahasiswa Jangan gitu oke oke Ini salah satu pelanggannya Hai MB juga enggak sih m Eh kalau yang dia berambisi untuk mengubah negaranya

Sebelum meraih macam mana ih waktu Raja sebelumnya Iya sebelumnya sudah ada gerakannya Memang karena kebutuhan-kebutuhan ini kebutuhan universitas untuk naikin derajat dunia yaitu Nah itu sejak 2010 keatas lah sudah makin banyak dengan vs Arab Saudi itu membuka peluang bagi siswa untuk semua negara-negara semua jurusan keagamaan yang berkaitan dengan habis

Quran dan tapi yang di minyak yang di geologi yang semua selip inilah ya keilmuan Dan bisa bicara menerima mahasiswa asing tol kiri ya Hanya Jadi peluang beasiswa Bagi siapapun yang punya keinginan keluar nabi belajarnya dalam hal ini Mutia kesempatan sangat mudah ini dan yang menarik caranya sangat mudah sangat

Mudah di sini oke shalatnya harus Oke Hanya berkas-berkas seperti Turki lah kirim berkas dan kalau Turki mungkin tantangan beratnya kita harus mengirim siswa Turki itu kan hpnya ribet ah dari orangnya yang biasa menuliskan baru Saudi tanpa dengan essay kita hanya punya paspor rekomendasi dari tokoh-tokoh atau dari tembaga yang ke

Bonafit kemungkinannya sangat mudah makanya siapapun itu pun bisa diterima bahkan saya tuh banyak anak memberi Afrika mereka keluar yang monoshock laut yang walau sekian taunya dari Rusia yang memang alfa4d dari negara Balkan itu Ussy Eropa itu yang secara selamanya mereka baru belajar tapi diberikan kesempatan Oke wow oke

Syaratnya Cuma kirim berkas Kirimnya ke mana Untuk informasi pendaftaran sudah sangat banyak ini silanya informasi subscribe dulu untuk subscribe channel ini biar nanti urusannya ya ini informasi perihal pendaftaran ini sebenarnya setiap tahun selalu membuka karena baik yang Hanya beberapa saja atau yang program SS3 tuh kita punya wadah persatuan pelajar mahasiswa hingga

Kita ada persatuan mahasiswa Indonesia lebih atau kita singkat PPNI peradaban keluarga dan mahasiswa Indonesia Arab Saudi karena kita punya bisa kunjungi website twibi Saudi bisa juga aktif dilihat dari sosial media yang di ujung Istagram TV di Saudi itu semua informasi selalu update ya membuat dengan kekinian nah saya nyanyi ya karena memang masih

Seekor semakin sekarang kan makin makin lobby jadi enggak hanya melulu dengan kitab-kitab klasik yang besar-besar kita sekarang dua reviews banyak pintar-pintarlah YouTube fpmi pokoknya silakan teman-teman yang mau istilahnya memang belajarnya atau kuliahnya kalau punya keinginan kerja itu kita bisa nulis aja nih informasi pengalaman atau informasi atau lowongan itu tinggal

Menyaring informasi yang yang bagus sampeyan kurang bagus gitu ya semuanya sudah Sangat terbuka dan siapapun bisa diterima Allah ke bisa belajar di sini oke oke berarti nyari koneksi aja aktif di sosial media nyariin vokal Iya n orang-orang yang udah belajar disana lebih dalam lagi subscribe channel nya

Hahaha dan nih yang mungkin udah ada juga yang mungkin sempet baca tulisan itu karena agak males atau kesel ya orang nanya-nanya itu hal-hal yang sepele Padahal dia bisa sudah tahu informasi kadang nih orang-orang teman-teman kita yang di Indonesia itu pengen tahu sesuatu tapi dia belum mencari tahu dulu lah ya Allah

Bagaimananya apanya gitu entar pengennya taunya langsung ke itu aja deh harus hilangnya kalau kita sebagai orang yang belajar ya kita kan kalau pengen tahu kamu cari tahu itu kan biasanya begitu ya Kita chat Abdullah informasi ini nah lalu kalau ada yang kurang paham atau perlu saran masukan taruh ditanyakan

Temen-temen itu Nih banyak yang nanya nih gimana gimana tuh males ya yang mau mau ngelayanin tapi dan tangan panjang kan nanti dia bener informasi dari awal lagi pokoknya air tahu dulu informasi dasarnya ia kemudian Silahkan buka aja selalu dpmi Saudi itu semua beritanya sudah jelas iya nah kalau dia bingung

Karena mungkin karakternya orangnya orangnya kepo dulu nih orang-orang yang ke-12 oke itu pertama kali ke Malaysia tujuannya apa pokoknya Malaysia ke ndak pernah ke saya gak pernah pedas ke bandara naik Damri airport gojek tapi saya yakin karena saya pribadi sudah cari tahu informasi negara tersebut Bagaimana di bandara Bagaimana kau punya

Itu Iya iya jadi blog-blog itu bagi orang dibaca Apa saja nanti yang akan terjadi secara teori udah ada ijin prakteknya itu tapi karena saya orangnya [Musik] Selama saya berpenampilannya tidak terlalu mengundang orang untuk berbuat jahat ini Solo amankan gitu hahaha dan kedua kita sudah sedikit tahu informasi negara yang kita Alhamdulillah nyampe

Sana nongkrong atau banget zamannya itu anehnya lcct ke posterior Transit gitu ya cuman Rp15.000 Rp100 sudah PT Malaysia Jakarta lagi itu kan zamannya dan ini ini juga informasi Saya ingin bikin gara-gara baca Republika tulisan dari Rhenald Kasali oke itu di Republika sayogya mahasiswa Indonesia itu ya minimal harus punya paspor dan punya

Pengalaman yang kurang itu sebelum tahun 2010 Alhamdulillah itu tahun 2012 baru dibuka yang namanya elektronik paspor Indonesia ah Oke orang belum tahu eh jasa pembuat paspor belum tahu Istilahnya ya orang nelponnya belum tahu bagaimana buat paspor online dan waktu itu saya lagi di Bogor dan lagi tinggalnya di Puncak Bogor Cisarua saya

Kemudian itu Lagi promosi atau publik sosialisasi program daftar bikin paspor paspor melalui online dia daftarnya online memang begitu sistem aplikasi masih sering bermasalah tapi saya dapat online orang biasanya butuh bisa dibilang lebih dari matahari saya itu datang ke imigrasi langsung lontara oke pilihan lain yang bikin hari itu yang

Tahu entah itu hanya dua orang oke Alhamdulillah termasuk saksi dari yang memanfaatkan D’Paspor arah yang memanfaatkan sebuah informasi nyari informasi dengan baik dan benar pengembangan teknologi Indonesia bisa jadi kunci pertama untuk menjadi berhasil itu adalah Nyari tahun dulu ya sebelum bertanya ketika dia udah oleh karena excited lanjut kuliah Arab

Bagus banget langsung Nanya gitu Mas gimana cara punya di Arab baja udah meskipun Cikeas Residence sendiri gitu ya enggak mau nyari tahu karena kalau lu pengen sukses harus nyari tahu dari awal Jangan karena cuma jangan bosan-bosan memang ngabisin waktu tadi suka main game jadinya Pusing itu cari keyword kata-kata kunci supaya dapat informasi

Yang Iya itu qwerty kreativitas kalian dalam menulis kata kuncinya karena kita juga kadang informasi yang tersebar di luar itu enggak enggak valid gitu loh orang jadi tetap orang tuh bertanya karena kayak contohnya deh nyari informasi bikin kue kayak gitu kan Pas dicobain kok nggak bener gitu resepnya jadi informasi

Diwaktu terlalu banyak yang salah nah ini juga yang membuat kita beruntung kayaknya adalah pencarian kita menemukan kelompok atau sumber informasi yang benar itu sih Ya enggak sih yaitu jadi saya informasi ya yang ia misalnya yang memang arahnya adalah untuk tujuan ke mana gitu Iya dari kepada kita enggak

Terlalu terlalu pusing lebar gitu kan maunya gimana pokoknya itu ngepet ketemu ininya apa namanya dan kita ketemunya di kelompok backpacker dunia Sebelumnya saya pernah sampai Ya udah itu menelepon kalau saya pribadi anda pernah ngepost tanya join di grup Facebook yang itu dokter itu dunia satunya lihat orang cerita pengalaman

Ini itu saat kemudian udah juga itu ada dengan orang-orang Rusia India akhirnya ya saya klip covernya ih orang-orang Sunda akhirnya udahlah Gini mungkin suatu hari ada hal yang bisa diobrolkan atau Saya berkunjung ke kotanya dia dia ada di situ bisa bener-bener sampai sekarang sampai sekarang awalnya kemudian ya ketika kita diberi

Kesempatan untuk tersebut ya kita bisa stylo minum jadi jadi kita mau satu sebenarnya enggak enggak Rugi kita berteman lewat social media yang kita juga harus hati-hati karena fisiknya secara ini jadi gabung salah satunya di grup-grup yang bener ya ya bisa dipercaya gitu bukan cuma yang viral doang atau kura-kura doang Oke pemirsa

Channel ini anda akan bisa itu di cute di YouTube feat

Terima kasih kepada mas ishlahuddin yang sudah berbagi pengalaman nih dan mau menjelaskan syarat untuk mendapatkan beasiswa s2 di arab saudi.

emoga ilmu beliau dalam mensharekan trik suksesnya mendapatkan kesempatan beasiswa master di madinah bisa memberikan motivasi dan inspirasi.
kami juga ngobrol banyak, jadi jangan sampai dilewatkan ya.. ada video lanjutanya guys..

untuk mengetahui lebih jelas tentang bang ishlah. kalian bisa add sosmednya.

https://www.facebook.com/benishlah.ID
https://www.instagram.com/benishlah/
https://www.youtube.com/results?search_query=ben+ishlah
=================================================================

Kami Ujang Arip dan Riry senang sekali berbagi sesuatu hal yang baru dan bisa bersumbangsih membangun kepercayaan diri dan karakter bangsa yang lebih hebat dan berani untuk meraih impian. menjadikan impian itu kenyataan dan mengupayakan dengan cara yang logis dan applicable banget.
terima kasih sudah singgah ke channel kami, dukung terus dan jangan lupa subscribe channel ini.
terima kasih

#motivasi
#hidupsukses
#motivasihidupsukses
#selfmotivation
#pendidikan
#kesuksesan
#selfimprovement
Sobat Arip Hidayat, Info tentang #SYARAT #MUDAH #MENDAPATKAN #BEASISWA #ARAB #SAUDI #UNTUK #ANAK #RANTAU ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:17:40 detik.


Begitulah sekilas tentang SYARAT MUDAH MENDAPATKAN BEASISWA S2 DI ARAB SAUDI UNTUK ANAK RANTAU yang telah dilihat oleh 5999 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Arip Hidayat 1060

21 thoughts on “SYARAT MUDAH MENDAPATKAN BEASISWA S2 DI ARAB SAUDI UNTUK ANAK RANTAU

  1. Assalaamu'alaikum
    Mas izin bertanya, klo mau kuliah di sana apa semua univ mengharuskan ada mahram bagi yg perempuan, atau hanya bbrp univ saja yg mengharuskan?

  2. Assalamualaikum kak ana kan sekarang semester 5 jur manajemen dan bisnis. Insya Allah ana berniat mau lanjut s2 ke arab kak tapi ana kendala bahasa dan ana ingin ngambil jurusan ekonomi Syariah apakah untuk s2 ada dahulu program i'dad lughowy nya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *