Tuntut Ketua KPK Firli Bahuri Mundur, Demo Mahasiswa di Depan Gedung KPK Ricuh!

2023-04-07 04:01:21 00:00:58 Ada juga informasi soal unjuk rasa mahasiswa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi KPK dengan tuntutan meminta ketua KPK Firli bahuri mundur berujung ricuh [Musik] aksi saling dorong antara pengunjung rasa dan polisi terjadi ketika mahasiswa mencoba menerobos ke dalam lobi gedung KPK para pengunjung rasa ingin bertemu langsung dengan ketua KPK Firly bahuri

Dan jajarannya masa aksi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menuntut ketua KPK Firly bahuri mundur dari jabatannya lantaran KPK dinilai lamban dalam penanganan kasus [Musik]

JAKARTA, KOMPAS.TV – Uunjuk rasa mahasiswa, di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dengan tuntutan meminta Ketua KPK, Firli Bahuri mundur berujung ricuh.

Aksi saling dorong, antara pengunjuk rasa dan polisi, terjadi ketika mahasiswa mencoba menerobos ke dalam lobi gedung KPK.

Para pengunjuk rasa, ingin bertemu langsung, dengan KetuaK PK Firli bBhuri.dan jajarannya.

Massa aksi dari ikatan mahasiswa Muhammadiyah, menuntut Ketua KPK, Firli Bahuri mundur dari jabatannya, lantaran KPK dinilai lamban dalam penanganan kasus.

Baca Juga Tanggapan Sekda Riau Usai Klarifikasi LHKPN 6 Jam di KPK, Buntut Istri dan Anaknya Flexing? di https://www.kompas.tv/article/395699/tanggapan-sekda-riau-usai-klarifikasi-lhkpn-6-jam-di-kpk-buntut-istri-dan-anaknya-flexing

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/395702/tuntut-ketua-kpk-firli-bahuri-mundur-demo-mahasiswa-di-depan-gedung-kpk-ricuh
Sobat KOMPASTV, Info tentang #Tuntut #Ketua #KPK #Firli #Bahuri #Mundur #Demo #Mahasiswa #Depan #Gedung #KPK #Ricuh ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:58 detik.


Begitulah sekilas tentang Tuntut Ketua KPK Firli Bahuri Mundur, Demo Mahasiswa di Depan Gedung KPK Ricuh! yang telah dilihat oleh 28694 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © KOMPASTV 58

30 thoughts on “Tuntut Ketua KPK Firli Bahuri Mundur, Demo Mahasiswa di Depan Gedung KPK Ricuh!

  1. Sebuah "NEGARA MAJU G20 YANG ANEH DAN LUCU" apa apa aja semua aneh aneh dan lucu lucu, rakyatnya PAMER OTOT OTOT kepada Pejabat/Wakil/Menteri waktu Demo, Protes, Rusuh, Ricuh, sementara Pejabat/Wakil/Menteri PAMER HARTA KEMEWAHAN KEKAYAAN mereka kepada rakyatnya, lucu…lucu….negara satu ini……

  2. Semoga yang menolak UU Perampasan Aset Koruptor, mendapatkan siksa dunia akhirat serta matinya dalam keadaan hina dina dari Allah SWT termasuk anak keturunannya.
    Amin3x YRA

  3. Masalahnya bukan muju mundurnya pegawai kpk, yg jd masalah itu cara kerja kpk yg lambat dlm penyelidikan kasus.a Andai kata setiap kasus dlm penyelidikan bisa dipercepat, mungkin tdk akan timbul prasangka dan kisruh seperti skrng.

  4. Menilai lambat ..tangani kasus. Itu ap tau awal dan akhirnysuatuvkasus semua perlu teliti cermat…ngk asal Demo…..sampaikan ..sesuatu bijak ..Anti Ricuh..ngk nambah masalah..lain .

  5. Jakarta selatan adalah kota pusat para psk yg berdatangan dari daerah pantura. Pencucian uang kerap di atas namakan psk tsb. Mata pencaharian para psk junior ini yg kemudian hari menjadi senior dan berubah menjadi mucikari germo.
    Mucikari Indramayu paling terkenal yg selalu menjual psk ke para pejabat. Ini lah yg memicu korupsi dan jika dinikahi hanya untuk pencucian uang. Kerap pencucian uang di atas nama kan para psk tsb, berupa surat tanah. Rek bank. Atas nama keluarga psk tsb.
    Aparat keamanan mengetahuinya. Namun bingung karena ada uang fee yg sangat lumayan. Bahkan mendapatkan jatah psk. Aparat ini mau melindungi karena saat masuk menjadi aparat menggunakan uang atau nyogok, sehingga memicu ingin mengembalikan uang tsb. Dengan kemampuan yg minim, lulusan SMA yg ala kadarnya. Tidak bisa bertindak dan hanya gabut. Sehingga memicu para aparat ini membuat konten di youtube seolah bekerja. Niru2 artis gitu. Atau joget di tiktok sambil membawa senjata dan menyandang gelar polisi ganteng lalu viral dan di undang di televisi murahan yg butuh acara. Terima kasih.

  6. Ini sudah memalukan keluarga ya.. Buat apa jadi pejabat kalaw tidak adil.. Harta tahta tidak ada gunanya. Didepan Alloh.. Haya amal kebaikan kejujuran yg selamat. Diahirat.. Makanya butuh peumimpin yg adil dan kuat keuimanaya.. Merakyat.. 2024.anis yg cokok jadi peumimpin.

  7. Maksudnya apa Komisioner lama Abraham Samad ikut demo. Apa dia tdk merasa semasa menjabat diam2 menemui Sekjen PDIP minta spy di Cawapreskan. Jangan merasa sok bersih! Institusi KPK itu bukan seperti Perusahaan atau lainnya, yg karyawan2nya demo krn tdk setuju dg pimpinannya. Tidak pantas! Kalian digaji bukan demo atau seperti berpolitik!

  8. Ketua KPK hrs mundur Krn tak punya nyali dan Komandan POM TNI hrs dicopot…..kecuali kita membenarkan Hukum bukan lagi "panglima" tapi uang dan sekarang boleh ditambah: prajurid dan kesombongan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *