VIRAL SUASANA MENCEKAM DI YOGYAKARTA, DIDUGA TERJADI TAWURAN MASSAL DI TAMANSISWA

2023-06-04 14:40:01 00:01:07 Keos keos keos keos keos [Musik] bentukan antar massa terjadi di Jalan Taman Siswa Kemantren margangsan kota Yogyakarta Minggu malam kasih humas Polresta Yogyakarta kepolisian saat ini masih berjaga-jaga di sejumlah titik rawan informasi pastinya belum dapat kami sampaikan tetapi yang jelas pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan di sejumlah titik rawan kata kasih humas Polresta

Yogyakarta belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya bentrokan tersebut Namun dari informasi yang beredar di media sosial bentrokan antar massa tersebut sudah berlangsung pada minggu sore di Jalan Kenari Umbulharjo kota Yogyakarta dan berlanjut di Jalan Taman Siswa warga kami info Tetap tenang tetap waspada kami kepolisian masih melakukan pengamanan di lokasi tutupnya [Musik]

VP : Bimayur

TRIBUNJATIM.COM -Bentrokan antar massa terjadi di Jalan Tamansiswa , Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta , Minggu (4/6/2023) malam.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, kepolisian saat ini masih berjaga-jaga di sejumlah titik rawan.

“Informasi pastinya belum dapat kami sampaikan. Tetapi yang jelas pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan di sejumlah titik rawan,” kata Kasihumas Polresta Yogyakarta , Minggu (4/6/2023).

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya bentrokan tersebut.

Namun dari informasi yang beredar di media sosial, bentrokan antar massa tersebut sudah berlangsung pada Minggu sore di Jalan Kenari, Umbulharjo, Kota Yogyakarta dan berlanjut di Jalan Tamansiswa .

“Warga kami imbau tetap tenang, tetap waspada, kami kepolisian masih melakukan pengamanan di lokasi,” tutupnya.

Website https://jatim.tribunnews.com/
Twitter https://twitter.com/tribunjatim
Facebook https://www.facebook.com/tribunnewsjatim
Instagram https://www.instagram.com/tribun_jatim/

#tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
#bentrokan #tawuran #jogja #massa #yogyakarta #tamansiswa #viral
Sobat TribunJatim Official, Info tentang #VIRAL #SUASANA #MENCEKAM #YOGYAKARTA #DIDUGA #TERJADI #TAWURAN #MASSAL #TAMANSISWA ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:01:07 detik.


Begitulah sekilas tentang VIRAL SUASANA MENCEKAM DI YOGYAKARTA, DIDUGA TERJADI TAWURAN MASSAL DI TAMANSISWA yang telah dilihat oleh 33465 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © TribunJatim Official 67

41 thoughts on “VIRAL SUASANA MENCEKAM DI YOGYAKARTA, DIDUGA TERJADI TAWURAN MASSAL DI TAMANSISWA

  1. Bersyukur hari ini para sporter sudah dewasa tidak bentrok sesama seporter ,begitu juga pesilat tidak bentrok sesama pesilat, semoga dari peristiwa ini kemenpora membuat olahrga baru SEPAK SILAT agar mencetak atlit tawuran terbaik untuk di kirim melawan KKB di papua🤲🤲

  2. Salute sama orang Jogya.. Jawane aseli.. Ramah Sopan kalem tapi Ojo mundur sama Perusuh. Jaga Kotamu dan Marwah Sultanmu..

  3. pelaku penyerangan ws kecekel, gari kawal proses hukum e nk sekirane cacat hukum yo protes o le genah wong jogja bakal welcome, lha protesmu waton sasak ngono yo ko sik bedo crito wisan

  4. Jogja mencekam dari dulu banyak klitih, demo mahasiswa, tawuran suporter, rusuh kampanye, dan ini tambah lagi. Ya Allah hamba bersyukur hidup di jatim adem ayem, gak ada kadrun!

  5. dulu jaman pak harto, jogja terkenal sbg kota pelajar.. penduduknya ramah dan pintar-pintar.. di jaman jokowi semua rusak, padahal cuma menjabat 10 tahun.. coba kalau diperpanjang atau rezimnya tetap itu saja, bisa hancur anak2 muda kita.

  6. Pendekar sejati ga akan melawan musuh yang tidak sepadan, ati dan otak harus jalan, harus bisa mengalahkan diri sendiri dan hawa nafsu, hari gini masih main silat kaya jaman sembara saja

  7. Pendekar.. ki open fight malah ko cah stm tawuran .. gowo gaman helm an .. ra tau melu turnamen po.. trus silate ben dinggo ngopo? . Meh menguasai dunia .. ckckcck udu pendekar jenenge tp rombongan ra ndue gawean

  8. Terjunkan polisi huruhara, tangkap dalang pemicu kerusuhan, tangkap adili dan beri hukuman sesuai perbuatan, dari membersihkan saluran, di gunduli sampai di bui.

  9. Awal mulanya yg saya tahu, ktika PSIM membuat acara di daerah parangtritis ada warga skitar yg merasa terganggu karna suara musiknya trlalu keras saat tngah malam.
    Karna anaknya sdang sakit & rewel tdak bsa tdur, akhirnya mnegur untuk mengecilkan suara musiknya.
    Tpi tdak digubris, akhirnya warga stempat mngajak yg lain untuk menegur kmbali. Namun malah bntrok, dan trjadilah kributan yg membuat salah satu warga terluka akibat sayatan cutter.

    Akhirnya diketahui korban tersebut adalah warga PSHT, kmudian paginya ke Polda untuk melapor agar pelaku ditangkap. Nah disitu saya respect & salut sama PSHT, karna tdak main hakim untuk balas dendam namun mnyerahkan perkara tersebut ke hukum. Tdak berselang lama, akhirnya pelaku yg melukai tdi sudah tertangkap 3orng.

    Tpi entah knapa, sore hari smua oknum PSHT konvoi & membuat rusuh kpada warga skitar di mandala krida, yg akhirnya terjadi keributan besar hingga malam hari di taman siswa.

    Jika memang ingin balas dendam kpada pelaku, hrusnya datengin ke tmpat tersangka ditangkap bukan malah kpada warga yg tdak tau apa² di jalan. Yg awalnya bermasalah dngan PSIM, kini malah dngan warga DIY.
    Saya yakin ada provokator yg menyuruh konvoi lalu membuat ribut.

    Maaf bilamana ada salah kata & hanya itu yg saya tahu.
    Trimakasih

  10. Prihatin,keadaan makin ke sini makin tdk aman,tolong bpk ibu yg berwenang di DIY untuk lebih bisa membuat nyaman penduduknya,sayang sebutannya sbg pusat budaya,belajar dan istimewa

  11. polahmu to le2. pie perasaane makmu nak ngerti anak e polah e koyo ngene. wess muleh o wae rasah sok2an paseduluran. wong tuomu luweh penteng timbang organisasimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *