Nasib Perwira Polisi seusai Dukung Anaknya Aniaya Mahasiswa dan Perintahkan Keluarkan Laras Panjang

2023-04-26 02:44:11 00:01:00 AKBP akhiruddin kini dicopot-jabatannya selesai aksi anaknya viral di media sosial sang anak diketahui menganiaya mahasiswa Ken Admiral hal itu dikonfirmasi sikap itu mas Polda Sumatera utarakan dianiaya saat ia datang ke rumah pelaku dirinya datang untuk meminta ganti rugi Ken ingin meminta ganti rugi karena sebelumnya mobilnya dirusak Selain itu dan juga telah

Dianiaya aha di hari sebelumnya namun saat Kendi dianiaya AKBP akhiruddin justru mendukung sang anak dia bahkan menyuruh bawahannya mendorongkan senjata ke korban hal itu diungkap dalam unggahan di akun Twitter @mail_casp AKBP Khairudin sebelumnya menjabat Kabag Queen of snool di Dead narkoba Polda Sumut saat ini dirinya sudah dinonaktifkan dari jabatannya [Musik] sejak tanggal

7 April

Baca Selengkapnya di https://video.tribunnews.com/view/602086/nasib-perwira-polisi-seusai-dukung-anaknya-aniaya-mahasiswa-dan-perintahkan-keluarkan-laras-panjang

TRIBUN-VIDEO.COM – AKBP Achirudin kini dicopot jabatannya seusai aksi anaknya viral di media sosial.

Sang anak diketahui menganiaya mahasiswa Ken Admiral.

Hal itu dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyu.

Host: Umi Wakhidah
VP: Putri Anggun

#beritaterbaru #beritaterkini #beritaviral #live #breakingnews
Sobat Tribunnews, Info tentang #Nasib #Perwira #Polisi #seusai #Dukung #Anaknya #Aniaya #Mahasiswa #dan #Perintahkan #Keluarkan #Laras #Panjang ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:01:00 detik.


Begitulah sekilas tentang Nasib Perwira Polisi seusai Dukung Anaknya Aniaya Mahasiswa dan Perintahkan Keluarkan Laras Panjang yang telah dilihat oleh 64253 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © Tribunnews 60

46 thoughts on “Nasib Perwira Polisi seusai Dukung Anaknya Aniaya Mahasiswa dan Perintahkan Keluarkan Laras Panjang

  1. PDTH , PECAT saja lihat lingkungan sekitar tinggalnya saja muak dgn arogan ,blagunya..,agar berjalan proses hukum lainnya yg lebih besar dari itu,baik pajak, dgn LHKPN-KPK,PPATK…juga kaitannya dgn Pertamina oplosan BBM solar..
    Siapapun oknum terkait dgn kasus perkara ini jg penganiayaan yg dilakukan anaknya bersama dgn dia baik yg dirumahnya dan oknum polisi di Polresta Medan hingga di Poldasu sdh waktunya di PDTH, PECAT saja..karna sdh merobek-robek bahkan tidak menganggap institusinya dan PRESISI POLRI di NKRI ini.
    Salam kami Warga Netiz INDONESIA & LN…😎🇮🇩🇮🇩⚖️⚖️⚖️🇮🇩🇮🇩😎😎

  2. Jangan cuma di copot,
    Pecat, sita aset kekayaan nya yg tidak masuk akal…
    Terus kawal kasusnya…
    Jika tidak dikawal pasti akan menguap seperti bensin 😂😂😂😂
    Medan Bos…tak heran banyak kasus 86

  3. Inilah oknum POLISI GOBLOK, AROGAN dan merusak CITRA POLRI … ngapain menodongkan senjata…Kau jagoan kalau bawa PISTOL. Kalau duel 1 lawan 1 belum tentu kamu menang.
    KAPOLRI PIDANAKAN OKNUM YANG MERUSAK CITRA POLRI.

  4. Isilop benalu tidak boleh dibiarkan mengemban tanggung jawab apapun, tidak amanah!! Mendapatkan gaji dari rakyat, tetapi mendukung kekerasan putranya terhadap rakyat.

    Btw moge dan rubicon yg sering loe pamerkan di medsos dapat dari mana tuh? Hasil korupsi, hasil jual narkoba yg disita, hasil pemalakan rakyat?? Memalukan ada isilop benalu seperti ini masih dibiarkan hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *