VIRAL Aktivis Mahasiswa Siram Air Doa ke Pejabat

2023-06-08 04:50:41 00:00:51 Kita melihat potret pejabat kita bisnis semua kita doakan dengan air ini semoga terbuka hatinya [Tepuk tangan]

video : FB Viral News / zaq

Aksi demo yang dilakukan mahasiswa untuk menuntut hak kompensasi atas penggusuran paksa warga perumahan Persada Sayang Kota Kediri, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023).

Dalam demo tersebut, ada kejadian menarik dimana seorang aktivis PMIl bernama Saiful Amin menyiramkan air yang sudah di doakan kepada pejabat pemerintah.

WEBSITE:
http://surabaya.tribunnews.com/

Instagram:
http://instagram.com/suryaonline

Facebook:
https://www.facebook.com/SURYAonline/

#hariansurya
#suryaonline
#jawatimur
#jatim
#kediri
#demomahasiswa
#viral
#videoviral
#pmii
#mahasiswa
#aktivismahasiswa
Sobat Harian Surya, Info tentang #VIRAL #Aktivis #Mahasiswa #Siram #Air #Doa #Pejabat ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:00:51 detik.


Begitulah sekilas tentang VIRAL Aktivis Mahasiswa Siram Air Doa ke Pejabat yang telah dilihat oleh 7085 penonton, semoga dapat bermanfaat until kita semua. © Harian Surya 51

20 thoughts on “VIRAL Aktivis Mahasiswa Siram Air Doa ke Pejabat

  1. Tepuk tangan?? 😢 Air doa,merasa doa nya pasti terkabul, ?? Air nya sakti?? Adab ?? Akhlak?? Merasa paling benar?? Bahkan umar bin khattab, yg tegas dan lebih banyak benar nya legowo menaati Pengadilan untuk mengambil baju perang nya yg di curi orang!! Anda siapa merasa paling alim dan paling benar???

  2. Bukannya aku membela pejabat, tapi utamakan adabnya mas.. Mreka lebh tua.. Ada cara yg lebh baik, yaitu doakan saja mreka agar menjadi pejabat yg amanah dan jujur, karna gak smua pejabat juga busuk hatinya..

  3. Hidup mahasiswa yang komen jelek belum tau apa yang terjadi sesungguhnya baru lihat potongannya saja langsung mengolok2 hidup rakyat Indonesia tangan terkepal maju kemuka para koruptor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *