PERTAMA!!! MENGUNJUNGI UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA!!! NUS & NTU #Singapore #P1

2020-09-19 01:39:59 00:15:01 Halo halo guys jadi perjalanan kali ini aku mau ke Singapura tadi kita udah delay Sekitar dua jam nah dan Sekarang kita mau berangkat Sudah jam 12-an akuarium kita naik skuter didn’t ekornya kami baju big size default [Musik] [Musik] Hai Mungkin nah ini udah jam 2-an kita udah sampai di Singapura dan kita sampai

Siang ada di bandara baru kita dijemput sama panitia akhirnya guys setelah lima kali bolak-balik mundur ini udah dijemput panitia dan kita mau otw ke terminalnya lain sama temen-temen yang dari Indonesia baru kita menuju ke hal spesial tinta baru besoknya kita jalan-jalan ke presiden [Musik] [Musik] halo halo halo Jadi ini hari kedua Cipta

Di Singapore kita nanti akan menuju ke nasional River setiap Singapura sama enzim Oke neolib jadi kaunain eskalator ku setor yang lain yang menetap harus Giri jadi yang sebelah kanan tuh disisain buat orang-orang Janganlah itu kita nikmati juga [Musik] [Musik] Hai tidur ya hai hai Hai bagus Nah guys ini kita udah nyampe

Di ente you dan ini ruang kelasnya [Musik] Hai Nanda Raisya Walaupun demikian jenis-jenis nah kalau mau segitu harus pakai sidik jari kalau dapat yakin jadi sekalian absen gitu kali ya atau sihir ongkosnya ada beberapa orang tua snowflower rasa cemas suku pakai itu jadi biar pintunya kebuka harus pakai

Paint dulu mungkin kewa keluar masuk harus sedikit mahasiswanya setelah mungkin banget ini temen-temen Neng Hai bawahnya guys kalian harus tahu Jadi ini Universitas tuh kayak ada mallnya di bawah Jadi kita itu benar-benar bingung jaundice ngebrem Dek maunya branded itu semua aja apa ada betapa Oke meskipun juga branded tapi Iya sekalian tahu

Sendirilah Singapura gitu ya jadi semua kelihatan Iya banyak ya kalau dibandingin sama Indonesia si itu ada sushi juga kan kalau di Universitas Indonesia Enggak ada tuh kantin buat sushi nah di atas sonoff itu perpustakaannya dilantai atas Hai masuk ke ada Suryadi presenter Saya bilang tadi SSI termasuk kita main

Sepakbola aktivitas seperti apa yang dibilang temen Sutadi jadi disini juga ada tempat main kayak TS gym juga ada semua dari nah ini di bagian atasnya kayak tempat-tempat santai-santai gitu [Musik] ya Hai sombong akhirnya ini Oh iya nanti korban berikutnya aku [Musik] [Musik] Hai punya foto dijepret banget ih teu Boga sayangnya

Hai Nah kalau tadi kita Kepu Fort kita sekarang ada di kantinnya kita mau makan dulu guys sedikit katanya makanan disini itu gak ada rasanya Mari kita coba ya Jadi kalau adjust the yang ada gelangnya fractured aja kayak aku pesen kimia rasanya kiwi asli gitu kamu makan dulu Zaini kita mau nyari-nyari yang cocok

Misalnya nih Bali garam dan istri kayaknya enggak ada deh kayak gini makanannya uh ini guys sayur pokoknya semua serba sehat di sini naik kopernya kita tinggal ambil apa yang kita mau ke trus di masa sama ibunya ya guys jusnya segitu harganya guys lumayan sih Nay sama Pen dulu sama temen-temen cowok

Sama temen-temen ceweknya masih asyik nah selesai makan kita sendiri yang buang sisanya terus kirim piringnya kita ke situ Bapak ibunya jadi nggak ada yang ngambil di meja gitar tadi itu enggak ada hai oke Guys kita lanjut kyusun Hai Nah dari sini bisa kalian lihat di Singapura tuh nggak ada macet karena

Pajak untuk transportasi pribadi di sini itu mahal jadi kebanyakan orang-orang sini gunain agar tidak gitu gitu Jadi jalan-jalan tuh bersih banget kan sdikit banget sampahnya kita cuma nemuin tuh 12 Iya sekitar segitu sampai bahkan enggak bisa dicari di sini pesonanya itu tu ya cuman segitu dan udara di sini tuh seger

Banget di jalan raya kayak gini tuh seger gitu bersihan cuman sedikit sampahnya tuh Sungai sungainya juga bersih Ayo kita bernyanyi Ada sampah sedikit banget sampainya Oke kita lanjut ke ndx ia tersenyum hai hai yo kenek udah sampai nih guys zien yues [Musik] tadi aku bisa ngumpul2 [Musik]

Hai nah guys antiyuan Ussy to peringkat 11 universitas terbaik sedunia dan peringkat 12 universitas terbaik se-asia dan juga senyap Jadi kalian bisa bahayanya rasanya berada dikampus internasional yang peringkatnya sangat Masya Allah ini dan ini kita pohon naik bisnya Sekarang kita lagi ada di channel kau kita mau shopping sama mau makan

Sebelum kita balik ke pesta itu beliau z&j Seneng banget ya rasa-rasanya ini es krim legendaris Disini setelah itu Bugis street kita juga masih dalam rangkaian belanja-belanja jitu Hehehe aku jalan-jalan sendiri dong enggak tahu tempatnya memang dan ini kita juga mau makan malam jadi kalau makan di Singapore apalagi di Bugis

Street kita tuh harus hati-hati karena kita harus cari yang ada label halalnya Siapa tahu ini kayak gini nih Itu daging babi guys ternyata dan kita hampir mau beli ini Untunglah jadi karena Iya udah feeling gitu loh dan ibunya juga udah bilang kalau ini ternyata enggak lagi kalian punya baik nah berjalan terakhir

Ndak mau balik ke hostel Terima kasih guys sudah menonton video ke Singapura kali ini dan tungguin video-video di Singapore selanjutnya kita mau kemana aja pokoknya tonton dan jangan lupa like Comment and subscribe soalnya subscribe gratis gak berbayar Dukung aku dan support konten atuh nah sampai posongan karena udah tengah malem banget nih

Thank you ya guys udah nonton [Musik]

Haii Guys
Di vidio kali ini aku mendapat kesempatan untuk mengujungi salah dua universitas terbaik pertama dan kedua di Singapore, universitas terbaik pertama dan kedua se-Asia dab bahakn universitas terbaik se-dunia.
Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kalian..

Salam
Sobat LANA FAIQOH ZAHIROH, Info tentang #PERTAMA #MENGUNJUNGI #UNIVERSITAS #TERBAIK #DUNIA #NUS #NTU #Singapore ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:15:01 detik.

Begitulah sekilas tentang PERTAMA!!! MENGUNJUNGI UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA!!! NUS & NTU #Singapore #P1 yang telah dilihat oleh 340 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © LANA FAIQOH ZAHIROH 901

8 thoughts on “PERTAMA!!! MENGUNJUNGI UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA!!! NUS & NTU #Singapore #P1